Memukau 10 Foto Menarik Kebun Teh Sidamanik

Vicky Astuti

kembali ke sidamanik Oh ya kita akan ke kebun teh sidamanik. Hai Oke ini kalau ke kanan Parapat kita ke sidamanik berarti kekiri. halo ah ah Hai teks ke. hai. Hai lambat . Nih pasti . Kita ke kiri tidak. manik lurus tadi ke Parapat ya ini kalau dari sini nggak kalau jauh sih kebun . Tehnya yuk kok belokbelok. Hai kode pinggirpinggir Hai hey kebun teh kita sudah menemukannya Hai pa kirimkan. Hai masuk kita benci kita dendam. Halo Keke Yara Hai satusatunya hewan Ya . Iyalah Ya ini. Kebun Teh Sekarang masih rame aja Hai .

Ishq Islam. . Gopi Hai kok ada fotofoto di sini Ya . Udah habis hah. Hai masuk sini aja yuk masuk sini fotofoto sana . Hai rame kali situ .

Ayo kita masuk ke sini aja lah rame kali kita . Mau buat klip Hai . Disini . Rame banget ekinerja ah ah ah. hai. Hai nih saat ini masih muda. Hai kecepatan gigi hah ini enggak cantik . Hai ini aku juga dia kok .

Sendiri. menontonnya Hah ta. paint kok tumbuh tanaman . Coba Nda keempat Apaan Oh nggak tahulah tahu. batasbatas di sini sangat terlalu jauh ya Guys kita kembali lagi Hai nih banyak tvtv Hai dua putaran Hai menjadi bisnis bbmnya situbun bagusnya Oh iya San kena tiba Butong sebelah sana hah yang kau disana Oh ya ini sidamanik Ayo kita sudah sampai tadi kita sudah . Sana kan Hai kupikir clean itu masuk dari sini juga ada sini ada . Juga jalan ini pasarnya mana. Hai ini apa deh kan ini sudah menikah Hai Pematang sidamanik Hai Tere tempat makan ya ekinerja 30 Hai belum sana . Hai makan apa kita ini mandimandi di sanalah . Nasi padang di sana Hai nah ini lagi ada lagi Hai Hah Ini ada lagi sini cantik Hai ah ah ini dia itu udahudah di . Bisniskan lah. gak ada usaha Hai terima kasih ya. . The Method nanti ajalah Hai teh .

BACA JUGA:   Hotel D Paragon Solo: Tempat Menginap Elegan di Tengah Kota

Pinggirpinggir jalan itu banyak sih engko makan bakso tube.su Cup hai. klubklub Hai .

Bego Ih ada tinggal kita juga itu. yang biru Hai YouTube makan bakso tusuk gigi Hai seru kalau tinggal ini aja tempat wisata mau kita jalani Saya mau mandi mandi lagi oh tobasari Hah Iya udahudah. berbeda sekarang ngapain Ya sudah mandi ini ya the farmer di belakang masjid . Hah parkir sempit. jalannya Ayo kita termasuk golongan Hai coba tepung ketan tepung marah terasa temanya ih kangen payung itu Ah nih SpongeBob Ya udah kalau Hai berapa rambutannya itu Hai percuma ganteng Hai Mar Hai inilah sidamanik sekarang udah. berubah ya Oh ya tuh dah cantikcantik banget hahaha eblue simply enggak kayak gini kali Ya udah semakin .

Ramai Semakin jadi . Tujuan wisata Ya udah berubah sekarang. Hai agak lambat listrik ya ah ah sidamanik Hai jalan sama daftar kecilkan kepsen orangorang jomblo yang jomblo cocok mari Hai . Sidamanik sudah maju sekarang apanya. wisatanya dalam artian sudah dikelolah. Hai bukan kayak . Hari . Itu kayak seperti di Simpang Simpang Oh ya ini biasa Simpang yakni masuk ke . Kampung sana Wow ramai sekali hahaha Hai di luar ya Oh ya Habis ya .

Ini Kian dia bagus dong. ptp4 tapi dengar lagi habis ya ternyata sidamanik sekarang udah berubah Hai kawankawan bisa dicoba yaitu . Tadi sekedar dibacabaca kayaknya swafoto atau selfie satu orang Rp5.000 nggak tahu deh per wilayahnya jadi kalau mau. dicoba wisata wisata kebun teh bisa Silakan











Also Read

Bagikan: