Terbaik 7 Objek Wisata Di Bali Garuda Wisnu Kencana Foto Yang Menakjubkan

Lukman Marpaung

8 pagi sampai dengan 9 malam Waktu Indonesia Tengah Sedangkan untuk pembelian tiket paling lambat pukul delapan malam harga. tiket masuk Taman Budaya GWK untuk dewasa . Adalah 125 ribu rupiah per orang sedangkan untuk anakanak adalah Rp100000 untuk masuk ke dalam area. patung GWK dikenakan biaya tambahan sebesar ratus ribu rupiah per orang tentunya harga ini dapat berubah .

Sewaktuwaktu tergantung kebijakan pengelola topi. alias On Vacation Indonesia akan membahas informasi menarik tentang Taman Budaya Garuda .

Wisnu Kencana di Bali . mahakarya kelas dunia Nyoman nuarta seniman asal Bali lulusan fakultas seni rupa ITB ini memiliki ide pembuatan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana sejak tahun 1989 patung ini terbuat dari. tembaga dan Kuningan ini memiliki 754 modul dengan 25 segmen. baja dengan berat 900 Ton dan berat baja. 1300 ton patung dan alasnya memiliki. .

Tinggi 129 M dengan lebar 64 .

M dibagian. sayap Garuda dibutuhkan total 1000 pekerja di Bandung dan Bali untuk menyelesaikan patung ini diletakkan di Taman Budaya seluas 60 hektar patung ini . Menjadi ikon pariwisata Bali arti nama. Garuda Wisnu Kencana patung Garuda Wisnu. Kencana menggambarkan Wisnu sedang mengendarai garuda dalam mitologi Hindu Dewa Wisnu dipandang sebagai pelindung alam semesta sahabatnya yang terpercaya . Garuda yang berwujud Elang Perkasa melambangkan kesetiaan dan .

Pengabdian yang tanpa pamrih Kencana artinya . Emas dan keduanya. .

Dihiasi mahkota mozaik Mask. Hai dibutuhkan 28 tahun pembangunan. walau ide . Pembuatan patung ini ada sejak tahun 1989 GWK harus melalui proses. panjang pembangunan selama 28 tahun. kabarnya izin pembangunan sudah ada sejak .

Tahun 1993 . Di era Presiden Soeharto peletakan batu pertama di tahun. 1997 tapi pembangunan . Harus terdampak. krisis moneter di tahun 1998 tahun 2013. sebagian saham GWK dijual ke PT .

BACA JUGA:   Wisata Alam Kebun Teh Sikatok: Menikmati Keindahan Alam Pegunungan dengan Rasa Teh yang Lezat

Alam Sutera dari situlah pendanaan didapatkan untuk melanjutkan pembangunan yang akhirnya selesai pada tanggal 22092018. dan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Hai pengembangan fasilitas GWK Selain. sebagai destinasi wisata juga sebagai wadah ekspresi budaya melalui . Beragam pertunjukan baik yang digelar indoor maupun outdoor Taman Budaya GWK direncanakan akan dilengkapi berbagai fasilitas pariwisata Pusat budaya Taman. . Balai pertemuan restoran dan hotel. pertunjukan di Taman Budaya GWK .

Ada beberapa pertunjukan yang bisa sahabat office saksikan diantaranya adalah .

Hai. the bus yo yo Hai Wanggai bangun udah bosan mungkin. itu salah . Satu patung tertinggi di dunia. patung GWK saat ini adalah salah satu patung tertinggi di dunia bahkan GWK lebih tinggi dari patung Liberty Hai GWK memiliki tinggi . 129 meter. sedangkan Liberty di Amerika Serikat tingginya adalah 93 m berikut adalah. daftar patung tertinggi di dunia . yang terdiri dari 30 lantai patung GWK. terdiri dari 30lt tapi sahabat of hanya. bisa naik sampai Lantai 23 saja yang setara dengan bahu Dewa Wisnu diatas Lantai 23 sudah setara dengan kepala Dewa Wisnu masyarakat Bali menganggap kepala Dewa Wisnu

Also Read

Bagikan: