Terbaik 13 Foto Foto Kota Administrasi Jakarta Timur

Gilang Wijaya

apa di ding Wahyudin Yang teh hormati dan saya juga masih. the student pendidikan wilayah 2 Jakarta Timur Ibu Srita hari yang saya hormati Hai Bapak Kholik dan Bapak murtiyasa sebagai pengawas SMK di wilayah 2. Jakarta Timur Hai yang mati bapak ibu pengurus rayon SMK Jakarta Timur m2 dan yang Sahar mati pula bapak ibu kepala sekolah SMK negeri dan swasta mudahmudahan SAW dalam keadaan .

Sehat walafiat Hai dan kita selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala Selamat pagi dan salam . Sejahtera untuk kita . Semua Hai sebelum kita dimulai proses sampaikan Bapak Ibu eh disaat acara berjalan mohon bapak ibu. yang sedang tidak bertugas untuk . Berbicara agar demut supaya jalannya acara .

Rakor ini dapat berjalan dengan lancar dan khidmat. yo yo Hai Bapak Ibu yang berbahagia Alhamdulillah puji syukur marilah senantiasa kita . Panjatkan kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala yang selalu memberikan impak Han rahmat dan hidayahnya kepada kita semua sehingga pada kesempatan yang berbahagia ini kita dapat berwajah dapat bertemu kembali di. . Link Summit dengan acara rapat koordinasi dan literasi digital kepala SMK wilayah dua kota administrasi Jakarta Timur . Itu semua kita dapat . Bergabung disini tentunya . Karena kita dalam keadaan sehat walafiat shalawat . Dan salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad sallallahu alaihi wasallam ini Bapak Ibu yang berbahagia jika di dalam kesempatan ini izin saya sebagai pembawa acara untuk jalannya kegiatan rapat koordinasi dan literasi digital kepala SMK wilayah dua kota administrasi Jakarta Timur izin untuk membacakan susunan acara terlebih dahulu Hai yang . Pertama pembukaan Hai kedua menyanyikan lagu kebangsaan yaitu Hai yang .

BACA JUGA:   Tempat main anak daerah bandung

Ketiga doa yang akan disampaikan atau dipimpin oleh Kepala SMK Budhi Warman 2 .

Bapak Haji menjahili. Hai berikutnya yaitu Hai . Arahan dan sambutan sekaligus membuka acara rakor Hai yang akan disampaikan oleh kasudin pendidikan wilayah dua kota . Administrasi Jakarta Timur . Bapak Utoyo. porno Hai kemudian dilanjutkan arahan dari kepala bidang SMK Dinas Pendidikan. Provinsi DKI Jakarta Bapa diding Wahyudin. Hai setelah acara pembukaan selesai maka . Akan dilanjutkan acara yang berikutnya yaitu pembinaan kepala sekolah ia akan disampaikan oleh Kepala seksi pendidikan menengah yaitu Ibu Sri taqrib. knalpot yang kedua materi . Ditrace digital . Ada dua materi yang. pertama materi pemanfaatan Google some oleh pengawas SMK . Bapak. Kholik Hai materi yang kedua masih dalam . Literasi digital untuk . Kepala sekolah penggunaan zoomit dan Google Map oleh Bapak Joko. .

Dari rayon SMK Jakarta Timur Hai terakhir penutup Hai demikian bapakibu susunan acara yang akan .

Kita lalui selama rakor ini mudahmudahan berjalan dengan lancar Untuk itu dalam mengawali kegiatan rakor rapat koordinasi kepala sekolah dan . Literasi digital kepala SMK wilayah . 2 Jakarta Timur Mari kita bersamasama membuka .

Acara ini dengan . Membaca atau diawali dengan baca Basmalah. Bismillahirohmanirohim . Terima kasih untuk acara berikutnya Mari kita bersamasama menyanyikan lagu Indonesia Raya dipersilahkan kepada host untuk dapat menayangkan dan kepada bapakibu Dimohon .

Untuk berdiri yang berbeda omap bapak ibu mohon maaf Eh. ada house untuk Pak Joko ada . Perubahan mohon maaf kelewat untuk mengambil mengawali kegiatankegiatan kapur ini sebelum menyanyikan lagu Indonesia Raya kita ikuti bersama yaitu doa yang akan dipimpin oleh Bapak Haji muzaini kepala SMK Budhi Warman 2 kepada Bapak Haji muzaini diistilahkan ndang rahmanurrahiim assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh . Waalaikumsalam warahmatullah ada kita samasama . Berdoa polos pekan wa taala. mudahmudahan dengan doa kita apaapa yang kita cek kan selalu mendapatkan bimbingan . Serta detaildetail . Allah subhana wa taala

BACA JUGA:   Tempat main anak di mall alam sutera













Also Read

Bagikan: