Terbaik 13 Wisata Pantai Santolo

Dwi Mustofa

saya. Elang pantai Okenya punya udah Kecamatan. di mana hari saya selang sammycat Oge pantai Na Ho Karang pasir putihnya ya. Harimau Hai dari depan ini jaraknya sekitar satu. km sampai ke pantai dan nanti kita akan melewati kantor atau Stasiun 8 karena di daerah ini adalah tempat peluncuran . Roket lapan .

Dari depan . Sini sudah bisa. terlihat pantainya tapi Parkirannya ada . Di belakang . Disini juga ada penginapan atau rumah makan tapi penginapan disini hampir semua kelas losmen nih kondisi. bagian depannya oh ya ada rumah makan rumah makan penginapan di depan ini kemudian kita. sekarang masuk ke tempat parkir sudah. banyak ngeluarin ya restaurant atau makanan juga Ah guru aktif dulu hah tapi. mau lihat Santolo enggak tahu entar dulu. tanya hah Naon Pak naik naon. nggak tahu terus ketikkan gitu ngapain. Ok Google macammacam Hai Wow e.tkd itu corao De. I love Pantai Santolo atau cilauteureun Blast ini . Adalah pasir putih kemudian kita juga bisa ke sebelah kanan naik pelaku sekeliling ini memperoleh . Yang .

Nawarin ke hai. hai. .

Hai. .

Hai Beb Sekarang . Kita di Santolo ini. bisa naik . Perahu murah ini cuma Rp5.000 nyebrang ke Pasir Putih yang ada mercusuarnya Hai Bisa keliling juga bisa sampai Dermaga Gan cakep banget syaa . Allah ini. hah cepet Hai . Sekarang kita . Udah nyebrang ke. pantai yang ada mercusuarnya eh ternyata di sini kita diminta tiket lagi bila. Hai perlu ia menjawab ya. the move uh Hei uh uh uh mungkin disini. dinamakan cilaut eureun . Artinya air laut itu berhenti ya kita bisa lihat air laut yang .

BACA JUGA:   Bahisnawa Snorkeling Nusa Penida

Di . Tengah itu tertahan oleh karangkarang jadi seolaholah air tersebut berhenti nggak sampai ke bibir pantai kau menurut penilaian saya pantai ini. bisa menjadi alternatif destinasi kita terima kasih sudah menonton dan sampai jumpa lagi hai














Also Read

Bagikan: