Favorit 17 Foto Wisata Pesisir Kalianda

Koko Pangestu

juga. ada tempat kuliner di sana Berbagai macam olahan ikan juga kalau ingin beli ikan segar di situ tempatnya Selain itu Hai semuanya brang ke pulaupulau yang ada di sekitar pesisir pantai . Kalianda ini India ke Krakatau juga bisa lewat Dermaga Begitu pokoknya kece banget tempatnya Yuk kita lanjut lagi sepanjang. jalan menuju desa waymuli sebelah kanan itu adalah pantai jadi kita bisa lihat pemandangan yang bagus banget tinggal lihat pantai menembak Gus kalau . Mau berhenti .

Bisa langsung berhenti tapi tetap Cari tempat parkir yang aman tidak mengganggu pengguna jalan lainnya Kami. merasa nyaman berada di sini karena masyarakatnya juga ramarama banget selain mengandalkan . Hasil laut masyarakat disini juga memiliki hasil kebun seperti cengkeh pisang dan kelapa karena tanahnya juga subur di sini . Jadi wajar kalau kita ketemu yang. sedang menjemur cengkeh di pinggir jalan atau sedang memuat pisang ke dalam mobil truk kalau di sebelah kanan jalan itu. . Adalah pantai atau laut di sebelah .

Kiri adalah Gunung Rajabasa Jadi wajar kalau perjalanan kita akan berkelokkelok dan juga ada . Naik dan turunnya Jadi kurang lebih kita ini mengitari Gunung .

Rajabasa dan berjalan di pesisir pantai kondisi. jalannya cukup bagus Menurut kami kami menggunakan mobil sedan yang tidak cukup rendah dan merasa tetap nyaman berada di jalan ini Ya ampun itu telah kita menuruni jalan ini kita akan disambut oleh banyak destinasi wisata berupa pantai diantaranya ada pantai .

Cantik ada banding resorts ada tangga wartawan dan pantaipantai lainnya yang luar . Biasa indahnya itu sampai di berbagai cantik. di sini cukup ramai karena memang aktivitas wisata cukup berbelit disini gimana Dermaga ini . Juga digunakan untuk menyebrang ke pulaupulau seperti kepulauan Krakatau terus juga ke pulau sebesi dan destinasi wisata lainnya selain itu disini juga banyak kuliner dan bisa menikmati sunset di sore hari. Hai semakin jauh kita berjalan. meninggalkan kota Kalianda maka pemandangannya juga akan semakin indah mata kita akan dimanjakan dengan pesona pantai yang berada di pinggir jalan di. Hai kupukupu pemandangan indah Enggak. cuma ada di sebelah kanan jalan . Tetapi di kiri jalan juga ada . Hiu yang . Bagus banget yaitu kaki Gunung Rajabasa di. sebelah kiri kita ini ada spot foto yang bagus banget .

BACA JUGA:   Mendaki Baku atau Tidak? Memilih Jalur Terbaik untuk Pendakian Gunung

Yaitu ladang penggembalaan dan sawah dengan background bukitbukit dan kaki Gunung Rajabasa lokasi ini. bagus banget untuk foto makanya banyak yang sengaja. . Berhenti . Disini dan fotofoto kita juga coba berhenti sebentar ya kita lihat ke dalam Seperti apa Nah jauh dari sini. diseberang sana ada pantai pewayangan nah ini juga bagus lokasi partainya kita coba cari tempat parkir dan kita lihat. ada apa disini siapa. hehehe diujung sana yang ramerame itu. adalah aktivitas nelayan yang .

Menangkap ikan teri Yuk kita coba deketin kita. beli ikan .

Terinya untuk oleholeh ya. Hai pun tetap.


















Also Read

Bagikan: