Memukau Wisata Gua Sakti Dengan 8 Foto

Salwa Mulyani

eh gede terus ada warungwarung. nya ada WC nya juga ada WC nya jalannya. sudah dicor bagus di Yuk kita ke sana. lihat guanya ini . Bisa segini bisa. dilalui mobil kalau pengen sampai sana bisa ini airnya Bali. akhirakhir murni bukan air rezeki hm ya. Iya air jernih ih pengin sejuk . Airnya. keren alami banget air .

Asli karena ini. musim korona jadi terbengkalai dadek kurang dibersihkan tementemen nanti kalau sudah ramai lagi kita syuting kesini lagi ini airnya mengalir sampai. sini nanti kasih apa tempattempat ini. tempat santai juga bingung kalau pengen liburan nggak tahu kalau hari biasa ramai mungkin ada biaya masuknya kayak tapi murah banget . Dan sampai 10000 kayaknya bisa dibilang jalan atau terowongan gua saktinya sana saya tidak berani masuk. Nah Hebat kita lihat sampai sini ini. buahnya seperti ini .

Tapi ada jalan masuknya .

Suara kita mantul Hai bebatuan dan diperkuat oleh apa ini namanya akarakar nih Hei kita jalan. lagi pemandangannya mechq diberi. aliranaliran ini di bawah jadi Sungai tementemen tanah jadi sungai airnya ada besar akarakarnya keren kegiatan. sebangunan . Oke walet saya jadi lebih. pasti cucunya ini karena Terminal air yang. dari sono dari itu pohonpohonan itu kemudian ini sungai . Kecil Mbak kita ini. airnya bersih airnya tidak kena apa. namanya udah kena dari rumah tangga ndak. tapi masih sip benci sana ada tempattempat mainan anakanak pokoknya. kalo pas ndak musim korona biasanya. ramai tementemen tuh bangunanya langsung di atas di atas Sungai ngeri. ngeri ngeri sedap I miss the dibangun sejak 2015 yang lalu. membangun paving jalan beton senderan posjaga ini habis 200juta . Bangun . Ini. sama jalan sampai jalan sana tadi Desa. plajan Pakis Aji ini monumennya tementemen dan itu unik Ada apa . Ya. aliran air tapi dibikin cor ingat masa. lalu best . Waktu kecil saya Lumayan deket. dari sini sekitar lima kiloan . Mungkin rumah saya Jadi waktu kecil pernah kesini tapi selama itu baru kali ini aja saya kesini Oke sudah ada berapa ya sudah ada 30. tahun saya nggak ke sinisini yang kedua. kalinya www.ya nginio wahana permainan. untuk dewasa GS untuk anakanak bahaya ini kalau anakanak Hai dadah kita bermainmain sama apa ya namanya apa masih ini Hai Kak labalaba .

BACA JUGA:   Favorit 12 Foto Wisata Danau Berwarna Hijau/Danau Exs

Labalaba itu kecil saya bermain dengan labalaba ambil ininya buat branjang apa . Ya kupukupu atau apa lupa tapi sekarang berpuluh. tahun baru lihat ini lagi Oke makasih. Sri mirip kayak jamur ini namanya jamur. keras saya .

Ngasih nama Kenapa karena ini cor Bukan jamur sungguhan kalau jamur sungguhan dimakan enak tapi ini nggak kuat giginya Rampal mungkin ya saya sudah keliling keliling di lokasi buah Sakti semoga tementemen terinspirasi . Yang mungkin Uangnya sedikit bisa ke. sini nggak pakai biaya mahal naik sepeda ontel dari rumah oke sepeda motor ya oke

Also Read

Bagikan: