Favorit 8 Rekomendasi Wisata Bukit Cinta Anti Galau Cirebon

Ina Padmasari

tinggal Oke terletak di. desa sinarancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon . yuk langsung saja kita masuk menuju. tempat wisata Bukit cinta antigalau untuk karirnya. kita masuk ke dalam . . dan disini tempat parkirnya guys. . No bayar parkirnya cuma Rp2.000. Hai hey uh uh di tempat parkirnya juga sudah tersedia . Kantinnya guys langsung saja kita beli. tiket sport fotolog seharga Rp10.000. perorang selain banyak Spot foto di sini juga tersedia taman bermain anak ya guys. setelah beli tiket langsung saja kita. naik ke atas ya Guys jangan lupa tiketnya kita kasihkan ke Puncak hanya. untuk dicat terlebih dahulu. ini dia Spot foto pertama yang kami kunjungi kita lihat pemandangannya guys itu Wu. Danau Situ Patok saatnya kita turun lagi guys untuk mencoba Spot foto lainnya yang ada di bukit cinta antigalau ini. . Ikuti terus perjalanan kita di Bukit Cinta arti galau Cirebon jangan lupa Comment and see. Hai senyum huhuhu huhuhu huhuhu kebetulan kita kesini pas hari biasa guys jadi pengunjungnya agak sepi. dan kita juga bisa leluasa mencoba .

Spot foto lainnya tanpa . Harus. ngantri guys bisa kita lihat Spot fotonya itu di. sebelah kiri kita guys dari ujung situ. tadi sampai ke ujung Nah itu Spot foto. semua nah ini Spot. bulanbulannya kuning guys dan . Yang biru itu Spot bintangnya. nah ini dia guys Sports Hai bintangnya dan yang ini Spot foto Sayap Bidadari dan timnya juga danau . Setu Patok mundur. . Guys kita lanjut guys menuju Spot . Foto lainnya dan yang di depan kita itu terlihat Cafe . Antigalau guys. Hai senyum kuh Sekarang kita akan mencoba Spot foto jembatan kaca guys saja di. kalian harus beli tiketnya di sini ada. roketnya seharga Rp10.000. perorang pintunya sudah dibuka . Guys Mari kita masuk ke jembatan cinta antigalau. jembatan kaca ya guys terlihat di bawahnya itu ada. buayabuaya dan dari sini viewnya tampak. terlihat jelas size danau Setu Patok nya. dan juga . Sangat adem sekali guys. Hai sudah guys saatnya kita keluar dari. jembatan kaca anti galau soalnya. untuk pengunjungnya tiba tasi karena. jembatan kaca memang terbuat dari kaca guys tidak boleh ramairamai pengunjung. Ayo kita menuju Cafe antigalau. melihat kondisi yang ada di dalamnya. kita lihat guys kalian bisa pesen makanan dan minum di sini guys dengan view yang sangat indah. Hai terima kasih guys yang sudah mengikuti perjalanan kita cukup sampai disini .

BACA JUGA:   Wisata Alam Kabupaten Sidoarjo

Perjumpaan kita di. Bukit Cinta antigalau tunggu selanjutnya dari LG . jangan lupa Comment and . wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh . Hi Ho


Photo Via : www.jejakkasus.co.id
Photo Via : beritakbb.pikiran-rakyat.com
Photo Via : idnwisata.com
Photo Via : aboutcirebon.id
Photo Via : headtopics.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : www.youtube.com

Also Read

Bagikan: