Terbaik 6 Wisata Negeri Di Atas Awan

Agnes Yolanda

begitu mempesona Bukan Tanpa Alasan saat mengunjungi tempat ini wisatawan akan terpana ketika melihat hamparan awan putih yang luas dengan suasana sejuk jadi penasaran kan seperti apa keindahannya berikut ini lima destinasi wisata batu negeri di atas awan yang ada di Indonesia sebelum kita lanjut ke nya jangan lupa comment dan bunyikan loncengnya . Agar kamu jangan Ketinggalan informasi baru dari Yeni traveling. yang pertama Dataran tinggi lolai yang berada di Toraja lolai atau Lembang mamulu merupakan sebuah perkampungan yang terletak di kecamatan kapala Pitu Kabupaten Toraja Utara karena letaknya yang sangat tinggi tempat ini juga sering disebut dengan negeri di atas awan sesuai dengan namanya .

Di lolai dapat menikmati sinar matahari terbit yang menembus gundukan awan putih yang begitu mempesona namun untuk menikmati pemandangan indah . Itu Anda harus berada di lokasi setidaknya sekitar . Pukul lima 30 Waktu Indonesia Tengah Berdasarkan pernyataan salah satu pengelola tempat tersebut jika anda ingin menikmati pemandangan awan putih yang berkumpul hingga menyerupai lautan luas waktu yang tepat . Untuk berkunjung tempat ini adalah 08.00 Waktu Indonesia Tengah sebagai salah satu spot wisata alam yang kece fasilitas yang disediakan di puncak lolai memang belum begitu mewah meski demikian itu bukan berarti fasilitas . Di tempat ini tidak memadai seperti disampaikan di atas ketika berkunjung ke Puncak lolai wisatawan dapat menikmati makanan ringan atau kopi .

Hangat di beberapa warung di . Samping itu beberapa teras Tongkonan lempe juga . Bisa . Dijadikan lokasi bersantai pengunjung sambil menikmati kopi toraja . Yang disajikan pemilik rumah Tongkonan tersebut wisatawan yang . Ingin berkemah pun dapat menyewa tenda dan biaya yang cukup mulai Rp50.000 per malam untuk ukuran kecil dan Rp80.000 per malam untuk . Ukuran besar untuk mereka yang ingin menikmati malam di puncak lo lain seperti disampaikan diatas bisa menyewa tenda yang disediakan pemilik rumah Tongkonan dengan biaya mulai 50ribuan rupiah bermalam Selain itu beberapa pemilik Tongkonan juga .

BACA JUGA:   Tempat wisata keluarga di garut

Ada . Yang menyewakan rumah mereka homestay sebagai tempat bermalam dengan tarif yang lumayan terjangkau Puncak lolay bisa anda temukan di desa lolai Kecamatan kapala Pitu Toraja Utara Provinsi Sulawesi Selatan harga tiket masuk Rp15.000 jam operasional. Hai banget Hai yang kedua Kebun Buah Mangunan Hai lokasi tempat ini terletak di dataran tinggi Imogiri Yogyakarta jaraknya tidak terlalu jauh jika dijangkau dari pusat Kota Yogyakarta anda hanya perlu menempuh perjalanan darat selama kurang lebih .

3045 menit saja keistimewaan ke Buah Mangunan . Sendiri sebetulnya terletak pada panorama . Alamnya yang begitu mempesona Jika datang menjelang matahari terbit Anda bisa melihat deretan bukit lembah sungai dan hutan yang dihiasi kabut Awang bergulunggulung seperti kapas pemandangan . Seperti inilah yang membuat . Banyak wisatawan menjuluki Kebun Buah Mangunan sebagai negeri di atas awan setelah puas menikmati pemandangan magis tersebut bisa kawan bisa mampir untuk memetik dan membeli berbagai buahbuahan segar yang ditawarkan

Also Read

Bagikan: