Favorit 15 Rekomendasi Wisata Kebun Raya Bogor Dan Sekitarnya

Najam Pradana

sudah disiapkan Oh ya ini aku Masuk dari pintu tiga ya bestie kalian bisa masuk dari pintu satu pintu dua pintu tiga aku saranin kalian . Bisa masuk dari pintu satu bestie karena dari pintu . Satu penyewaan sepeda itu lengkap banget karena Kebun Raya Bogor ini luas banget sekitar 87 hektar kalian wajib baca peta. ini supaya tidak tersesat di dalam besi. nah ini aku sampai . Pas banget dengan adzan zuhur jadi aku melipir sebentar ke masjidnya nah ini masjidnya dekat banget dengan pintu 3 jadi tinggal melipir aja Desti dan karena tujuannya . Juga mau makan siang di Kebun Raya jadi kita isi perut . Dulu sebelum explore Kebun Raya Bogor oke aku pilih tempat ini aja untuk makan siang karena di belakang aku itu rame banget Besti jadi banyak anak sekolah lagi study tour gitu nah ini aku bawa kain buat tempat duduk gitu biar kayak Lala gitu guys di aku juga bawa makan nah aku pakai essentio tempat makannya lucu banget kan pasti ini tuh kecil tapi muat banyak besi bisa dimasukkan ke dalam tas juga masih essentio ini suka selimuran di beranda kena juga kubisti aku juga sudah taruh link di deskbok kalau kalian mau samaan juga nah .

Karena ini udah . Siap .

Aku mau makan siang dulu bestie kalian jangan skip .

ini karena aku akan Explore .

Kebun Raya Bogor kemudian aku . Juga akan tiket untuk penyewaan sepedanya. . Dan ini pemandangan ketika aku makan siang banyak yang fotofoto juga di .

Sini bestie karena ini tuh tempatnya adem kemudian juga banyak Spot foto untuk . Yang suka selfie oke kali ini aku sudah selesai makan aku mau beresin bekas tempat makannya ini tuh simple banget bestie nah seperti ini masaknya tuh langsung Club begitu Jadi enggak tumpahtumpah deh nah kalian bisa dengar kan langsung klik ke tombolnya jadi nggak bakalan tumpah nah kok aku jadi kayak marketingnya saintya bestie Tapi nggak papa kok Aku sudah taruh link di deskboknya kalau kalian mau samaan seperti aku ini yuk let’s go kita explore Kebun Raya Bogor Seneng banget nih pasti sampai larilarian begitu Oke jadi nggak jauh dari tempat makan aku tadi ada Tugu prasasti Dua abad Kebun Raya Bogor . Nah karena kita juga . Ada capek gak mungkin kita jalan mengelilingi Kebun Raya Bogor ini jadi aku putuskan . Mau sewa sepeda listrik dan karena di pintu tiga ini nggak ada . Penyewaan sepeda . Listrik hanya sepeda gowes biasa jadi harus ke pintu satu yang ada sepeda listriknya makanya di awal aku saranin untuk kalian semua yang mau . Datang ke sini mendingan dateng dari pintu satu bestie Oke karena salfok ini Terate Kok gede banget jadi . Aku mampir ke sini dan ini adalah teratai raksasa yang asalnya itu dari Sungai Amazon bestie .

BACA JUGA:   Mencicipi Keindahan Kebun Gowa Melalui Foto

Daunnya Itu lebar menyerupai nampan . . Oke kita lanjut let’s go ke pintu satu karena aku posisinya dari pintu 3 kalian akan melewati jembatan putih ini .

Dua kali kemudian belok kiri itu nanti ada pintu satu Yap jadi ini adalah .

Pintu satu di sebelahnya itu ada parkir untuk motor kemudian .

Kalau jalan lurus itu .

Kalian akan menemukan penyewaan sepeda . nah ini . Desti penyewaan sepeda di pintu satu semuanya lengkap di sini sayangnya kalau mau sepeda listrik itu harap antri bestie udah jalan jauh tetap nggak dapet sepeda listriknya Besti .

Ya wes nggak papa jadi aku sewa sepeda gowes biasa yang merah Oh ya untuk harga sewanya aku sudah tulis .

Di layar silakan di capture kalau kalian .

Butuh disamping tempat penyewaan sepeda juga ada tempat jajanan seperti ini kalian bisa makanmakan di sini sambil ngeliatin danau di sampingnya. Oke let’s di kita lanjut explore Kebun Raya Bogor menggunakan sepeda nah ini aku lanjut ke arah jembatan merah yang konon mitosnya jika pasangan melewati jembatan Ini hubungannya akan putus Desti tapi sekarang jembatannya ditutup seperti ini pasti jadi Semoga hubungannya wkwk aja ya Westi jembatan merah ini membentang di atas kali Ciliwung next setelah putus . Dari jembatan merah tenang aja bestie Kebun Raya Bogor juga punya pohon jodoh jadi konsepnya begini setelah putus di Jembatan Merah kita ketemu jodoh di pohon jodoh gitu kali ya. nah ini adalah pohon jodoh yang konon katanya kalau duduk di bawahnya akan bertumbuh jodoh gitu Besti jadi pohon ini adalah pohon yang berbeda jenis yang . Ditanam berdampingan Desti . lanjut setelah ini aku mau ke taman Aquatic Let’s . nah di depannya itu kita disuguhi dengan spot foto yang cantik begini bestie Keren ya di taman Aquatic ini banyak tumbuhan air yang dibudidayakan di sini di dalamnya juga ada Cafe spotspot foto yang menarik yang pastinya Instagram mebel kalian . Harus datang juga ke tempat ini . dari taman ini kita lanjut lagi aku pakai sepeda sih tapi ini koskosan banget pasti setelah sepedaan keliling Kebun Raya Bogor ternyata pas mau kembaliin sepeda nggak kuat karena posisi pintu satu itu naik Desti ini juga mobil sampai didorong makanya untuk kaumkaum lemah seperti . Aku mendingan sewa sepeda listrik aja sih nah ini aku sebelum balikin sepedanya di sampingnya itu ada Tugu raffless . Seperti ini Oke bestie terima kasih sudah menonton ini sampai habis semoga kalian suka semoga kalian juga dapat informasi dari ini jangan lupa terus bantu ini supaya terus berkembang dengan cara comment dan di semua media sosialmu thank you.

BACA JUGA:   Tempat Wisata Alam di Sekitar Sukabumi















Also Read

Bagikan: