Favorit Wisata Di Banyuwangi Yang Sudah Dibuka Dengan 14 Foto

Tri Tampubolon

membuat istana negara bergoyang dengan penampilannya yang kedua adalah Ayumi Putri Sasaki siswi SMA Negeri 2 Taruna Bhayangkara Banyuwangi yang terpilih menjadi pembawa Baki pada . Upacara penurunan bendera merah putih di Istana Merdeka pada tanggal 17 Agustus 2045. nyuwangi yang terletak di ujung timur pulau Jawa ini merupakan satu wilayah kabupaten yang bertetangga langsung dengan pulau Bali Bali ya Siapa yang tak kenal . Bali sebuah destinasi wisata terpopuler di Indonesia karena tetangga dekat inilah . Tak heran jika pada akhirnya Ada kemiripan tradisi dan .

Kesenian di Banyuwangi dengan di Bali tak hanya tradisinya yang layak disandingkan antara Bali dan Banyuwangi yaitu keindahan alamnya yang samasama mempesona para wisatawan .

Destinasi wisata di Banyuwangi yang namanya sudah mendunia pun cukup banyak mulai dari pegunungan dengan kawahnya yang memukau Taman Nasional layaknya di Afrika ombak .

Laut yang menantang untuk . Berselancar pantaipantai cantik nan indah sampai dengan berbagai tradisi khas suku Osing .

Suku asli Banyuwangi yang sampai saat ini masih . Terjaga dengan baik inilah yang membuat Banyuwangi dengan semua daya tariknya tadi pada akhirnya banyak yang mensejajarkan dengan tetangganya Bali makanya sangat sayang sekali Jika kalian belum pernah .

Berkunjung ke tempat yang memiliki jargon the sunrise of Java ini kalian punya rencana berwisata ke Banyuwangi tak masih . Bingung atau tidak tahu pada tempat wisata . Di Banyuwangi yang paling recommended tenang Aku berikan rekomendasi 5 tempat wisata di Banyuwangi yang paling populer dan sangat layak kamu kunjungi Ini dia. . Satu Kawah Ijen apabila kalian punya kesempatan dan berencana berwisata ke Banyuwangi objek wisata nomor satu yang aku rekomendasikan buat kalian adalah Kawah Ijen atau Gunung Ijen karena destinasi wisata ini sudah sangat populer dikalangan para wisatawan baik domestik maupun mancanegara terlebih saat musim liburan .

BACA JUGA:   Tempat wisata air panas terdekat

Disini kalian bisa mengambil sebanyakbanyaknya foto panorama . Alam yang pasti tiada . Duanya selain pengalaman mendaki tentunya beberapa aktivitas yang kalian bisa lakukan di Kawah Ijen antara lain berburu Bro kita atau api biru Kawah Ijen yang merupakan fenomena alam satusatunya di Indonesia menikmati pesona Danau belerang berwarna hijau tosca menikmati momen sunrise sambil berselfie Ria menyaksikan aktifitas penambang belerang naik taksi manusia terutama buat kalian yang tidak kuat mendaki menuju Kawah Ijen yel . Action Iya teh alonalon 2 Taman Nasional Alas Purwo salah satu Geopark . Nasional yang ada di Indonesia adalah taman nasional . Alas Purwo . Taman Nasional ini ada di Banyuwangi bagian selatan tepatnya masuk .

Diwilayah Kecamatan Tegaldlimo dan kecamatan purwoharjo . Dengan luas hutannya mencapai 40.000 hingga . Klik di Taman Nasional ini terdapat berbagai . Spesies flora dan fauna mulai dari banteng harimau monyet Klang Merak dan lainlain . Bagi kalian yang menyukai kegiatan alam Taman Nasional Alas Purwo sangat cocok buat kalian berbagai aktifitas yang bisa kalian lakukan di Taman Nasional Alas Purwo ini antara lain Menikmati keindahan bahkan bisa menantang ombak besar dengan Berselancar Di Pantai Plengkung melihat berbagai aneka ragam flora dan fauna di Padang Savana sadengan menyaksikan . Pasir putih dan berkemah di pantai .

Pancur menanti . Keindahan Sunset dan menginap di pantai trianggulasi merasakan Orang Mistis di gua istana dan makam Mbah Dowo 30 tandijono Wathan hutan wisata ini berlokasi di desa benculuk Kecamatan Cluring yang berjarak 33 km dari Banyuwangi Kota dengan jarak. tempuh 60 menit dengan kendaraan pribadi dari pusat Kota Banyuwangi pemandangan pepohonan tua . Yang sudah berusia ratusan tahun terkesan sangat magis menjadi daya tarik utama tempat ini karena daya magis .

BACA JUGA:   24 Wisata Bukit Mas Notredame

Itulah tidak sedikit yang menyebutnya sebagai . Hutan Lord of the Rings beberapa aktivitas yang . Bisa kalian lakukan di hutan De djawatan ini antara . Lain menikmati udara .

Segar dan suasana Asri sambil berjalan . Santai mengelilingi hutan berfoto Ria dengan tema alam yang unik baik hanya sekedar suka fotofoto bersama keluarga maupun berfoto untuk acara prawedding bermain ATV . Naik dokar atau menunggang kuda berkeliling hutan Kalian . Juga . Bisa berwisata kuliner di sini 4 Pantai Pulau Merah Pantai Pulau Merah Adalah surga bagi peselancar . Pemula karena ombaknya yang tidak terlalu besar sehingga sangat ideal untuk belajar Berselancar Di Laut di pantai yang berlokasi di Banyuwangi Selatan tepatnya . Di desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran ini memiliki keunikan berupa bukit kecil Pasir Putih kecoklatan dan kemunculan Sunset yang terbilang Indah fasilitas yang ada di kawasan wisata Pantai . Pulau Merah sudah terbilang .

Lengkap . Mulai dari adanya petugas keamanan pantai .

Warung mushola kamar mandi sarana penyewaan perahu alat pancing alat berselancar tempat berjemur dengan . Payungpayung merah sebagai kelengkapannya dan bagi kalian yang ingin menginap di sini juga sudah . Ada beberapa homestay yang fasilitasnya cukup memadai beberapa aktivitas yang bisa kalian lakukan di destinasi wisata Pantai Pulau Merah ini antara lain . Bermain pasir dan air di tepi pantai. terjemur di tepi pantai seperti bulebule menaiki . Perahu nelayan yang disewakan dan memancing di sekitaran Pantai belajar surfing atau belajar berselancar berburu unik dan eksotis saat air .

Sedang surut kalian bisa bermain . Ke bukit yang tanahnya khas . Berwarna merah Kalian juga bisa mengunjungi sebuah Puri di sekitaran area parkir yang bernama puree tawangalun jika mendapatkan izin Kalian juga bisa berkemah di sini terakhir aktivitas yang bisa kalian lakukan di Pantai Pulau Merah ini adalah bermain layanglayang di tepi pantainya 5 bangsring underwater kalau kalian ke Banyuwangi sepertinya tidak ada . Salahnya untuk kalian Menikmati keindahan taman bawah laut yang masih terjaga terutama bagi kalian para penggila snorkeling dan bangsring underwater adalah tempatnya bangsring underwater adalah destinasi wisata alam berbasis konservasi terumbu karang .

BACA JUGA:   Wisata Dekat Kebun Teh Kemuning: Menikmati Alam yang Indah

Yang ada di desa . Bangsring Kecamatan Wongsorejo terletak kurang lebih 20 km ke utara dari Banyuwangi Kota beberapa lebih tas . Yang bisa kalian lakukan di destinasi wisata bangsring underwater ini antara lain Uji Nyali kalian dengan berenang bersama anakan hiu sirip Hitam yang ada di dalam keramba melalukan aktivitas snorkeling di sekitaran rumah apung berenang atau diving Menikmati keindahan bawah laut menyusuri sepanjang pantai bangsring dengan menyewa banana boat balon air Kano atau perahu menikmati berbagai kuliner ikan laut demikianlah rekomendasi 5 destinasi wisata di Banyuwangi yang paling populer Semoga bisa membantu kalian yang ingin berwisata ke bumi Blambangan Banyuwangi sampai jumpa















Also Read

Bagikan: