Memukau Wisata Pantai Gosong Dengan 15 Foto

Lukman Marpaung

kalian tidak ketinggalan terbaru dari kami . halo halo Sob Sekarang kita lagi berada di salah. satu tempat wisata yang ada di desa . Sungai Raya Kabupaten Bengkayang shop. wisata ini disebut pantai gosong . Ya kalo kesini pasti sobat bakal kosong nih Hehehe bercanda ya Sob hanya disini namanya aja yang pantai gosong wisata ini menjadi pilihan favorit untuk warga sekitar nih selain . Pantainya yang gratis biaya masuk pantai ini juga luas dan dikelilingi beberapa pulau .

So i. Hai nah ini adalah salah satunya Sob yaitu Pulau Kera . di area pantai . Ini juga biasa dijadikan area pemancingan nih jangan lupa bahwa pancingnya . Yasop karya ini Kalau hari weekend seperti Sabtu atau Minggu pantai ini sangat ramai dikunjungi yo yo Hai Tempatnya sangat adem some karena dikelilingi pohonpohon kelapa Hai Haji khairin Edo issues with Twitpic. syakhsi Pacet netbook . Kecil seaspy pecel sih sweetscape love is not finding goldg Sweet Day I. untuk lokasi yang akurat kita sudah bagikan lokasi yang ada di link deskripsi ya . Sob silahkan tekan aja dan kalian bakal ditujukan ke .

Sini ya. Nah di sini area parkirnya sangat luas dan gratis yasop meskipun luas sobat tetap harus parkir yang rapi ya . lebih kswingings . sulit sobat tenang aja kalo kesini nggak bakal kelaparan deh karena banyak yang menjual berbagai macam makanan dan minuman dan juga jajanannya shop banyak juga pendopo Nia untuk kalian yang mau istirahat Hai seminggu nah pendoponya mantap besok sekalian kalian yang mau menikmati dan menunggu Sunset ext4 aja HPnya kai kai. Hai kesana savitzky birthday begini spray Senyum kamu jika melepas. mu Kau hanya . Benowo engkau. Selamat bobok esok kita akan coba berkeliling sebentar ya di pantai . Gosong ini Hai Ultramen awan Subhana mobillegen hop oh Day By. Day instamp3 Tengah Indonesia oke ya oke asal . Jangan Maaf oi. oi kill me out birthday Mr smile ampunan birthday Yesa. . Kau . Hanya Havana. new city new Ride with me in speech When You Came To Me . It’s Hai Hoi pernyataanpernyataan buat yang suka update instastory Coba foto di sini ya karena banyak Spot foto menarik Hai rezeki . Gender di rumah kau bego ya oke. about your tweet Mario know . You everything in my. Hai I love you song . Know heart. nominomi heart nah ini dia Sob penampakan pulau pulau yaitu pulau semesak tempurung Pulau randayan sebenarnya besar dan menata kecil dan lainlain shop now. Hai Nona Barry getfortnite oh ya oh Day By Day mom the scene di rumah naik ojek oh ya oh . My god management book. oke sekian dulu .

BACA JUGA:   Biaya Snorkeling di Bali: Semua yang Perlu Anda Ketahui

dari kita jika sobat ada rekomendasi tempat wisata yang bisa kita kunjungi silakan . Di kolom komentar ya Hai Pororo . Pororo dan jangan lupa follow IG dan Facebook Kami sampai jumpa . Di selanjutnya hai
















Also Read

Bagikan: