Favorit 15 Foto Menarik Wisata Pulau Sempu – Malang Selatan

Jayadi Sitorus

masih di Pulau Jawa Mau kemana pak Oh Pulau Sempu ludahnya punya HP wek tempattempat apa konservasi konservasi tentukan siapa konservasi hutan lindung Uh oke dan di sana Pulau Sempu. sebelah sananya lagi udah laut lepas tuh transportasi kapal kalo nggak salah sekitar 2002000 biaya sewa kapalnya toppp Ya. udah Beb jadi nanti kita diantar ke bulunya . Lalu ditinggal balik bisanya Dijemput lagi . . Oke .

Dan sekarang . Saya gundulgundul Pacul ternyata aduh goblok masjid bujang area berjalan satu jam. siap di hutan beserta TV Opo Mas namanya Mas sedang biru sendangbiru nama daerahnya dengan ya. oke Mau kemana pak kepulauan kita ke . Ketep Oke jadi ini menuju Segara .

Anak namanya dan ini. adalah Pak laut selat ini ikannya guys Oke bahkan bakar bakar bakar di Segara. .

Anak nanti tempatnya Kan banget asli mantap . Menuju kapal mendorong kapal Hai surga Bapak Nyi Roro Kidul . Jumpa HP. musik karena apa ya enggak ke manamana kan takkan fungsi di blog .

Tuh Survivor kirakira Berapa jam jarak sampai tempat satu jam lebih mungkin jalanjalan oke. ngan kecil mas dari mata kita ke naik gunung berjamjam Saatnya kita jalan kaki ke tempat pensil tajam 4.30 nah welcome Dumai .

Ilon jangan lupa kalau kesini itu aja kita Mas BF Solo. j&t nah ini paketnya Nanti dah sertakan ignya Oke sunsetnya istimewa VOC Pulau Sempu. Malang Selatan bener2 ratus . Meter kita harus melewati apa kek lumpur Menjadi ngeri anjing cukup kita harus nenteng kayak gini juri sampai ke tempat tujuan guys sampai apa sampai Segara Anakan Pulau Sempu dan Wah jalannya itu besok kita review kalau siang soalnya kecewa . Kita coba ngejar waktu ya karena kita mengejar waktu 4000 jalan besok jalannya akan kita review . oh karena ini masih hutan . Liar dan dilindungi jadi . Masih asli banget sih gua. Hai lebih baik Putri. Evi . Moments le.com . Oke Pak Sekarang kita sedang berhadapan dengan laut lepas .

BACA JUGA:   Kolam renang putri duyung depok buka atau tutup

Uh ini di Pulau Sempu dek bukan ke kalau. jauh lagi sebenarnya .

Di Pulau Sempu itu tadi masih Malang Selatan dan yang kita cair kemarin itu adalah Hai ini sosok Welcome to main nah ini di sebelah sana . Ada sebuah kayak sebuah namanya Segara Anakan Danau Jadi airnya itu dari Abay dari cipratan laut gak ada lubangnya gitu Terus akhirnya lewat situ UC sana. oh my Zing Candi sebelah sana laut lepas Samudra Hindia be. kyu’s POV Ya . udah dari biasanya biasanya begini Eh nyaris and creates .

Gunung Karang karena ada wabah . Turun aja dulu Kita cari opsi tempat wisata .

Lain apa ya kayak perlu milik pribadi soalnya cuma empat orang buat . Teman satu sama gaib . Orang lokal tips banget kayak gini dan airnya pun masih jernih jadi banget sini www.spy sebelumnya tempat ini adalah . Tempat konservasi alam atau hutan lindung yang Dewi sebelah tanah adalah hutan dan menurut ganjang disini hutan ini masih ada apa yang masih ada kayak hewanhewan bawahnya layak bisa dikatakan mata dan babi kemarin wap waktu jalan ke sininya Enggak warkam soalnya udah waktu magrib terus kita kedatangan Bagong sebel banget gue serius babi Netral jadi ngejar waktu kita gak jalan cepat dan apa ya enggak ngeblok jadi nanti vlognya rutenya itu . Nanti gua review pas balik aja nanti kan . Kayak sadewi sadewi kayak nggak ada orang di sini dan kayak blog kita sendiri the Smash Hai dan hebat sana itu adalah . Lubang masuknya air yang membentuk Segara Anakan ini the box Hai sampai muncul jelas tanah dan semuanya kita bisa mainmain .

BACA JUGA:   Wisata di bogor untuk anak anak

Ke puncaknya sebelah situ atau kesebelah .

Sana Oh kemarin total perjalanan dari kita turun dari kapal itu sampai tempat ini sekitar 11 Hai itu .

Udah jalan cepat kalau saya ya serius karena keburu malam Jumat begini kan Oke kita bisa renang di sana disepanjang Ini lebih senang Soalnya ke dalamnya cuma 12 m dan disana kita bisa lihat air air . Terjadi ngeri anjing. hatihati soalnya hewannya masih hewanhewan liar dan buas sudah sangat banyak datanya kan . Jadi kita harus serius harus . Hatihati jadi serius Pulau ini enggak ada orang yang kesini selain kita untuk hari ini ya Gar yang kesini dan itu . Serasa Pulau milik pribadi banget dan kata orang setelah 2012 . Memang Pulau ini sangat sepi dan dijadikan hutan . Lindung mm hari oke oke. Welcome to main gaib uh .

Uh. Hai . . nih Iya bener deh kalau masih menikmati airnya Hook serius stigma banget mantap. Segara Anakan Pulau Sambu terlalu dalam nggak bisa ngetik di pinggir aja . Nanti . Rencana mau kita lompatlompat sana juga Hai nanti sebagian temanteman yang bisa renang nanti kesana dan kita ambil nya putihputih banget putih bersih no sampah. .

Beratnya kesini itu rekomen gak sih konservasi ecash yang paling asyik ke dunia apa ya suaranya itu sangat banyak serius dan agak brutal barubaru banget Terus dan. nabrak pohon ini . Kalau keras banyak banget oke oke ini agak ke sebelah sebelah. selatan apa enggak tahu juga udah barat ya kita agak ke . Sebelah barat Pulau dan . Kalau disini kelihatan disana ada lubangnya Dimana tempat air keluar kayak gua gitu jadi ayam disini semua adalah dari laut lewat lubang itu dan membentuk Segara Anakan . Pulau Sempu ini bulannya kalau Hai ada waktu dan bisa dan banyak tenaga hanya Selatan sana sama sana .

BACA JUGA:   Agrowisata gunung mas direktori

Dan disebelah sana terutama sangat .

Istimewa untukmu tuh harus pula. tumbuh tetap sehat.
















Also Read

Bagikan: