7 Rekomendasi Tempat Wisata Di Lombok Nusa Tenggara Barat Foto Yang Menakjubkan

Lukman Marpaung

berlibur disana berikut ini 15 tempat wisata di  Lombok yang bisa kami rekomendasikan pantai Tangsi atau dikenal  sebagai Pantai Pink ini menawarkan   Khan pasir merah muda berpadu dengan jernihnya  air . Laut . Yang tenang warna pink di pantai ini   berasal dari serpihan karang dan biota laut  lain yang terbawa arus ke daratan karena   memiliki ombak yang tenang pantai cantik ini  menawarkan snorkeling sebagai aktivitas utamanya   wisatawan yang berkunjung bakal dimanjakan  dengan beraneka ragam Coral dan . Spesies ikan Gunung Rinjani merupakan gunung berapi  aktif yang tak hentihentinya mengeluarkan   asap Namun demikian . Keindahan alam yang  memukau membuat siapapun tetap tergoda   untuk mendakinya .

Keindahan panoramanya . Yang  begitu luar bisa menjadikan Gunung .

Rinjani   sebagai salah satu destinasi wisata alam gunung  berapi paling terkenal di dunia dengan tinggi   menjulang hingga 3726 MDPL Gunung ini juga  menjadi gunung . Tertinggi ke2 di Indonesia   sehingga wajar saja untuk mendakinya  membutuhkan waktu setidaknya 4hari 3malam di bukit nanggi berlokasi . Di kawasan Timur  Geopark Nasional Gunung Rinjani tepatnya di   desa Sembalun bukit ini merupakan satu dari  lima wisata alam berupa bukit tertinggi yang   ada . Di Sembalun dengan ketinggian mencapai  2300 meter diatas permukaan laut Jika tiba   dipuncak bukit nanggi . Ini kalian dapat  menikmati indahnya .

Hamparan awan putih   diselimuti warna jingga hamparan Awan  tersebut dapat anda nikmati menjelang   matahari terbit tak . Salah jika bukit ini  menyandang julukan Negeri Diatas Awan Hai Air terjun Benang kelambu cukup populer  di kalangan wisatawan keindahannya memang   sudah tersohor karena penampilannya yang  instagramable terletak di Dusun pemotoh   Desa Aik berik Air terjun Benang kelambu  . Terletak di .

Kaki gunung Rinjani lokasinya   sekitar 30 . Km dan aksesnya pun jauh lebih  mudah dibandingkan air terjun di Lombok lainnya Pantai . Kuta merupakan objek wisata yang  wajib dikunjungi jika kalian liburan ke   Lombok pesona yang ditawarkan pun akan menarik  hati mulai dari .

BACA JUGA:   23 Wisata Gunungkidul Gunung Nglanggeran

Bentangan pantai yang begitu   luas air lautnya yang jernih hingga batu  karang kokoh nan cantik keadaan alam yang   nyaman .

Menjadikan lokasi ini sangat  recommended untuk mengajak liburan   keluarga mantan ataupun istri muda untuk  menikmati . Salah satu icon wisata Lombok .

Ini sade Village merupakan salah satu Dusun  di desa rembitan Pujut Lombok Tengah yang   dikenal .

Sebagai Dusun yang mempertahankan adat  suku Sasak suku Sasak sade sudah terkenal di   kalangan wisatawan yang datang ke . Lombok  . Wisatawan yang datang ke tempat ini akan   disuguhkan dengan pemandangan rumahrumah  . Warga yang berupa bangunan tradisional yang   terbuat dari ijuk . Bukan hanya itu Desa sade  ini terkenal dengan budaya tenunnya Hai Gili kedis merupakan salah satu Surga  Tersembunyi yang terletak di wilayah pulau   Lombok Barat memiliki luas yang lebih kecil  jika dibandingkan dengan giligili lainnya   di Lombok wisata ini tetap memiliki . Ciri  khasnya Yang Tersendiri pemandangan Gili   tersebut semakin menawan dengan  adanya perpaduan pasir putih dan   air yang berwarna kebirubiruan wisatawan  yang datang ke tempat ini bisa menikmati   beragam aktivitas seru seperti berfoto  snorkeling dan aktivitas lainnya ya gunung anak . Dara . Memiliki pesona  keindahan yang begitu memanjakan mata   Ia yang eksotis membuat gunung anak dara  ini sering disebut sebagai Gunung Rinjani   Mini memiliki ketinggian 1923 meter . Diatas  permukaan laut Gunung ini sangat recommended   untuk pendaki pemula yang ingin menikmati  salah satu destinasi wisata alam di Lombok ini air terjun tiu kelep memiliki keindahan  yang sangat menawan objek wisata ini   berada jauh di dalam hutan sehingga  akan meninggalkan kesan bagi wisatawan   yang berjalan kaki ke lokasi Air Terjun  tiu kelep ini rimbunnya dedaunan pohon   suarasuara alam yang

BACA JUGA:   Wisata Alam Bandung Kota: Serunya Menjelajahi Tempat Wisata di Bandung Kota







Also Read

Bagikan: