Favorit 8 Foto Menarik Wisata Air Terjun Bajuin

Jelita Anggraini

nih kabarnya Alfa pasti pada rebahan daripada mager mager and mending kita jalanjalan lagi yuk Gimana kalau hari ini kita mainnya basahbasahan aja pas banget tuh . Kita mau ke salah . Satu destinasi yang jadi kebanggaan Kabupaten Tanah Laut nih gimana lagi kalau bukan di air terjun bajuin pasti penasaran kan sama Hai jujur ya . Hai cukup intelijen laman air terjun . Bajuin bukanya Sampai jam berapa main sampai jam Oke Tiket masuknya Berapa pemain basket sosok 5001 orang 5000 satu orang untuk orang dewasa untuk anakanak gratis Woi mantap komennya Ayo biar wisata Kalimantan lajui sana. alasan semuanya Selamat datang di objek wisata baju insparx ya Jadi hari ini kita mau explore lagi nih untuk di objek wisata baju . Infaq yang ada di . Seperti biasanya Hai ayo . Kita miyuk Oke sana kita bisa baca nih Sapta Pesona bagi orang yang suka wisata pasti .

Sering selesai seperti ini ya aman tertib bersih sejuk indah ramahtamah . Dan penuh kenangan jangan melupakannya kenangan kita bersama wisata Kalimantan ya Nak ya ayo . kita mau explore dulu ya tempat untuk yang ada di bawah sini ya untuk mandimandi nisanak ayo ikutin Yuk kita lihat orangorang dan naskah Man juga . Harap ingat ya pesan saya ya dari rumah jangan sampai gak bawa baju ganti . Ya buat kita mandimandi di sini ya ayo Coba lihat nih keren banget . . Tetap oke sana gimana saluran untuk tips yang . Pertama ini ya Sekarang kita mau lanjut naik ke atas tanah ya tapi kita mungkin menggunakan ojek nanti kita tanyatanya dulu ya dengan pangkalan di sana ya ayo. . Ayo ikutan kami ya kami mau ke air terjun bajuin kemarin kita baik oke kita Oke kita sekarang sudah berada . Di Pangkal ojek untuk naik ke wisata Air Terjun bajuin ya Nah ini banyak ngebangunin ini pamanih Oman naik ke atas beberapa meter teman sekitar 600 m kurang lebih 600 meter katanya sangat jadi kalau kita menggunakan ojek dari sini ke atas saya tuh . Dengan biaya berapapun Rp5.000 Rp5.000 anak . Murah meriah .

P10000 Oh kalau pulang pergi dia 10.000 jadi kalau Clover gitu ditunggu disitu Paman aneh adaada menghubungi kita . DPRD oh oh oke sangat jadi jangan takut kalian kalau misalkan kecapean kita pakai ojek aja dan simpulsimpul orderan kecuali sangat semua mau urusan percaya kita naik sana ya kita menggunakan ojek sini berapa buaya 1234556 jadi kita explore lagi ke air terjun bajuin ya aja kayak gitu terus dikit ya. lagi sana kita hari ini dikasih istimewa nih dari Paman pangkalan ya jadi kita bisa bawa sendiri nih mau ke atas woi keren gak bisa sangat dimanfaatke ikuti Terus yang sore kita ya yuk kita naikin air terjun bajuin ini berjarak 75 km. dari kota Banjarmasin sana terletak di desa bakar Kecamatan bajuin Kabupaten .

BACA JUGA:   Wisata Alam Parung Tasikmalaya, Destinasi Seru Sejauh Mata Memandang

Tanah Laut Kalimantan Selatan untuk menempuh air terjun bajuin sana . Bisa jalan kaki kurang lebih 600 meter dari area parkir . Tapi kalau sanak dakwah jalan kaki sangat bisa menggunakan jasa ojek . Dan tarifnya .

Juga gak begitu mahal los . Hai pakai sana kita sudah sampai ke air terjun yang pertama katanya Nanti kita Jika waktu memungkinkan kita nanti akan naik ke sana kurang lebih Katanya sih 500meter nanti naik anak . Tangga ya nanti kita usahakan buat kalian kita naik ke atas ya apa yang .

Gak buat kalian yang dia sekarang kita mau explore dulu di .

Air terjun yang pertama Ya sangat ya Ikutin terus ya .

Yuk Kalian mau lihat gak keindahan alamnya Kalimantan ya yaitu di air terjun bajuin sangat indah . Sekali anak Coba kalian .

Lihat sebelah kanan saya ya seperti ini ya karena halo halo sanak semuanya jika kalian ada foto nanti di tempat . Batu ini ya di atas sini ya Nah jangan sampai tidak tqj kita yaitu wisata Kalimantan under score official seperti yang . Ada di sini tulisan ini ya anak ya Oke selamat menyaksikan keindahan objek wisata Air Terjun bajuin yasnac dadah . Oke sadap semuanya kita ada nih ada dua sejoli . Yang sini lagi santai dicoba kita tanyatanya ya kebanyakan tasnya . Ya Mas dengan masih apa namanya Mas Muhammad Rahman Rahman dari Hai tidak ada punya ide . Lagi stagram Wah ada Ada apa ini kabarnya Mas Rahman Muhammed lama Oke semuanya jangan lupa Difollow ya kalau banyak Gimana perasaannya Setelah datang . Ke wisata . Objek bajunya pertama kali ini. katanya disini suasananya lebih iya iya tapi udah nyampe ditempat Emang iya lu nya jadi rekomendasi. recommended gak Mas buah tempat objek wisata begini recommended banget mereka atau yang lagi stress .

BACA JUGA:   Terbaik 10 Rekomendasi Tempat Wisata Kabupaten Sukabumi Jawa Barat

Stress stress lagi paling Rumah stress lagi pakai sana Ayo . Ikuti aku untuk explore lebih jauh . Lagi untuk .

Objek wisata Air . Terjun bajuin ya Sekarang kita mau explore untuk air terjun yang pertama nih Yuk kita turunnya . Kamis Anak kita sudah explore air terjun yang pertama Sekarang kita mau ngajak lagi nih Katanya sih tiga tanjakan .

Gunung seperti ini ya di atas tanah Ayo ikuti yuk oh iya sana air terjun bajuin ini terdapat tiga tingkat yang bisa dinikmati oleh wisatawan dengan air terjun pertama bergerak 750 m air terjun kedua bergerak 1200 m dan air terjun ketiga berjarak 1800 meter dari terminal. . pakai sangat kita sudah naik ke Tangga pertama katanya sih ada tiga tangga ini sekitar sekarang mau nyebrang jembatan ya . oke nah hari ini kita ketemu nih sama komunitas hobi bisa Oke Papi nih nama lainnya .

Dari steam. gini lho . Pak Nasdem klaim dari tim quinn’s ada YouTube official berapa namanya Woi ganas officials anak. Hai Clapton jadi kalau mau Mabar silakan nanti konsep mereka ya . Untuk geng pakde ya ayo kita lanjut lumayan kalian kita lanjut ya jangan sampai . Lupa Klik tombol dan jalankan loncengnya ya ayo oke sadap Kita istirahat sejenak di sini sambil menikmati pemandangan alam yang sangat indah yaitu yang ada di Hai hutannya Kalimantan Selatan ya sanak ya Jadi buat kalian yang masih suka travelling ke luar kota Kalimantan coba deh kalian explore lagi lebih dalam wisata objek wisata yang .

Ada di Kalimantan tuh luar biasa Andaikata kalian suka explore nya saya melihat . Hai Oke sana kita rehat sejenak lagi di sini karena saya tidak sanggup untuk jalan santai dulu dengan masih banget Hei dengan nasi Rizky Adi Istagram nyawa Mas Rizki Adi HP Adi api Nah nanti polo ya. sana saya Instagramnya Rizky Adi api ada di bawah sini nih nanti Follow ya maschenny Biar sini tadi jari . Dari masuk terbaru . Dari . Kotabaru Kotabaru tetapi katanya Mas pantaipantai santiung harus pantai teluk teluk Tamiang lah Oke jika kalian mau lihat suasana di Kotabaru nanti comment yang banyak dan naik yang banyak ya pada konten ini ya oke Nah kita lanjut lagi mendaki ke atas sana ya demi kalian .

BACA JUGA:   Wisata Alam Air Terjun Saluopa: Mendapatkan Pengalaman Menyenangkan di Tengah Alam

Ya oke akhir. kirakira sudah sampai .

Ke air terjun yang kedua di sana Crowe demi kalian saya nanjak naik ke atas nih ya jadi coba lihatin sebelah kanan saya yuk air terjun yaitu cabang2 ya kalau di bawah dari itu cuma satu sekarang ada dua jalur dia Ayo . terbayarkan Rp100 pulang tapi dia jarang orang karena pot you can Put yo Put Kalau. pakai Wah sanak rasa capek dan penat yang kita lalui tadi langsung hilang loh setelah melihat dan merasakan langsung segarnya air terjun bajuin ini Oh iya sanak Froyo information nih mendekatkan diri ke alam banyak manfaatnya loh bagi kita salah satunya dapat menghilangkan rasa . Stress dan membuat mood kita jadi lebih baik laksana Nah siapa yang . Pengen ngilangin stres Ayolah jangan tiduran aja langsung berangkat . Dan menyatu dengan alam . kita cukup untuk ekspor air terjun cabang 3 ini ya kita balik lagi ke bawah karena Airnya sudah mulai . Gelap karena yuk Ikuti apa yuk . Kita balik jadi . alasannya jika kalian sudah sampai di air . Terjun Iya jangan lupa Cek IG kita ya wisata Kalimantan underscore official ya Sekali airnya berakhir di. nyuruh lo . Hai sekecil apapun langkah baik . Yang sangat lakukan dengan alam setiap langkah itu juga alam akan memberikan penghargaan indah yang tak mampu diberikan seseorang gimana sanak pesona air terjun bajuin cantikkan mau kemana lagi kita nih kalau. kalian ada rekomendasi tempat wisata bisa tulis di kolom komentar ya atau foto dan tag IG . Kita wisata Kalimantan underscore official dan jangan lupa juga tetap setia nonton kita ya tentunya di. wisata Kalimantan lajui sanai . Hai rezeki ya