Terbaik 8 Wisata Pulau Pannambungan Foto Yang Menakjubkan

Vicky Astuti

putih Nah Celebes. people defisit kali ini kita masih bermainmain di suasana pasir pantai chest kita akan mengajak anda untuk menikmati eksotisnya salah satu pulau yang ada di gugusan kepulauan . Pangkep namanya Pulau panambungan. Celebes people untuk menuju Pulau panambungan saya dan b Hai akan berangkat menggunakan kapal motor dari pantai indah Bosowa Hai guys Vibe jumpa lagi nih barang aku. D bidan Kayola banget jadi Piala tahu Arab .

Aku semangat Kamu gile jalanjalan tuh serius Jangan cuman aja Saya simpel tapi hari ini kita mau kemana ke pulau panambungan Iya jenisnya snorkeling Ih betul jadi kalau mau ikut ke salon kita tetapi jalanjalan cat dengan kapal motor gua wisata ini saya kayolah dan pengunjung lainnya Menuju Pulau panambungan berangkat kapal Bosowa wisata ini bisa mengangkut penumpang hingga dulu orang nipis untuk menuju Pulau panambungan sebaiknya Celebes vipul berangkat di pagi hari agar anda punya banyak waktu yang bisa dihabiskan selama berada di pulau selain itu ketika pagi hari ombak tidak terlalu kencang dari jendela kapal saya dan Debby bisa menikmati perjalanan sambil menikmati pemandangan ombak yang sangat indah di sisi kiri dan kanan kami setelah lebih kurang 30 menit sampailah di pulau panambungan tempat yang akan .

Kita explore hal ini tetapi jalanjalan ke pulau panambungan berada di Kecamatan Liukang tupabbiring Kabupaten Pangkep. pemandangan hijau dan hamparan luas pasir putih yang bersih menyambut kami saat perahu motor yang kami tumpangi mendekati .

Dermaga Beh kerennya ini Pulau Chase . Plaza .

Festival kita udah sampai di penampungan aylen ternyata senyap sahabatsahabat FIFA pulaunya flash Wow siapa kesukaan kita tetapi jalanjalan chest eksotisme langsung terasa Ketika saya berjalan menyusuri Dermaga pasir putih dan Hai laut yang berwarna hijau kebiruan sangat indah dilihat dan ketika memasuki pulau rimbun pepohonan pinus dan Cemara yang rindang .

BACA JUGA:   Menikmati Wisata Alam Situ Udik dengan Pemandangan yang Mengagumkan

Pun menyambut seperti masuk hutan di atas pegunungan yang sejuk chest Pulau panambungan memang mempunyai keunikan tersendiri bayangkan Michiels ini nih satusatunya pulau yang ditumbuhi pohon pinus pohon yang biasanya tumbuh di pegunungan dengan Hawa yang dingin keren toh .

. terdapat beberapa cottage yang tersedia di Pulau ini jika Celebes ripple ingin menginap Dek Ayu resensinya di bagus sekali juga saya cantik mungil cantik sekali ya penasaran sini karena saya enggak pernah apa snorkeling Ah sibuk nggak di tempat Spot yang .

Bagus itu karena saya kan kita kan baru datang bagaimana kita tanya saja .

Bagus bagus bagus yang siapa saja yang bisa Tunjukkan Kita dimana sih tempat yang bagusbagus . Selesai tasnya apa . Siang Pak Selamat siang Aduh . Iya ini. orang yang tepat biayanya kayaknya ini Bapak hardikan ya saya . Marion Jola Sheila dia Chintya Bella ringkasan Oh ya. jauhkan boleh nawar semua artis tapi yasudahlah silakan Bapak Tengah dulu ayo kita Iya Pak jadi kita sudah tiba tadi di

Also Read

Bagikan: