5 Foto Wisata Restoran Dan Wisata Air DM

Najam Pradana

DM guys. Iya lagi ngaji Hai duduk lagi duduk sama siapa Ayah sama Ayah Bunda mana Bunda Hai Bun Oke ini cuacanya sangat adem ya guys. Jadi kalian kalau mau nyantai. . Sore . Hari khususnya nih di sana itu ada. pemandian DM atau sebut dengan temali putih ada waterboom juga adaada Allah juga ada guys Nah . Di sini Kita lagi . Berada di saung kita .

Bisa Um kita Mandalawangi. guys ini masih baru tempatnya masih Asri nah. di sana juga ada payungpayung white nih kalau Hujan .

Kalau hujan kalau kehujanan nih tinggal ngambil aja kali payung .

Ya hahaha oke Hai nah ini disini itu ada resto dan Cafe. Hai Nah masih banyak lagi yg Hai dan lain sebagainya guys buat untuk keluarga atau kecil ya. cukuplah untuk Hai tempatnya asli sih ini atasnya pakai jaring tapi kalau hujan uh sibuk nih yakin kalau hujan ini kalau malam Lampungnya bagus gaes Hai warna. tapi kalau hujan itu luar biasa. pemandangannya jadi tidur Ndak ini masih dalam proses diatas Mungkin Bila kalian mau . Hai mungkin di salah pilih guys masih on proses disini juga ada Paula nya di atas di sana tuh . Di. sana tugas ada ulahnya kelihatannya tuh ADA Band ADA Band ADA ulahnya guys ya. barangkali buat acara keluarga arisan dan lain sebagainya rekomendasi banget nih di saung kita menelaah. jalannya enak klikkiu kerikil yes nih luar biasa restonya nih Itu. nih buat tementemen buat kopdar kopdar Kopdar ya kopi bareng boleh. sekitar lagi dipesenin beli di bawah gua Hai Di sini ada pohon wes mungkin kayak fosil tidak mau jadi pos lu. venue jadi . Fosil guys saat ini kondisi dalemnya nih kalian bisa lihat Laini kayaknya .

BACA JUGA:   Wisata air terjun yang paling bagus

Jadi fosil ada udahudah jadi fosil nyaman nih buat buat ngopi di sini Teh di atas Auliya ini yang kesini bisa bawa motor trail guys tapi cuman buat foto doang itu Ya kita coba ke atas . comment dan set nah ini diatas. Hai wow mantap. Hai ini diatas dilantai Hai Wah disini juga . Masih ada motor guys ayo tebaktebakan gimana caranya nih motor . Bisa ke atas apakah nanjak pakai gigi 1 atau terbang Hai disini juga ada organ tunggal Hai Benz Boleh banget. Hai Oke nih Wah mantap pria Speakernya. itu tuh itu .

12inci speaker 12 inci ada. dua kedua jadi ini pemandangannya enak. adem Hai nih kalau kita ngopi di sini nih . Supporting sawah lagi bisa ngobrol langsung Hai disini bisa record juga ini bisa diturunkan kalau emang lesehan disini bisa cuman dengan dari atas deh nah ini atau saya bilang payung . Nih guys Jadi kalau kehujanan di sini tinggal ngambil aja payungnya hehehe ini posisi kondisi di. atas ya ini kalau malam ini Wow bagus dah. viewnya bagus itu mereka beli

Also Read

Bagikan: