Favorit Foto Kota Dan Kabupaten Blitar Dengan 8 Foto

Wawan Pradana

warahmatullahi wabarakatuh kembali lagi dengan . saya Hai namun Sekarang saya sudah berada di itu ya mau masuk ke Kota Blitar di apa namanya tuh bumi Bung Karno jadi di kali ini saya ingin mengajak mengalami keliling di kota Blitar mulai tapi nanti saya dari arah Kediri temen lihat dari .

Masuk kota Blitar Kediri . Terus nanti kita menuju ke alunalun Sumedang kita menuju ke makam Bung Karno bertemu yang kemarin itu ini silakan tombol ya ya nggak boleh nonton nanti menggunakan sepeda motor keliling kota Blitar di tanggal 31 Desember 2020 Besok itu tahun baru 2012 satu silakan simak nya barengbareng cekibrot tementemen nya kita mulai dari sini ya Jadi mohon maaf saya ga bingung tementemen karena . Ternyata minyak enggak nyantol . Jadi saya saya ngomong beberapa kali tuh kalau suaranya cuma suara mendengung nanti kalau misalkan lurus itu ke arah Kota Blitar dan ke arah Malang Kita lurus dulu ya temenin ya wah luar biasa rame nih Macet itu panik adalah gapuro . Atau gerbang masuk ke Kota Blitar tementemen jadi memang . Berita sendiri itu ada dua pemerintahan yang pertama adalah nanti kita sedang melewati di kabupaten Blitar yang sekarang adalah kota Blitar nya luar biasa ya karena Jangan kasih rxking ini melanggar basic luar biasa jadi lebih paling nanti memang rute kita adalah menuju ke alunalun ke pusat kotanya terus kemudian kita melewati makam Bung Karno temennya taman makam Bung Karno hashtags lewat jadi taman makam Bung Karno tapi nanti kita enggak cuma lewat aja temenin ya Jadi mungkin . Saya sedikit jelasin sedikit . Ya Nad Kota berita sendiri merupakan sebuah kota yang terletak dibagian Provinsi Jawa Timur . Temenin ya kalau dari Surabaya . Itu sekitar 167 ya 160 kg kalau misalkan darimana istilah 80 KM nah Kota Blitar sendiri ini memang disebut juga Asyik ada yang mobil Pajero Sport ini nah Kota Blitar sendiri itu memang bisa disebut sebagai Kota blok K proklamator . Atau juga kota Patria rmen ya atau karena memang kota ini juga disebut dengan kota peta pembela tanah air hasil sejarah bahagia saya ini kita akan menuju pelanpelan menjadi nanti untuk dubbing set ini memang saya enggak enggak banyakan ngomong ya ya saya kalau misalkan lihat seperti ini saya juga lupa kemarin itu lewat di daerah . Mana saja yang penting kita melewati saja untuk cuacanya sangat sedih sekali saya GoPro cuaca cuacanya sangat sejuk puanas banget gede juga mulai panas demi sangat goblok sekali Sebentar lagi kita akan melewati rel kereta api basic ini ada yang ngaret ini ngarit adalah mencari rumput tementemen karet atau gulai suket ya kasih . Ada tutorialnya read adalah . Makanan khas kalau temanteman tahu makanan khas Blitar itu apa ya Silahkan tuliskan di komentar nah ini Dikira ada yang jual jual bunga juga temanteman Gresik Nikita sudah mulai masuk di Kota Blitar kemarin siapa ayo yang ngerequest di Kota Blitar monggo silahkan Tuliskan di komentar untuk . Di sini Wah ada bus gede lewat ini ada Aspira di kanan ini lo temanteman ya yang tahu makanan .

BACA JUGA:   Wisata Taman Bunga Bogor: Keindahan Alam yang Memukau

Khas Blitar monggo silahkan Tuliskan di komentar Kalau lurus ke Malang alonalon Kiri Ke Tanjungsari . Berpikiran lurus item ya hujan kita mau ke alonalon hasil alunalun ini ada POM bensin di kiri katembang Mandiri dan ternyata sangat ramai temanmu ya mendekati tahun baru ini nah di kini ada taman apa ini hendak kebaca ini temanmu .

Ya Taman pakunden sikap dinosaurusnya buat temanteman ini adalah tanggal 31 Desember 2020 jadi besutan baru dan sekarang sangat ramai sekali tetapi perjalanan dari Malang menuju ke Kota Kediri itu kemudian ke Kota Blitar .

Itu tidak ada pengecekan sama sekali temen ya Kirim email Los . Duol asyik makan Palapa Cell .

Palapa Palapa Goyang hingga bersih Rumah Sakit. Haji .

24 jam untuk kota berita sendiri. mungkin nanti bisa dituliskan di komentar teman melihat dia lebih condong . Mirip atau sama dengan kota .

Mana ya mungkin Kediri atau Madiun atau yang mana monggo . Silahkan Tuliskan di komentar Hai nah sikat yang jual bronjong . Juga ini many mohon maaf ya temennya kalau misalkan terganggu dengan Winslet atau kaca depan dimotor saya ini memang belum saya lepas dengan rencana mau saya lepas ini temanteman Nasib nah ini di bagian. karena juga ada bangunan yang sudah dirobohkan Indah melewati .

Jembatan Itu temen jadi memang kroto nanti . Kita akan sedikit kelilingkeliling di tengah kotanya yakin pusat kotanya demi saya pelanpelan seperti biasanya temen kalo Pelita keliling di dalam kota itu nanti mungkin . Kecepatan . Sekitar 40 kilometer per jam saja dan ini sudah belum pak Belum siang ini ya masih sekitar jam 10.50 Hai macet eh kirakira kalau misalkan SMP 1 cari makan banget diberitain Ia memang jujur temen kalo kita sendiri keliling di kota Blitar Ya saya memang belum pernah itu Tapi kalau lewat itu ya sudah . Pernah Hai juga kamu ikut berhenti biar menyediakan tempat lagi Denada Resto . Juga ini bazar set juta pengeboran lurus ikuti lampu jadi lurus ya halus Kayaknya sudah masuk di perkotaan nyatem ya karena sedang sudah rame banget banyak gedunggedung .

BACA JUGA:   Alamat wisata bukit kayu putih

Ini .

Banyak bangunanbangunan bukan gedung bangunan luar biasa memang Eh kenapa di sini tuh. terkenal yaitu tadi salah satunya adalah Taman Proklamator tadi ada apa namanya perpustakaan juga kita bisa kelilingkeliling di sini bisa belajar sejarah juga lumayan kalau Kota Blitar itu nanti di .

Selanjutnya nanti rencananya Saya mau ke Taman Makam Pahlawan juga apa . Sampai saya taman makam Bung Karno kalau Pemalang belok kiri temanmu ya karena kita mau ke malah jadi nanti kita ambil kiri waktu karena juga bangunanbangunan yang mungkin bangunan history juga temanteman has history adanya perang ini Nah sekarang kita akan belok ke kiri nyata sesuai dengan ramburambu ini belum kiri langsung ke menjadikan Lurus kita akan mencoba menuju ke alunalun Kota Blitar sih sebenarnya tak berhenti dulu Lihat map . Dulu takut kesasar Karena saya belum pernah keliling di kota Blitar Oke yuk kita lanjut lagi demam ya. bener ya Jadi kalau misalkan lurus tadi juga bisa kiri sini juga bisa ini di sepanjang jalan . Ini juga ada yang .

Jual jual sepeda temen kalo mau . Beli sepeda . Bisa disini .

Hasil luar biasa rame banget ya ini kayak dimana ini ya di pasarpasar ini Joe ada Lollipop Asyik kok sekali lagi . Teman menjaga kemarin request untuk keliling kota Blitar . Saya sudah jauh . Kesini monggo silahkan ditonton ya yang enggak request pun juga boleh nonton waktu kecepatan kereta api ini yo wes tak berhenti dululah oke sudah dibuka perannya kita lanjut lagi perjalanan tementemen designhill kita di plate ditemukannya. berita kepalanya Aliya mohon maaf kalau tertutup dengan binsil ya temanteman ya itu menutupi angin tapi karena saya .

BACA JUGA:   Menginap yang Mewah dan Nyaman di Hotel Grand

Untuk Ngobrol yuk sangat mengganggu sekali ini kayaknya di . Kawasan Pasar Ya temenin ya mungkin ada teman menjangkau monggo silahkan









Also Read

Bagikan: