Favorit Wisata Air Terjun Pongkar Dengan 6 Foto

Elisa Puspasari

dari temanteman dan juga ini yang belum pernah ke Karimun yaitu Mas Yunanto triwidodo kata tembakau lihat dataran tinggi dan air yang ada di . Karimun ini juga ya Mas Yunanto triwidodo . untuk tiket masuk ke taman wisata air terjun gunung jantan Desa pongkar ini kita . Cukup membayar karcis masuk sebesar Rp2.000 dewasa dan Rp1.000 untuk anakanak sedangkan parkir roda dua hanya dikenakan Rp1.000 perunit jalanjalan . Kita kali ini ke taman .

Wisata air terjun gunung jantan desa pongkar Kali ini disponsori oleh Erwanto untuk tiket masuk dan jajan copy disekitaran pemandian yang ada di taman wisata Air Terjun ini jangan lupa di . Ya temanteman Wanto beginilah kondisi dan situasi terkini taman wisata air terjun yang ada di desa pongkar ini di Tahun 2022 tepat di bulan maret . Terpantau udaranya segar sekali dan dingin berhubung saat ini di Karimun mulai memasuki .

Musim kemarau . Jadi air yang ada di sepanjang perjalanan kita ini tidak begitu deras .

Seperti di musim penghujan . Mimin pernah ke . Taman wisata air terjun tapi sudah lama sekali kondisinya seingat Mimin berbeda kalau dulu lebih asri . Dan rimbun sekali pohonpohon di sepanjang Jalan Setapak yang kita lalui ini ia berhenti dulu aliran air di sepanjang jalan yang kita lalui ini ada aja warga. yang mandimandi mencari . Anak ikan udang ataupun lumut tapi sekarang Pemandangan . Itu udah tidak kelihatan lagi seingat Mimin . Juga dulu kalau di hari libur taman wisata Air Terjun ini ramai sekali dikunjungi oleh warga Karimun ataupun dari luar Karimun Pemandangan itu tidak tampak lagi di saat ini kata Carmen jalan ini juga salah satu jalur pendakian menuju kepuncak Gunung jantan jalur yang . Dilalui menerobos hutan dan menanjak . Selain itu juga ada jalur lain menuju kepuncak Gunung jantan . Hai melalui jalur yang ada di sekitaran pabrik air mineral atau klien jalur itu. yang dulunya digunakan untuk mengatur perbekalan atau bahan bakar ke puncak gunung jantan karena saat itu di puncak gunung jantan terdapat Radar pemantau yang dimiliki oleh bea dan cukai wilayah Riau saat itu tetapi saat ini Radar tersebut sudah tidak aktif dan bangunannya sudah Lapuk dimakan . Usia Permisi ibu kami numpang Dewa. nyentuh up Kucinta Kau Hai menyendiri akhirnya kita sampai juga di lokasi pemandian yang ada di dekat air terjun mereka kita lihat . Keseruan mudamudi mandimandi menikmati sejuknya air disini beginilah kondisi dan situasi Taman Wisata terjun saat ini kalau ada temanteman penonton Setia ini dan Pernah kemari coba tuliskan di kolom komentar sedikit cerita dan pengalaman berada di taman wisata Air Terjun ini. dan Mimin cukup dulu konten hari ini kalau mau melihat .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Teh di Bandung

Review taman wisata Air Terjun kunjungi Erwanto disana ada penjelasannya ada tes silap dan terlebih kata dari Mimin mohonlah

Also Read

Bagikan: