Terbaik 8 Foto Menarik Wisata Air Terjun Putri Malu

Laksana Hidayat

terjunnya dan dengan Sesampai di air terjunnya sangat terbayarkan sekali mana. air terjunnya sangat keren ke. tempatnya pun sangat keren banget dikelilingin dengan hijaunya dedaunan dan . Jantung menuju ke sini sangat ekstrem karena . Kalo misalnya menggunakan motor jalankan rasanya sulit untuk mencapai daerah ini kalau kita disini di kawan oleh tuan. rumah .

Di sini ada warga seminggu ngetes semut memanjakan mata kami er terjemah indah dengan airnya juga sangat jernih sangat sejuk Ya mestinya dan membosankan tapi buat kalian yang ingin ke sini supaya kamu jangan musim hujan gas karena kayaknya akan kesulitan untuk mencapai ayat setengah .

Gas yang mana jalannya masih batuan di Steam Tanah Merah desert mobil akan pengen ke sini saya sarankan juga jangan menggunakan motor matic karena akan kesusahan kesehatan dan perjalanan dari kota Bandarlampung pun lumayan jauh jarak yang kita . Tempuh kurang lebih empat jam setengah gas untuk sampai ke air terjunnya Oke saksikan . Terus perjalanan gua Januar Adventure









BACA JUGA:   13 Rekomendasi Tempat Wisata The Lost World Castle Foto Yang Menakjubkan

Also Read

Bagikan: