Terbaik 7 Foto Wisata Kabupaten Banggai

Martaka Hidayat

Luwuk adalah sebuah Kecamatan sekaligus pusat pemerintahan dari Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah Indonesia yuk mari kita simak 5 destinasi wisata luwukbanggai numberworld pantai kilo lima pantai kilo. lima memiliki garis pantai yang cukup panjang dimana sebagian besarnya diselimuti oleh pasir yang halus dan berwarna putih bersih ombak di sana juga sangat tenang karena ganasnya ombak telah terhalang oleh . Pulau Banggai yang terletak di seberang .

Pantai sementara itu laut di sana juga sangat bersih dengan Minggu Hai air yang berwarna biru diselangi gradasi warna yang eksotis di tepi pantai terdapat pepohonan hijau yang semakin bisa digunakan sebagai tempat untuk berteduh di sekitar pantai kilo lima telah dibangun tanggul yang bertujuan untuk melindungi Wilayah sekitar dari bahaya abrasi bagi kamu yang ingin menuju ke bibir . Pantai harus terlebih dahulu menuruni tanggul dengan melewati tangga beton ia telah disediakan di beberapa titik lokasi lebih menariknya lagi pantai kilo lima memiliki terumbu . Karang yang cantik walaupun tidak sebagus di Taman Laut Bunaken atau olele Meskipun demikian keindahannya akan sangat sayang untuk dilewatkan dan bagi kamu Yang penasaran bisa menikmatinya dengan cara snorkeling tak jauh .

Dari bibir pantai di sekitar pantai terdapat warungwarung sederhana yang . Menjual aneka makanan khas . Salah satunya adalah ikan bakar k dompeng yang kaya akan gizi dan memiliki cita rasa yang sangat lezat ada pula menu . Wedang Sara badan pisang goreng sambal roa yang nikmat lokasi Pantai kilo lima dari Jalan Jenderal Sudirman Bukit mambual Luwuk Selatan Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah number two pulau2 pulau2 terletak di. desa kan pagar Kecamatan balantak Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah dari Kota Luwuk menuju balantak menempuh perjalanan kurang lebih empat jam usai . Tiba di Pantai Desa kami pagar kamu harus menyewa kapal . Untuk menyeberang ke Pulau Dua dengan waktu sekitar 10 menit harganya pun bervariasi tapi ratarata masyarakat lokal mematok harga sebesar 350.000 untuk Mengantar ke pulau2 untuk harga tersebut perahu akan menunggumu tracking perbukitan sampai puncak dan menikmati pagi atau senja dari atas bukitnya setelah melewati perjalanan panjang saatnya kalian Menikmati keindahan alam yang ditawarkan oleh pulau2 balantak Hai kalian akan dibuat . Terpesona dengan indahnya bukit yang ditutupi oleh rerumputan hijau yang . Asri Selain itu bisa menyusuri Bukit karena sudah tersedia . Jalan Setapak yang membelah Bukit menjadi dua bagian lebih Spesialnya lagi dari kejauhan akan terlihat laut biru yang tenang dengan .

BACA JUGA:   Wisata fatimah az zahra semarang

Hembusan angin yang sejuk tidak . Hanya keindahan alam daratan saja pulau2 balantak . Juga mempunyai kekayaan alam bawah laut yang .

Luar . Biasa bagi kalian yang mempunyai hobi snorkling jangan sampai untuk melewatkan Spot snorkeling yang satu ini . Kalian akan dibuat terkejut dengan keindahan dari terumbu karang yang masih alami dan . Eksotis tidak hanya itu jenis hewan laut yang ada juga sangat beraneka ragam . Hai number three air terjun laumarang air terjun

Also Read

Bagikan: