Memukau Hotel Di Pantai Sumur Tiga Sabang Dengan 8 Foto

Harsaya Wasita

enak enak murahmurah juga dan harganya benarbenar affordable kayak menang banyak deh pokoknya kalau kalian booking hotel ini langsung aja simak nya dari awal . Sampai akhir tapi pertama sekali please aku dan super aku terus jangan lupa juga untuk nyalain loncengnya Tika sih supaya nggak ketinggalan aku sesuai . Ngerap .

Menonton Hai nah ini dia . Jalan menuju ke hotelnya. dan bagian depan hotel ini terparkir banyak motor sementara parkir mobil ada di bagian lain nah .

Nih Rame banget Emang yang kesini dia dari depan kelihatan biasabiasa aja tapi pas kita masuk ke dalam bu Nah ini bisa kita masuk lorong. kita bakalan ngeliat kalo ada family room gitu nah bangunan ini adalah yang . Ton birunya sedangkan yang dicat batas. seperti ini dia . Itu standard room nya jadi enggak ada pemandangan apaapa cuman di lorong seperti ini dia nyediain tempat jemur pakaian di bagian depannya. 21 kawin dua kali tiga kali empat kali. lima . Kali enam kali Terus tinggal lurus aja nah yuk kita bakalan ngelewatin. skyworth nya Freddy’s sumurtiga yang sampai beberapa kali putaran sekitar enam kali Mungkin nah . Ini adalah tempat favorit fotofoto orang kalau main ke Sabang jadi tempat yang instagramebel kalau kalian mau fotofoto . Bisa di bagian sini kemenangan itu bagus banget. naik tangga melulu kalau ini aku tunggu sanggup lulus Hai melemah di ujung pohon cemara jadi dia kamarnya seperti ini kita kelilingin dulu ada apa aja di sini tempat tidurnya biasa gorden terus dia juga ada balkon dan yang paling aku suka divre disini dia itu sangatsangat memperhatikan detail jadi kayak dia sediain semuanya loh disini .

BACA JUGA:   Terbaik 14 Wisata Pantai Karanggongso - Trenggalek Foto Yang Menakjubkan

Dispenser air minum gula kopi. rakrak . Tempat taruh barang juga banyak terus juga kayak Semuanya serba ada di dalam satu kamar ini jadi sangat memperhatikan gitu dan menurut aku untuk. .

Ukuran harga 300ribuan . Kemarin itu udah . Termasuk bagus banget dengan semua detail yang sangat lengkap tuh . Sampai obat nyamuk pun ada lo mereka sediain Jadi bener nggak pelit jadi pelayanan dan service nya emang mantap untuk kamar mandinya super bersih. pakai sower juga ada wastafel seperti kamar mandi pada umumnya tapi kebersihannya sangat sangat terjaga itu yang aku suka Nah ini dia untuk bagian balkonnya langsung kita menghadap ke laut seperti ini pemandangannya tuh dan. dia juga sediain ayunan dan kursi .

Buat santaisantai di sini Oh ya untuk. Freddy’s ini .

Dia tuh punya restorannya juga jadi . Yang gitu bukan cuman tamu hotel tapi bebas untuk publik juga kalian mau . Fotofoto mau makan atau cuma minum doang kalian tetap boleh kesini meskipun nggak pesen kamar huhuhu. Hai . Nah jadi kayak gitu pengalaman aku. nginep di Freddy’s sumur tiga ini benerbener nyaman tempatnya bersih udah gitu dia tuh juga tersedia banyak makanan dan sangatsangat memperhatikan detail . Jadi kek

Also Read

Bagikan: