Terbaik 14 Tempat Wisata Kura Kura Ocean Park

Harsaya Wasita

wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita seharihari destinasi wisata Pantai Kartini di bulu Jepara Jateng memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi Sangat disayangkan jika anda berada di Kota Jepara tidak mengunjungi destinasi wisata . Hai Kartini di bulu Jepara Jateng yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut wisata Pantai Kartini di bulu Jepara Jateng sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional ataupun hari Ibu lainnya keindahan Pantai Kartini di bulu .

Jepara Jateng ini .

Sangatlah baik bagi anda .

Semua yang . Berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Pantai Kartini di Kota Jepara Set alarm musik Dimana lokasi destinasi wisata Pantai Kartini di bulu Jepara Jateng seperti yang disebutkan tadi lokasi Pantai Kartini terletak di Desa Bulu Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara Jawa Tengah Indonesia Tetapi jika Anda masih bingung Dimana lokasi atau letak destinasi wisata Pantai Kartini di bulu Jepara Jateng saya sarankan anda mencari dengan mengetik wisata Pantai Kartini . Di bulu Jepara Jateng disegel . Maps aja di Google Map sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut . harga tiket masuk Pantai Kartini Jepara .

Hai kupukupu nemu . Pantai Indonesia memang begitu kaya ribuan pulau mengisi luas negara tercinta Ini alam .

Yang indah menyimpan pesona wisata yang menakjubkan untuk disaksikan dan dinikmati Salah satunya yaitu Pantai Kartini yang ada di Kabupaten Jepara Jawa Tengah dengan .

Spot keindahannya untuk menikmati sajian instagenic dari Pantai Kartini pun anda cukup membayar tiket masuk wisata seharga lima ribu rupiah per orang untuk dan Rp7.500 untuk weekend dengan. biaya tambahan tiket parkir kendaraan Rp3.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 Ketika anda berkunjung ke Pantai Kartini menggunakan mobil . Terdapat Spot antimainstream di Pantai Kartini Jepara yaitu kurakura Ocean Park untuk . Harga tiketnya rp12.500 untuk week day dan 17.500 rupiah untuk week Hai .

BACA JUGA:   Memukau 9 Tempat Wisata Di Malino Sulawesi Selatan

Jika anda ingin explore pesona dan sport yang . Ada di Pantai Kartini destinasi wisata alam Jepara ini buka setiap hari untuk operasionalnya sendiri selama 24 jam sehingga Anda bisa puas explore keindahan dan Spot menarik Pantai Kartini cumacuma Hai daya tarik KMU destinasi Pantai Kartini merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya penduduk lokal daerah pantai Kartini di bulu Jepara Jateng juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing Pantai Kartini memiliki . Pasir yang putih dan ombak yang tenang pantai ini cocok dikunjungi . Sebagai wisata keluarga selain menawarkan keindahan panorama alami pantai ada beberapa wahana yang tersedia di pantai ini dari sekian banyak wahana .

Salah satu wahana yang terkenal dan banyak diminati oleh para wisatawan adalah kurakura Ocean Park untuk bisa masuk ke dalam Wahana ini anda diwajibkan membeli tiket masuk seharga 17.500 rupiah per orang kurang kurao Sean . Parker adalah sebuah . Akuarium raksasa berbentuk kurakura dibangunnya kurakura Ocean Park ini adalah sebagai sarana edukasi mengenai kehidupan bawah laut Indonesia yang beragam di lantai satu ini juga terdapat beragam stand . Yang menjual souvenir khas Jepara bagi Anda yang berminat untuk . Membawa cinderamata di bagian dalam lantai satu terdapat taman laut yang terdiri dari sebuah akuarium super besar dengan lorong misteri bawah laut sedangkan di lantai dua anda akan disuguhi Jepara saya cepak yang terdiri dari papan kreatif air mancur melayang peraga sensor tepuk dan sensor gerak kipas angin tanpa balingbaling















Also Read

Bagikan: