10 Foto Wisata Pulau Bidadari Foto Yang Menakjubkan

Laksana Hidayat

menggunakan speedboat nah guys dari dalam bocah nah bertepatan bentar pakailah ceker waktu tempuh Menuju Pulau. Bidadari dari Dermaga Ancol itu sakit and Brown Hai banyak tadi ya guys Nah kita sudah. sampai nih guys uh. halo hihihi hihihi huhuhu huhuhu huhuhu. . tangkai yang aku suka dari pulau ini yaitu disini pantainya itu warna apa Hai pulaunya itu seluruh pulaunya itu sepi banget dan pasirnya juga putih. The Woods RK itu dari dulu jadi banget Cadas . Jadi ndak bisa ngelihat di dasar itu hadapan .

79 . Nah di pulau Bidadari. terdapat sebuah . Benteng ya guys namanya benteng martello benteng Ini dulu dibangun oleh Belanda pada tahun 1852. dan runtuh Akibat serangan dari pasukan Inggris lebih juoro Apaan Ada lalu. Sanglah air Hai bersejarah banget Mbaknya sibuk tadi. .

Guys ada Tuhan urusan itu mungkin berencana Belanda muncul tadi juga dan bilang itu udah . meresap ini aku tahu guys tadi ada biawak banget aku lihat itu karena faktor itu dari Jawa soalnya usul dia itu Predator teh tadi gede banget jerawat itu Asus tadi . Dia kabur kwetiau lagi di mana bangsa lebih. ngomongngomong Nanti ya halo . Tes dong. makan dulu saya pernah ini makanannya enak banget guys yuk . Bisa cobain yuk. . untuk sesungguhnya. yo Come Back. jangan berhenti di Pulau Tiga dari juga terdapat sarana . Olahraga yang baik seperti lapangan bola mini lapangan . Voli. dan lapangan basket Maryam ini. peninggalan zaman Belanda lo guys Nah. setelah Kemarin . Kami puas bermain dan berenang dipantai sekarang kami mau mencoba berenang di . Kolam renang dulu ya guys so. ndak akhirnya mereka. . nyentuh nah ini tampilan utuh Pulau. Bidadari nah di dekat Pulau Bidadari . Ada. juga beberapa pulau kecil yang letaknya berdekatan yaitu pulau kelor Pulau. Onrust dan pulau Kayangan ketiga Pulau. ini juga cukup menarik untuk dikunjungi lo guys dari Pulau Bidadari hanya butuh. lima menit saja menggunakan speed boat menuju ketiga Pulau .

BACA JUGA:   Wisata air terjun telunjuk raung

Ini Hai kalau ini Pulau kelor typo kelor. juga terdapat bekas benteng zaman Belanda yang dinamakan benteng menara . Hei hal ini Pulau Onrust dahulu bola. Onrust dikenal dengan . Nama pulau kapal karena tempat transit bagi kapalkapal Belanda sebelum menuju . Batavia Pulau Onrust. merupakan pulau bersejarah dimana terdapat banyak peninggalan arkeologi pada . Masa kolonial Nah kalau Pulau ini. namanya Pulau Kahyangan atau biasa di juga disebut Pulau cipir Rojikin. memiliki keindahan pasir pantai yang berwarna putih dan air laut yang berwarna biru kehijauan di Pulau cipir. juga terdapat bekas bangunan tua dari zaman kolonial Belanda yang dulu digunakan sebagai barak dan rumah sakit. Hai sesungguhnya Dewi semoga hei hei Nah bagi mereka yang hobi memancing pulau bidadari juga menyediakan Spot untuk dagingnya Day ikannya cukup lumayan banyak dan mudah didapat love you. Hai Senyum dong.


Photo Via : www.tourkepulauanseribu.com
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id
Photo Via : blog.tiket.com
Photo Via : dinotraveling.com
Photo Via : ticmpu.id
Photo Via : www.reddoorz.com
Photo Via : www.doyanjalan.com
Photo Via : indonesiatripnews.com
Photo Via : fantastrip.id
Photo Via : ancol-pulauseribu.com

Also Read

Bagikan: