11 Foto Tempat Wisata Di Bitung Sulawesi Utara Foto Yang Menakjubkan

Jayadi Sitorus

dengar Ramdan satu lagi dengan iki yang lagi di depan sana hadiah jadi. pemandu wisata di hari ini jadi kita akan lihat Seperti apa pantainya . Tapi kebetulan . Ini . Jalannya . Memang belum aspalnya dari mulai masuk ke pantai tadi ya Ini berdekatan dengan pantai karena ada tadi kita akan melihat seperti ini. jalan ke bawah oke didepan sana iki lho The Beast . Keren kali ini oh my Jalan turunannya kesini murni ada dua ya ini ada satu pantai Hai pantainya. yo yo Hai dan ini ada yang ke goreng pantainya . Enggak begitu lebar ya paling cuma berapa meter aja posisinya. di jalan . Ini masih masih masih. turunannya UU merek bambu pegangannya bambu belum di that I’m masih alami. oh nanti kita akan lihat hasilnya schrade Wih keren memang. Hai sayang .

Diatas itu . Enggak bisa baikan begini edisi itu enggak curam tapi. sepatu ini kurang mendukung eh ukuran mendukung tapi sepatune. kawasan dan Hai saya pegangannya cumadisini . He he he. Hai ada curamnya turunnya ini masih bikin pegangan ini .

Hai ini . Batubatu yang di samping in the habis sendirisendiri di depan sana guys see Hai terus usah memang gaib. Hai Oke kita udah sampai nih di Pantai Goa di . Pasir putih ngelihat ada isinya lagi fotofoto Hai menyeramkan bisa .

Dilihat sendiri mau banget tempatnya masih banyak batubatu ya di sini pemandangannya Gowa sedangkan yang disebelah itu adalah pantainya nanti kita akan coba .

Lihat di sini kalau mau fotofoto wow banget oh .

Lu nanti kita lihat fotonya . Seperti Apa hasilnya Anda bisa linenya kebetulan Airnya lagi pasang kalau lagi surut katanya ada batu di tengahtengah itu bisa agak foto cuma Kebetulan lagi .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Teh Bumiayu

Pasang ini kita nggak bisa kita tunggu nanti sedikit lagi apakah airnya bisa surut nanti kita ambil foto disitu kita yo kenek bisa lihat sendiri Waduh wash . Banget pertama kali saya datang ke sini Hai kalau . Bisa lihat . Nih batu batunya hilang 10 ini agak curam ya Soalnya nggak ada. pegangan juga jadi kalau yang mau turun hatihati ya Hai boleh I hope pohon yang diri sana kokoh dan ini ada batu yang melingkar itu batu ya bukan tanah waktu yang terus di atasnya ada tunggu pohon full kerenkeren katanya bisa naik ke atas . Itu nanti kita akan lihat Coba bisa naik keatas Hai Oke kita tadi . Dari bawah dari yang Gowa sekarang kita menuju ke pantainya misteri atas ini udah kelihatan nih Hai agak pantai dibawah oke buat temanteman yang pingin datang . Ke sini ah tiket masuk untuk sampai ke wisata ini adalah betulan kita bertiga ya itu dengan sudah termasuk mobil yang parkir di rumah warga bayarnya Rp20.000 jadi buat temanteman yang pingin datang kesini yang bawa mobil bisa parkir . Di rumah warga dan bisa jalan kaki menuju . Ke wisata ini Ok. Google dimana pun kalian berada jangan lupa .

dan .

. Tonton sampai habis ya .

Di akhir ada keren loh kok keren wow. Hai . Begini Engkau sekarang berada di atasnya goyang tadi yang ada . Di bawah Hai ini . Posisinya di atasnya kita akan coba Hai yet Hai ogah Hai Pih saat ini kita ada di atasnya atau goreng tadi di belakang itu banyak sekali the proper nelayan saya enggak tahu item Mereka lagi apa namanya itu bagan kah atau apa di depan itu ada pulaupulau kecil Hai jadi buat kalian yang datang ke pantai

BACA JUGA:   Wisata Kebun Teh Ngawi: Indahnya Alam dan Kearifan Lokal











Also Read

Bagikan: