Terbaik Wisata Pantai Sulawesi Dengan 14 Foto

Ella Puspita

beragam pantai yang cantik salah satunya di pulau Sulawesi sebagai pulau terbesar ke4 di Indonesia Sulawesi juga menyimpan banyak tempattempat indah yang menarik untuk dikunjungi seperti 10 destinasi wisata pantai di Sulawesi . Berikut . Ini mari kita mulai saja tonton ini sampai habis namun sebelumnya tekan tombol dan tekan tombol lonceng untuk mendapatkan update menarik . Lainnya. Hai pulau Bunaken musik know . Menu berada di Sulawesi Utara pulau Bunaken wajib masuk dalam daftar melancong Anda Ketika menghabiskan liburan di Sulawesi Pulau seluas 8,0. delapan kilometer persegi di Teluk Manado ini bisa ada tempuh selama 30 menit perjalanan menggunakan speedboat dari Pelabuhan Manado pulau . Dan laut yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Bunaken ini memiliki 20 titik penyelaman atau . Diving yang menjadi tempat favorit penyelam dari luar negeri. Taman Nasional Wakatobi Anda pasti juga familiar dengan destinasi wisata yang satu ini berada di Sulawesi Tenggara Taman Nasional Wakatobi memang sangat populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara bra .

Memiliki luas area sekitar 1,4 juta . Hektar Taman Nasional ini merupakan surganya terumbu karang dan ikan laut hias cocok untuk olahraga . Snorkeling atau diving goldg di Pulau siladen terletak disebelah timur laut pulau Bunaken siladen memiliki luas mencapai 31,2 puluh lima hektar Pulau ini . Dikelilingi oleh pasir putih ini depan tainya sementara di alam lautnya anda akan .

Disuguhi kecantikan terumbu karang dengan biota laut yang bermacammacam bentuk dan warna ada bisa snorkeling diving melakukan foto .

Bawah laut berkeliling pulau dengan perahu .

Berkaca apa Katamaran atau sekedar berjemur di pantai dengan hamparan pasir putihnya . Yang lembut MP3 di Pulau Lihaga Pulau Lihaga merupakan pulau kecil yang tidak berpenghuni pula ini terletak di . Likupang kabupaten Minahasa Utara ini menawarkan keindahan panorama pasir putih yang halus serta air laut yang jernih untuk mencapai lokasi ini dibutuhkan waktu dua jam perjalanan dari kota Manado kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan .

BACA JUGA:   Taman tamadun islam jetty

Kapal sewa selama 45 . Menit senexon . Kepulauan Togean awesome things berkunjung ke Sulawesi Tengah takkan sempurna sebelum merasakan pesona keindahan alam kepulauan Togean selain pemandangan alam eksotis objek wisata andalan Sulawesi Tengah ini juga menyimpan ekosistem bawah laut yang menakjubkan pilihan terbaik untuk yang mau penggemar . Olahraga diving ngomong lagi kapas pantai lakban curum bau Berada di kecamatan ratatotok kabupaten Minahasa Tenggara Anda harus menempuh perjalanan cukup panjang yakni sekitar tiga jam dari Manado untuk mencapai pantai ini pantai lakban memiliki daratan pantai yang cukup landai jika dibandingkan dengan Pantai pada umumnya sehingga memungkinkan wisatawan untuk melakukan beberapa permainan olahraga seperti . Sepakbola atau voli pantai Losari When I saw you berada di ibukota Sulawesi Selatan Losari menjadi icon Kota Makassar yang wajib Anda kunjungi berbeda dengan .

Pantai Padang ingat anda tidak . Bisa menikmati pasir di pantai Losari karena sepanjang pantainya terhalang oleh beton meski begitu Losari

Also Read

Bagikan: