Memukau 11 Wisata Kota Sukabumi Foto Yang Menakjubkan

Cawisadi Salahudin

Sukabumi rasanya wajib untuk berkunjung kesini apalagi tiket masuknya yang terbilang murah dan kamu bisa menikmati sejumlah jenis durian yang menggugah selera lokasinya yang . Berada . Di atas bukit membuat . Kita bisa menikmati pemandangan secara 360° dari sini kita bisa menikmati perbukitan hijau disekitarnya dan keindahan pantai laut selatan tshirt nyentuh tidak salah lagi galau Curug ini juga dikenal sebagai Niagara Mini dari Sukabumi .

Vassalnya Curug ini memang memiliki ketinggian sekitar 40 m dan lebar kurang lebih 60 . Meter cukup besar untuk sebuah wisata Curug atau wisata air terjun di Sukabumi Ditambah lagi .

Dengan keindahannya yang . Luar biasa berupa batu alam berwarna . Coklat kemerahan menjadi . Dinding air terjun bisa dibilang ini adalah salah satu karakteristik unik dari Curug yang berada di Sukabumi ini Hai . Jembatan gantung Situ Gunung Sukabumi ini disebut sebagai jembatan terpanjang seasia panjangnya mencapai 250 m dan berada di ketinggian 150 meter dari permukaan tanah. disekeliling jembatan . Pengunjung akan melihat bukit hijau dan pepohonan tinggi suasana sejuk dan dingin akan menemani perjalanan selama berjalanjalan di . Situ gunung selain itu jembatan ini juga sangat instagramable berswafoto bersama keluarga ataupun bersama mantan. yang dinamakan pantai karanggantungan karena karangkarang .

Yang tampak menggantung di atas air pantai ini terletak . Di Desa Pasir Ipis Surade Kabupaten Sukabumi. keunikan lain dari pantai ini adalah bentuknya yang seperti piramida orang Jampang mengenalnya seperti berbentuk aseupan pantai ini memiliki . Pemandangan alam yang sangat .

Menakjubkan pantas saja kalau .

Pantai yang satu ini sering .

Disebut tanah lotnya Sukabumi pantai ini memiliki tebingtebing serupa yang bisa dijadikan tempat berfoto bersama . Keluarga maupun selingkuhan di Indonesia Hai gunungtumpeng ini . Ternyata telah menarik banyak wisatawan berdatangan dari berbagai daerah dan berbagai kalangan gunung koneng atau gunung tumpeng merupakan salah satu spot wisata di kawasan Geopark Ciletuh yang belakangan .

BACA JUGA:   Tempat wisata keluarga salatiga

Ini viral . Di berbagai media sosial dan menjadi buruan para wisatawan gunung yang berada di atas ketinggian 700 meter diatas permukaan laut ini memiliki pesona keindahan dan keunggulan sebagai Spot yang menarik . Nyentuh Curug Cikaso merupakan salah satu air terjun terindah yang berada di Sukabumi Jawa Barat Suasananya yang sejuk dengan air jernih hijau kebirubiruan dan dikelilingi pepohonan yang rimbun pesona keindahannya sangat . Menawan bahkan banyak wisatawan yang mengatakan keindahannya mirip dengan lukisan Jadi jika kalian sedang berada di Kabupaten Sukabumi Sangat disayangkan kalau tak mengunjungi wisata air terjun yang satu ini di . taman wisata Selabintana adalah sebuah hotel resort restaurant . Dan juga tempat rekreasi saat berada di. taman wisata Selabintana kalian bisa menikmati segarnya udara Sukabumi yang dipadukan dengan pemandangan pepohonan yang Asri aspek hiburan pun . Bisa anda nikmati lewat kehadiran fasilitas Waterboom dan kolam renang Tak hanya itu ada juga sarana penunjang lain di taman wisata Selabintana seperti mushalla playground atau tempat bermain anakanak flying fox dan masih banyak .

Lagi di pantai karanghawu memiliki keindahan panorama alam yang unik dan eksotis pantai ini menjadi salah satu pantai yang terkenal di daerah Sukabumi dengan keindahan khas tebing yang menjorok ke Laut selain itu jika Anda datang dan. berlibur ke lokasi ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah berupa hamparan .

Pasir yang lembut dengan warna kecoklatan Udara yang sejuk serta deburan ombak besar yang menghantam tebing semakin menambah pesona keindahan pantai karanghawu ini nama kampung adat ciptagelar tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kampung yang berlokasi di desa Hai sirnaresmi Kecamatan Cisolok Sukabumi Jawa Barat ini masih menjaga tradisi nya . Walau semakin dihimpit kehidupan yang serba cepat lokasinya yang ada di . Lembah sebelah selatan Taman Nasional Gunung halimunsalak jadi pemandangan yang ada di kampung ini tentu sangat indah tentunya akan sangat recommended untuk .

BACA JUGA:   Taman wisata keluarga danau bambu kabupaten lampung timur lampung

Kalian yang hobi wisata budaya. di . Bukit Teletubbies yang lokasinya berada di kampung citarate ini menawarkan alam terbuka berupa perbukitan hijau dari tempat ini akan terlihat . Jelas pemandangan laut ujung genteng yang menawan Suasananya yang sejuk dan panorama alamnya yang indah maka tak heran tempat ini dijadikan lokasi wisata dan berkemah jadi Ayo main. ke Sukabumi jangan rebahan terus . keindahan Air Terjun Curug cigangsa .

Sudah Tidak diragukan lagi berada ditengah hamparan sawah dengan diiringi pepohonan yang rindang menjadi ciri khas Curug ini ketenangan dan dan akan kamu. rasakan ketika menginjakkan kaki di Curug cigangsa karena memang belum banyak orang yang datang mengunjungi tempat wisata ini di puncak Robin adalah tempat wisata yang terbilang masih baru setelah sampai di tempat ini kamu akan disajikan dengan pemandangan yang lepas ke laut . Dan beberapa tempat selfie yang tentunya akan membuat kamu betah wisata alam ini yang rindang dengan pepohonan durian dan cengkeh yang dimana pepohonan ini menjadi peneduh balebale yang berada dibawahnya jadi cocok untuk bahwa pasangan maupun keluarga. Pulau Kunti adalah bagian destinasi wisata yang menjadi bagian dari destinasi wisata Geopark Ciletuh tempat wisata alam ini berada di ujung Semenanjung area gunung badak kawasan hutan suaka margasatwa cikepuh atau cagar alam Cibanteng Pulau Kunti dikenal dengan pantai berpasir putih memiliki deretan Karang sisa lava gunung api dan pohon .

Yang rimbun keberadaan Pulau ini semakin dikenal sejak dimasukkan dalam jaringan yunex Global Geopark pada tahun 2018. sehingga Pulau ini dijadikan objek wisata Hai Gak cuma bisa menginap di kamar alat treehouse atau glamping saja tapi kalau kamu memutuskan station dispak . Forest Adventure artinya kamu bisa menikmati bermacam pilihan fasilitas keren yang ada di tempatnya dengan luas area resor dan tempat mencapai 12 hektar kamu bisa menyempatkan melihat dan kasih . Makan burung diperparah animal speeding berenang dan main air di Waterpark serta main flying fox atau naik skybike di autbon area di puncak Habibie merupakan titik .

BACA JUGA:   Menciptakan Pengalaman Tak Terlupakan di Hotel Lestari

Pandang untuk Teluk palabuhanratu

Also Read

Bagikan: