Terbaik Wisata Bukit Pentulu Indah Dengan 18 Foto

Salwa Mulyani

Jawa Tengah . Alhamdulillah kita sudah nyampe lokasinya guys Makasih Nih Brother had yang paling ganteng dan mantan nganterin kita ke sini ya kita sudah . Nyampe . Wawasannya wisata alam tentu indah desa Karangsambung. membawa yeah Monggo. ini loketnya kita ke loket dulu si om wes pinter nih kali ya Silet Sandy dua orang itu tiketnya Rp20.000 eh ya jadi tiketnya Sabtu .

Orang adalah 10.000 ya yang 5000 adalah tiket ke. wahananya ke Hai hutan pinus Yang 5000. ini buat tiket masuk jadi total satu orang Rp10.000 Masya Allah gaes mantap man dengannya . Tadi sebenarnya pagi sih kalau pagi itu bagus tuh kabutkabut nya . Udah turun tapi kita kesiangan terus jadi bisanya. sempatnya sore ya guys tapi nggak papalah suara juga bagus juga pemandangannya disini . Juga banyak pengunjung yang tadi sudah mungkin . Naiknya agak Syiah mereka tinggal turun naik. Sri borobudurtour Mbak .

Jelek Om Mbah Hahaha iya tuh tadi dipanggil ibu protes sih banyak Mbak kita akan naik Ke puncaknya ya ini pesan moral yang sangat menyindir saja nih guys ya itunya mantan boleh berserakkan tapi jangan sampah ya ya bagus saja sih kreatif. kreatif tuh kakakkakaknya masih bersandar . Iya bisi ya Mbah Dimas. hal hamdulillah . Kita sudah . Nyampe lokasi .

Ya ya Oh . Ya inilah Bukit pentulu Indah. untuk mencapai ke Puncak ini kita tidak perlu berjalan atau mendaki berjamjam ya karena ketinggiannya hanya sekitar 200 m DPL bisa ditempuh hanya 10 menit. dari area parkir wisata akses dari pusat Kota Kebumen sekitar 20. KM ya dengan perkiraan waktu tempuh sekitar 30 menit selain terkenal sebagai tempat wisata alam daerah Karangsambung juga sebagai. pusat penelitian batuan Purbaya dan. daerah Karangsambung juga telah ditetapkan sebagai Geopark . Nasional. Hai dari ketinggian pohon ini kita bisa menikmati panorama .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Taman Wisata Alam Umbul Sidomukti Dengan 15 Foto

Alam yang sungguh sangat memanjakan mata ya Bukit pentulu Indah Karangsambung hadir . Dengan konsep wisata . Alam perbukitan yang dilengkapi dengan spot .

Foto yang sangat menarik tentunya buat kita yang hobi berpetualang menjelajahi perbukitan maka ini bisa menjadi destinasi petualangan .

Yang . Menarik buat kita semua di sini kita pagi juga bisa menyaksikan indahnya panorama sanriz begitu juga saat sore. kita .

Bisa menikmati indahnya panorama sunset belum . Lagi suhu udara di atas perbukitan terasa sangat sejuk ya karena memang berada di kawasan hutan pinus. keindahan .

Alam memberikan pelajaran kepada kita semua bahwa sungguhlah sempurna . Ciptaannya jagalah alam karena kita hidup berdampingan dengannya Terima kasih yang sudah mengikuti ini semoga bermanfaat Salam sehat . Untuk kita semua wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Also Read

Bagikan: