Terbaik Pantai Sendang Biru – Malang Selatan Dengan 11 Foto

Rizki Mansur

jernih bening banget ya biru dan banyak perahunya buat tementemen yang pengen tahu review saya atau suasana asli yang ada di pantai sendangbiru Malang . Ini silahkan simak . Saya ini nanti nya Khansa mulai dari perjalanan dari JLS Malang Selatan menuju ke sini terus bayar parkir terus Mungkin saya akan kelilingkeliling di sini dengan suasana asli temennya itu tadi juga ada rombongan bapakibu yang dan keluarga yang . Mau menyebrang . Silakan simak nya aja kibrot nah temanteman nya kita mulai dari sini .

Ya jadi itu JLS Malang Jadi kalau misalkan ke sana itu karena Balekambang ke arah Malang kota atau menyusul JLS kearah Kondang Merak temenmu ya kalau . Balik ke sana itu itu ke arah Turen kita menuju ke depan sana ke arah wana wisata Sendang Biru tementemen ada tulisannya ya itu 1,5 KM jadi kita akan menuju ke sana jadi memang nya Sengaja saya mulai dari sini temenin dia temanteman juga untuk tergambar perjalanan muncul . Ke pantai sendangbiru sendiri temen eh sebenarnya lewat sana itu juga bisa kalau misalkan temanteman dari arah Balekambang tapi . Karena ini tadi saya arahnya itu dari natur n jadi saya lewatkan di sini saja kan emang perjalanannya bisa lewat dua arah temen ya seperti ini ya untuk kondisi jalan memang aspalnya sudah bagus kalau memang tementemen tadi dari arah tulen itu banyak sekali jalan yang Perlu diperbaiki jalannya . Tuh jelek banget dan Tadi saya lewat juga ada sudah ada pengerjaan aspal sih ya Cuma ya itu tadi enggak semuanya belum semuanya temennya . Ternyata yang .

Bagus cuma sampai disitu disini aspal lama adem ya aspal lama dan jalannya kecil tapi .

BACA JUGA:   Arti Mimpi di Pantai Ada Tsunami: Penjelasan Lengkap dan Makna Tersembunyi

Kalau untuk papasan .

Mobil saya rasa susah temen jadi buat tementemen mungkin mungkin anteng aja lewatkan ya pas pulangnya nanti akan Terlewatkan di arah barat sana nanti saya coba tak lewat sana kalau satu setengah kilo yo yo Hai kalau jalannya bagus cepat temanteman tapi kalau jalannya jelek Yo lama jadian Wah ini kita Menyusuri hutan ini Menyusuri hutan seperti ini Hai huh huh huh. Hai jangan mau cari makan di Sendang Biru . Saja ngelesnya lapar Saya lapar sekali oke huh kaya di Jurassic Park The memang nggak dibales word jadi kalau sendangbiru kalau saya .

Lihatlihat di Google melihat Hai itu memang kawasan TPI temen tempat lelang ikan yang ada di Kabupaten Malang bagus ada perahuperahu banyak itu kapalkapal banyak bukan banyak angsa ya tapi kapal banyak banyakbanyak Pokeh itu di sini ada opini pos opo iki pos. angkatan laut sendangbiru uh di sini ada angkatan lautnya tementemen Sendang Biru itu .

Luar biasa yo marinir. hey hey hey Hai pa Talent Nick Okelah yo. Hai jalannya jelek . Jelek banget karena memang Semalam hujan enam ya sampai 04.00 . Tadi masih hujan baru reda karena saya tadi . Mau berangkat itu masih awangawang anemon karena hujan itu saya bangun pagi 3.30 itu kok . Masih hujan saya . Us saya tunggutunggu akhirnya berangkat setengah enam dari rumah ini tadi karena menunggu hujan reda dulu jam habis subuh itu udah udah reda tementemen Joe akhir saya berangkat ini menuju ke sini ke Pantai Sendang Biru yang mungkin saya sendiri juga belum . Pernah temen ya Saya sendiri juga belum pernah ke Pantai Sendang Biru itu bagusnya seperti apa yang jelas dikirimi sudah pantai temen . Ya karena ketutup sama pohonpohon jadi nggak bisa melihat seperti halnya kalau di Papuma Jember itu kan bisa

BACA JUGA:   Camping di Pantai 3 Warna: Sebuah Pengalaman yang Tidak Akan Terlupakan











Also Read

Bagikan: