Favorit 7 Rekomendasi Wisata Romantisme Di Pulau Benan

Elisa Puspasari

aja Sebelum kita mulai klik dulu ya tombol nya biar bocor makin semangat buat bikin lainnya Dan inilah dia setuju tempat wisata terbaik yang ada di Lombok Pantai Pink jadi. . Lombok ini . Punya dua Pantai Pink tapi Pantai Pink yang bocan maksud kali ini adalah pantai Tangsi yang . Ada di Lombok Timur kalau boros mau kemari . Jaraknya tuh . Kalau dari bandara Praya .

Cuma sekitar . Enggak cuma . Tapi lumayan panjang 2/3 jam Nah kenapa disebut Pantai Pink karena bobot .

Bisa lihat pasirnya tuh ada pingping ya gitu walaupun gak seekstrim digambar khabar yang satu racunnya tinggi tapi pantai di sini tuh emang udah cantik naturalis jtrust ombaknya . Pun tenang pokoknya bisa seru buat Bos yang mau main sama anak karena udah bosen main di pantainya akhirnya bocan cobain naik perahu buat keliling sekitar laut yang ada di Pantai Pink . Ini Kalau nggak salah sih harga bootnya ini 300 bobok harus tapi kalau bobor senyawa snorkeling dan oi waktunya berlayarnya lebih lama itu tarif normalnya jadi 500ribuan cuma karena bocornya snorkeling akhirnya diet dapet .

Diskon . Jadi .

300.000 doang nah ini adalah pantaipantai tersembunyi yang ada di .

Sekitar Tanjung Tanjung yang ada di pantai Tangsi ini dan . Itu disebut hanimun bitch karena Emang pantainya benerbener perawat dan gak bisa diakses lewat jalur darat menjadi d cuma bisa didatengin naik perahu aja kata si Hai yang bawa perahunya ini biasanya banyak tuh tahu tamu .

Bule yang Emang mau menghabiskan waktu hanimun mereka di pantai tadi makanya .

Disebut pantai hanimun Oke sekarang kita pindah lagi ke Spot berikutnya kita mengunjungi Spot terbaik yang . Bisa digunakan untuk snorkeling bobolz Jadi udah dipilihin sama Mas Melky namanya dan ini adalah Spot snorkeling karena disini banyak . Ikanikannya tapi karena waktunya Udah kesorean jadi kayaknya bocah nggak sempet kalau harus North klaim ganti baju dan lainlain akhirnya . Yang snorkeling cuma kameranya doang tuh ikannya banyak banget decu kayaknya kalau Terumbu karangnya sih masih biasa ya tapi ini lautnya Emang bagus di . Bogor. kedua adalah tanjung Ringgit jadi pantai Tangsi Tanjung Ringgit ini samasama searah bersamasama ada disekitar Lombok Timur dan jaraknya dari bandara Sekitar dua jam tiga jam ya nggak jauh beda sama pantai Tangsi tadi sih Nah di Tanjung Ringgit . Ini Ada apa sebenarnya sih ya Ada pemandangan ini doang nih . Tapi menurut bowden .

BACA JUGA:   Menikmati Pesona Alam yang Menyejukkan di Wisata Alam Roh 7 Loksado

Ini pemandangannya keren banget salah satu pemandangan terindah yang bacan temui selama di Lombok di Tanjung Ringgit ini kita bisa menikmati hamparan Samudera luas dari tebingtebing tinggi yang hijau UC pokoknya spektakuler banget sinyal lu ombaknya cantik banget Terus Tanjung Tanjung nya . Tuh perbukitan nya bagus banget yang hijauhijau gitu boros Nah kalau misalnya Bogor datang di saat musim kemarau itu suasananya lebih keren . Lagi yang ketiga kita akan jalanjalan . Ke Tanjung

Also Read

Bagikan: