12 Foto Wisata Pantai Suwuk Foto Yang Menakjubkan

Vicky Astuti

bertumpuktumpuk karena kena gelombang pasang ya guys dan banyak hal warungwarung Disini yang pada rusak tapi untuk sementara ya sekarang ini sudah mengalami perbaikan dan sudah dibuka kembali. Nah Lihat kondisinya seperti . Apa Nah Pantai Suwuk Kebumen ini terletak di Dusun Suwuk biasanya Desa Tambak Mulyo Kecamatan puring terletak 22 KM ya guys dari kota Gombong jadi jarak perjalanan yang ditempuh dari kota Gombong menuju ke Pantai . Suwuk ini . Kurang lebih sekitar empat puluh menit Pantai Suwuk Kebumen Hai Let’s guys Oke kita langsung masuk aja ya Hai Seperti apa kondisi saat ini setelah kemarin . Terjadi gelombang pasang . Yang .

Mengakibatkan beberapa warung disini rusak parah ya gaes nah sudah Hai kondisinya sekarang seperti ini guys Hai dari sebelah timur sampai ke sebelah barat Hai kondisinya udah Hai tanahnya udah . Kering ya guys udah nggak . Ada apaapa ya udah kayak seperti berada bencana Hai Mbak . Ombaknya masih terlihat sangat besar ya guys ada beberapa orang yang . Carikan disini juga menjaring . Hai teh Bagi tementemen yang mau berkunjung Pantai Suwuk itu harga tiket masuknya sendiri itu Rp10.000 best suatu tingkat yang cukup terjangkau lah Hai proyek jadi gelombang pasang .

Kemarin walaupun banyak warungwarung . Rusak dan motormotor yang bertabrakan sampai bertumpuktumpuk itu . Tidak ada korban jiwa sama sekali guys jadi semuanya aman Alhamdulillah yang kita bisa mengeksplor kembali Pantai Suwuk setelah sempat Satu tahun lebih ya . Saya berkunjung kesini dimasak sebelum pandemi papan 2 tahun mungkin ya Ya udah sebelah timur sana . Ya guys itu ada pantai . Ceriwik Kebumen Hai kondisinya sangat . Sejuk sudah udaranya lumayan nih Walaupun matahari cukup menyinari tapi udara sportspoint di sini guys para pengunjung juga .

BACA JUGA:   Hotel Tasneem Jogja: Menginap di Hotel Berkelas di Yogyakarta

Udah lumayan sih udah . Berkunjung lagi udah ada Wow ombaknya Hai . Lumayan besar juga ini ada beberapa pengunjung dan disini juga ada pembaruan invest di sini itu ada seperti tanda love di Pantai Suwuk nah dulu waktu saya berkunjung kesini satu tahun yang lalu Ya kurang lebih itu belum ada seperti ini . Kita lihat kondisi Ya .

Seperti apa bangunannya ya agak buat apa ya tujuannya ya kita coba pun tetap bisa Hai bangunan seperti ini guys entah fungsinya apa ya saya kurang paham tapi menambah elegan sih Hai jadi suasananya pemandangannya cukup bagus dengan adanya seperti Nah kita menuju ke sebelah barat Yabes disana ada dua buah bukit yang masuk kedalam masuh atuh Geopark Karangbolong dari sini itu nanti itu terlihat pemecah ombak dan sungai subuh ini Sungai . Subuh ini ya guys itu kata orang ya suatu . Pertemuan itu Blues sungai ada orang yang menyebutnya dengan Sungai Banda . Ini konon katanya ada suatu buaya putih legenda yang cukup Hai sangat menyeramkan ya jatuh kisah pertemuan pertarungan antara jokopuring dan siapa gitu ya maaf salah satu dari yang bertarung itu akhirnya .

Dikutuk jadi . Buaya putih Hai menurut legendanya seperti itu yes ini masih ada sepertinya lagi nah sekarang .

Saya sudah berada di sebelah barat dari Pantai Suwuk Kebumen ya guys kondisinya seperti ini nih di pemecah ombak nya Hai megas pemandangan sebelah barat yaitu Pantai Karangbolong ada kapalnya disitu perahu kecil ya Ada sungainya Sungai Suwuk atau . Sungai Banda dan suatu bukit atau pegunungan yang dinamakan kelopak Karang Bolong Hai guys motormotor yang terkena gelombang dan bertumpuktumpuk ini kemarin di sini ya guys lokasinya karena motornya dekat banget dengan bibir pantainya jadi country . Yang ada begitu kenceng dan motornya . Banyak yang roboh dan bertumbukan di sini oke kita langsung ke arah sana ya Guys kita explore katanya ada bungalau nah buat para wisatawan yang mau berkunjung kesini juga disini disediakan bungalow penginapan dan viewnya itu langsung berhadapan dengan sungaisungai kekes cukup . Menarik Joni disini jadi jangan khawatir . Ya di Kebumen itu . Banyak sekali .

BACA JUGA:   Favorit 10 Rekomendasi Wisata Kabupaten Barito Kuala

Bungalow dan penginapanpenginapan yang memanjakan para wisatawan untuk berkunjung ke sini ke seperti ini pemandangannya dari varietas jadi kita nggak masuk ke dalam itu lokasi bungalow sendiri di pintu masuk sebelah barat jadi pintu masuknya itu ada .

Dua ya guys sebelah timur dan sebelah barat nah sebelah baratnya itu itu ada bungalaw Okelah guys seperti ini Hai demikianlah explore saya di pusat a Pantai Suwuk Kebumen semoga . Kalian terhibur menyaksikan explore saya . Terakhir Nama saya . Joan wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh .

Hai


Photo Via : ajakanak.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.sorotnuswantoronews.com
Photo Via : www.salsa-nely.com
Photo Via : www.berbagifun.com
Photo Via : www.jalanjalankenai.com
Photo Via : purwokerto.suara.com
Photo Via : purwokertokita.com
Photo Via : jateng.genpi.co
Photo Via : www.beritakebumen.co.id
Photo Via : metropuncaknews.com
Photo Via : www.bambangirwantoripto.com

Photo Via : ajakanak.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.sorotnuswantoronews.com
Photo Via : www.salsa-nely.com
Photo Via : www.berbagifun.com
Photo Via : www.jalanjalankenai.com
Photo Via : purwokerto.suara.com
Photo Via : purwokertokita.com
Photo Via : jateng.genpi.co
Photo Via : www.beritakebumen.co.id
Photo Via : metropuncaknews.com
Photo Via : www.bambangirwantoripto.com

Also Read

Bagikan: