Memukau 8 Wisata Masjid Agung Baitul Makmur Jepara Foto Yang Menakjubkan

Najam Pradana

diizinkannya kembali salat berjamaah dimesjid pengurus Masjid Agung Baitul Makmur Jepara Jawa Tengah menerapkan protokol kesehatan secara ketat bagi jamaah yang akan memasuki masjid diwajibkan mengenakan masker pengurus Masjid akan menegur bahkan melarang . Jamaah masuk masjid jika tidak mengenakan masker Aturan ini diterapkan guna menghindari penularan covert 19 selain kewajiban mengenakan . Masker pengurus Masjid juga menyediakan tempat . Mencuci tangan . Dilengkapi .

Sabun . Cair sedangkan tepat salad . Antar jemaah dibatasi jarak satu meter dengan tanda silang untuk dikosongkan ke . Masjid Agung Baitul Makmur Kabupaten Jepara . Kita sudah menerapkan protokol kesehatan sejak bulan April yang lalu sampai sekarang dan kita lebih meningkatkan Kembali jadi setiap jamaah yang tidak memakai masker memang mohon maaf kita harus melarang untuk masuk atau minimal untuk keluar membeli masker supaya dipakai di lingkungan .

Masjid Satgas penanganan konflik 1930 paten Jepara Jawa Tengah . Terus menyerukan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan 3M memakai masker mencuci tangan serta menjaga jarak Rachman Pratama .

Kontributor Berita Satu Kabupaten Jepara .

Jawa Tengah

BACA JUGA:   Kismis di Wisata Sunan Ampel: Menikmati Kelezatan Kuliner Khas Jawa Timur

Also Read

Bagikan: