Favorit Wisata Pantai Bobo Dengan 9 Foto

Lukman Marpaung

sudah bisa Menikmati keindahan surga yang jatuh di bumi di pantai BoBoiBoy juga sudah disediakan tempat untuk beristirahat setelah bermain di pantai dan juga untuk para pengunjung bisa menikmati berbagai . Kuliner yang sudah disediakan di pantai bobok dengan harga terjangkau Seperti apa ikuti jejak saya. Hai Deden pariwisata di Tidore memang tiada duanya bahkan banyak yang belum terjemah dan diketahui banyak orang karena . Itulah saya Irwan kaget dan Kru TV online Tidore memperkenalkan dan . Mengeksplorasi pesona tersembunyi yang ada di Tidore lokasi yang terpilih untuk edisi kali ini adalah Pantai Karang Putih . Dibobok Kota Tidore Kepulauan Oke. dan saat ini saya bersama dengan Ketua Ikatan Pemuda bobok Oke Langsung saja Selamat sore Kak sore oke dengan Kakashi Apakah Imran Husein Oke Kak Imran Oke saya mau tanya Sedikit nih kirakira tempat ini terinspirasi dari mana sehingga bisa disulap menjadi tempat favorit untuk wisata kalau Karang Putih. ini .

Memang dari dulu menjadi apa nih tujuan kami untuk keperluan belajar dan segala macam . Nah cuma karena di akhir tahun kemarin Tong ada nonton Hai persiapan untuk kegiatan .

Wisata ama dan kebetulan di momen itu ada .

Banyak pengunjung peminat dan banyak . Saran juga Jadi mungkin bahkan ini menjadi satu wisata baru dan ini semua atau sasaran dari program kunjungi meskipun nah ini kirakira harapan Kakak ke depan Seperti apa kalau harapan saya ya Ini temen tetap menjadi wisata yang dinikmati oleh seluruh pantai Karang Putih yang terletak di Kelurahan bobok . Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara memang sangat eksotis letaknya sekitar 35 km dari. pusat Kota untuk menuju ke lokasi Pantai itu tidaklah susah karena bisa ditempuh dengan menggunakan semua jenis kendaraan jarak dari segi medite menuju ke Pantai .

BACA JUGA:   Pantai ketapang lombok timur

Karang Putih kurang lebih 150 M ketika berada di pantai itu setiap orang yang berkunjung akan merasa . Betah karena disuguhkan dengan pemandangan yang indah dengan hamparan Karang Putih yang menawan Hai terdapat pula tenda kecil . Dan juga beberapa pedagang . Yang berjajar di sepanjang pantai sambil menjajakan pisang goreng minuman panas dan dingin berbagai jenis alat pantai lengkap dengan . Hiburan musik dan juga karaoke Pantai Karang Putih saat ini menjadi satusatunya ruang terbuka di Kota Tidore kepulauan sehingga setiap hari terutama menjelang sore hari ramai dikunjungi puluhan orang ada warga yang sekedar makan minum mendengarkan . Musik bahkan menikmati Sunset salah satunya seperti yang dilakukan ibu ini Halo selamat sore oke dengan Kesiapan ibu ini dengan Ibu oratif Oke berarti kirakira dari . Mana Bu dari Indonesia nah oke dari indonesiana atau tempat wisata ini dari mana Apakah dari media atau dari teman rekan kerja iya tayang pertama . Saya dari temanteman susahnya dia relief kerjamu di sini kayaknya baubau itu bagus tapi saya kan belum ternama saluran .

Tidore tapi belum pernah . Jungin by

Also Read

Bagikan: