Terbaik 14 Wisata Pantai Karanggongso – Trenggalek Foto Yang Menakjubkan

Vicky Astuti

ke pantai karanggongso sebelahnya Pantai Mutiara jadi Ikutin terus ya pantai Nongsa itu terkenal dengan pasir putihnya jadi pantai ngomong Kau dan pasir itu Eh jadi satu. tapi dipisahin sama gunung Cut jadi. Ikutin terus ya dan jangan lupa komen dan ini agar jalanjalan Nusantara bisa berkembang serta jangan lupa tekan tombol dan loncengnya Agar kalian dapat notifikasi terbaru dari jalanjalan Nusantara .

Jadi Ikutin terus ya kita . Langsung berangkat ke pantai karanggongso atau Pasir Putih Cut Oke temanteman kita langsung berangkat ke pantai karanggongso perjalanan . Dari Pantai Mutiara ke pantai karanggongso ini enggak terlalu jauh temanteman paling cuma sekitar 15 . Menit aja dan perjalanan kesana Itu juga banyak penginapan di sekitar pantai . Contohnya seperti yang ada di kiri jalan ini yang pertama ada nginep .

Kan atau Pondok pergi temanteman jadi ini ada penginapan yang langsung menghadap ke laut namanya ini Pondok Bridge Jadi kalau kalian datang ke sini dari luar kota kalian . Bisa nginep di sini nih pemandangannya bagus banget langsung menghadap ke laut Nah kita lanjut . Jalan lagi selain Pondok pergi disini juga ada penginapan yang lain temanteman ini enggak kalah bagus dan gak kalah cantik dari Pondok pergi ada penginapan lagi. nih di depan nanti aku kasih tahu ya. penginapan . Eh sebelah kiri jalan Nah ini. nih Wow bagus banget itu didalamnya tementemen jadi dalam itu Asri ada kamarkamar sama di depan kamar itu ada gasebonya buat istirahat yang menawarkan pemandangan pantai ini . Nya aku cepetin ya temanteman biar nggak .

Lama ini . Kita sudah masuk di wisata Pantai Karang langsung yang aku bilang Nah ini kita beli karcis dulu disini. Hai Kak 2030 makanya Pak Ini Pak pantainya 13 ini apa itu dua tempat pernah kalau . Ini. depan ini untuk simbaronce kalau nonton pasir putih pasir putih nanti ada pertigaan karena itu pak santai . Oke temanteman kita sudah berada di pantai sebar Once Hai . Di pantai simbaronce ini berada atau lokasinya nggak jauh . Dari pantai pasir putih temanteman pantai simbaronce dan pantai pasir putih itu sebenarnya berdekatan cuma dia itu beda lokasi cuma dipisahkan sama gunung yang di sebelah kanan aku ya nanti kelihatan kita nanti kesana dan lokasi . Pantai simbaronce dan. Pantai Pasir Putih sendiri ini Lokasinya ada di karanggongso Tasikmadu Kecamatan watulimo . Ya tementemen Jadi ada di satu lokasi tapi beda pantai. .

BACA JUGA:   Snorkeling and Scuba Diving in Florida: Explore the Beauty of Its Underwater World

Kayak gitu tapi eh deket . Jadi kalo . Ke. sini tadi salah . By dibilang satu tiket untuk dua tempat satu kardus ini untuk pantai simbaronce dan Pantai Pasir Putih Hai nah ini keadaan pantainya seperti ini . Temanteman pantainya ombaknya enggak terlalu kenceng ombaknya tenang disini cocok buat main .

Air di sini biasanya banyak apa Permainan air juga dari pantai pasir putih yang di sebelah sampai ke sini dipandang simbaronce cuma karena aku kesini bukan hari libur jadi pantainya . Agak sepi kalau Kasuari ini burdy sini rame temennya nah ini kita mau masuk ke jembatan Aku. mau coba melewati jembatan ini menuju ke Pantai Pasir Putih yang di sebelah kita lihat sebentar ya Hai nah jembatan ini itu dibangun untuk menghubungkan antara pantai simbaronce dan pasir putih jadi. wisatawan yang datang ke sini nggak usah muter lewat . Atas kalau mau ke pantai pasir putih . Bisa langsung nyebrang lewat jembatan ini temantemannya jembatan ini baru dibangun belum lama . Karena terakhir Aku kesini tutup jembatannya ini masih cuma sampai















Also Read

Bagikan: