15 Foto Wisata Banten 2022

Martaka Hidayat

antara Jawa dan Sumatera Banten memiliki beragam destinasi wisata yang menarik untuk sobat kunjungi yuk langsung aja kita saksikan pesona tempat wisata di Banten terbaik terpopuler dan yang paling . Hits. Taman Nasional . Ujung Kulon Taman Nasional Ujung Kulon adalah sebuah kawasan Taman Nasional yang berada di kecamatan sumur dan Cimanggu kabupaten . Pandeglang Provinsi Banten dan merupakan salah satu warisan dunia yang dilindungi oleh UNESCO menjadi Taman Nasional tertua di Indonesia Taman Nasional Ujung Kulon memiliki luas area mencapai 120 2956 hektar yang terdiri dari kawasan darat dan perairan selain memiliki ciri khas flora dan fauna Taman Nasional .

Ujung . Kulon juga menyediakan sejumlah objek wisata menarik dan eksotis yang dikemas ke dalam paket wisata bahari edukasi dan petualangan alam sekaligus beragam aktivitas .

Bisa sobat lakukan disini seperti berkemah . Penelusuran hutan Westlife Flying menyelam snorkling bersampan berselancar dan memancing .

Dengan tarif . Yang bervariatif Saba budaya Baduy sama budaya Baduy merupakan wisata alam sekaligus wisata budaya dimana sobat dapat menikmati alamnya yang . Masih Asri serta mengenal lebih jauh budaya suku . Baduy yang terlihat masih tradisional suku yang . Hidup secara terisolir dari dunia luar dan terletak di desa cibeo .

Kabupaten Lebak Banten ini mempunyai dua kelompok yaitu Baduy dalam dan Baduy Luar secara penampilan suku Baduy dalam memakai baju dan ikat kepala serba putih sedangkan suku Baduy Luar memakai pakaian hitam dan ikat kepala berwarna .

Biru salah satu daya tarik saat berkunjung kesini adalah kealamian alam masyarakat yang sangat menjunjung tinggi nilainilai harmonisasi dalam keterpaduan antar manusia hutan dan lingkungannya ada beberapa peraturan .

Yang wajib dipatuhi saat berkunjung ke desa adat baduy dalam salah satunya adalah dilarang mengambil foto atau .

BACA JUGA:   Menikmati Kenyamanan yang Tak Terlupakan di D Omah Hotel

Lewat perangkat apapun Oleh karena itu mengenal suku Baduy dalam dan luar bukan hanya sekedar memberi wawasan penting mengenai budaya murni yang masih hidup di nusantara tapi juga mengajarkan makna kehidupan soal keselarasan hidup melalui nilai budaya yang diterapkan oleh masyarakatnya pantai Anyer Pantai Anyer menjadi objek . Wisata yang cukup populer di Provinsi Banten karena kawasan pantainya memiliki panorama air laut yang bersih dan alami membuat kegiatan snorkeling dan menyelam . Cukup populer di sini Disamping itu deburan ombak yang cukup besar mendukung untuk aktivitas surfing dan yang tak kalah menarik disini terdapatnya berbagai Wahana Salah satunya .

Yaitu ETV coba bisa menyewa kendaraan FTV yang tersebar di sekitaran Sai ada juga Wahana banana boat Wahana memacu adrenalin ini berkapasitas ratarata hingga enam orang bersamasama sobat dapat merasakan sensasi mengarungi perairan laut Selain itu sobat juga bisa berkunjung ke mercusuar setinggi 16 .

Lantai dari puncaknya sobat dapat menikmati sajian pemandangan langsung ke hamparan laut lepas dengan latar anak Gunung Krakatau wisata alam pantai ini berada di . Jalan Raya Anyer bandulu Serang Banten memiliki waktu operasional selama 24 jam setiap harinya pantai Carita pantai Carita

Also Read

Bagikan: