Terbaik 6 Foto Menarik Wisata Harco Manggua Dua

Hairyanto Dongoran

Beijing tempat. makan ini buka dari jam 10.00 hingga enam alam di sini bebek direbus selama satu jam bersama dengan rempahrempah yang banyak digunakan di masakan Tiongkok janda gingseng kece angkau dan kaupun setelah. itu baru disajikan dengan bihun selada daun bawang noh putih dan ketumbar. Nah ini dia makan kita pertama bihun . Bebek Beijing kalau biasanya makanan yang . Ada olahan bebek itu ada bau . Amisnya tapi kalau di sini bau amisnya dari bebek itu enggak ada sama sekali karena tadi kalau kita lihat dari proses pembuatannya itu pakai daun ketumbar yang .

Banyak .

Jadi bau amisnya itu seperti hilang so kita lihat ini bihunnya . Lembut banget Terus solusinya juga besar dan . Memakai selada dan bawang putih yang membuat jadi semakin lezat dan membedakan dari tempat yang lain adalah Kalau di sini bisa makan pakai sate kerangnya gak kalah enak kita coba ini bebek ini Halo rasanya sangat menyegarkan karena banyak rempah yang baik untuk kesehatan untuk harga bihun bebek dipatok sebesar Rp60.000 dan sate kerang Rp10.000 tertutup dari lantai satu kita beranjak ke lantai 3 untuk mencoba rujak kolam Medan rujak kolam Medan berdiri tahun 2004 dan hingga . Saat ini sudah memiliki sebelah cabang aneka buah dijadikan campuran juga sangat beragam ada mangga muda nanas hingga bengkuang sabar rujak yang spesial dengan campuran kacang tanah dari India ini bisa jadi pilihan sebagai pencuci mulut menarik ya menariknya bumbunya enak. buahnya juga . Segerseger itu bikin kacangnya ya kalau di misalnya di Global gitu ya di jalan itu enak nih sama Cuma mungkin kacangnya ini dia lebih banyak lalu utuh katanya tuh Tuh aa jadi katanya. yang menarik bakar rujak makin . Komplit ditemani es cendol khas rujak kolam Medan untuk harga rujak kolam Medan Ini dibandrol mulai dari 37.000 hingga Rp60.000. nah kuliner yang terakhir adalah kantin Iswan penampilan pemiliknya yang nyentrik dengan riasan wajah yang tebal dan bulu mata palsu yang panjang Senada dengan warna pakaiannya membuat tempat makan ini teknik dan mengundang para calon pembeli tujuannya cuma isengiseng nggak taunya filler enggak ide sendiri pertama cuma. isengiseng doang gitu jualan ada nasi bakar ada Bugis mandi ada tal. susu banyak aneka kuekue Pontianak. ketan duren Hai tadi ini terletak di lantai 4 Blok A ini berdiri sejak tahun 2012 lebih dari 60 makanan khas Pontianak bisa jika disini seperti choipan ketan bumbu dan masih banyak lainnya ganti ini buka . Setiap hari Mulai dari 10.00 .

BACA JUGA:   Wisata air terjun bedegung muara enim

Hingga 5 sore jangan khawatir Jika anda ingin makan di . Sini kantin ini memiliki banyak tempat makan bagi para pembeli Nah ini dia beberapa makanan yang ada di kantin Iswan .

Mulai dari makanan berat hingga makanan ringan ada di sini tapi karena tadi kita udah banyak makanmakanan Berat kali ini saya di kantin Iswan cuman pesen ada file susu terus ada juga talas goreng tahu goreng sama yang paling terkenal adalah ketan duren ya Selain penampilan dari pemilik yang sangat nyentrik di sini juga Harga .

Sangat terjangkau mulai dari 8000 sampai Rp35.000 saja .

Nah buat kalian capek habis belanja Jangan . Lupa juga untuk kuliner Adit SMA Gan the best regards Rizky Maulana Jakarta .







Also Read

Bagikan: