Terbaik 7 Wisata Di Tangerang Yang Sudah Buka Foto Yang Menakjubkan

Laksana Hidayat

Kota Wisata ditambah dengan adanya Bandara Internasional soekarnohatta Tangerang seharusnya bisa menjadi destinasi unggulan Provinsi Banten Jika anda ingin mencari destinasi wisata untuk menghabiskan waktu berlibur atau setidaknya . Menghabiskan akhir pekan Cobalah beberapa rekomendasi destinasi berikut 1 Telaga Cisoka destinasi wisata. di Tangerang yang bisa menjadi rekomendasi menghabiskan akhir pekan adalah Telaga Cisoka danau berwarna biru yang eksotik dikelilingi perbukitan kapur ini tidak hanya sangat eksotik dan . Menawan namun juga bisa menjadi lokasi yang install Worthy Danau eksotik yang berada . Di kawasan Cisoka Tangerang ini memang sangat populer .

Bagi warga Tangerang maupun daerah disekitarnya danau yang terbentuk dari bekas . Galian dan tambang ini tak disangka menawarkan pemandangan yang cantik dan eksotis di tengah hiruk pikuk kota megapolitan tangerang2. Bendungan pintu air sepuluh peninggalan. sejarah masih eksis dan dijuluki sangat go pemberian nama berasal dari tiang .

Penyangga menyerupai pintu dan berjumlah sepuluh dibangun pada zaman penjajahan Belanda tahun 1900 puluhan dibangun sebagai bentuk manifestasi politik etis oleh pemerintah Belanda dengan rakyat Indonesia zaman penjajahan Belanda Bendungan ini digunakan sebagai benteng pertahanan fungsi utama lainnya yaitu membendung dan mengontrol ketinggian air sungai awalnya bukan sebagai tempat wisata tapi oleh warga sekitar dijadikan tempat . Wisata 3 .

Tebingkoja Siapa bilang di. kawasan megapolitan seperti Tangerang tidak bisa menemukan destinasi wisata alam yang Asri dengan pemandangan menakjubkan tebingkoja ini misinya daya. tarik dari destinasi ini adalah susunan tebing batu yang menjulang dikelilingi sungai dengan air jernih dan pepohonan hijau yang Asri tebingkoja menjadi salah satu destinasi yang sangat populer beberapa waktu belakangan nah .

Daya tariknya tersebut banyak traveler yang sengaja datang untuk mengabadikan gambar . Di lokasi ini keunikan dan pemandangannya yang luar biasa membuat . Pengunjung serasa berada di dimensi lain karena itu banyak yang menyebut destinasi ini dengan sebutan kandanggozila 4 masjid alazhom kubah. masjid terbesar di dunia menjadikan wisata religi terkenal di kota Tangerang lokasi di area sukaasih dan tanah seluas 2,25 hektar kapasitas masjid dapat. menguat 1500 orang bangunan berarsitektur Yunani dan Romawi dipadukan dengan oriental Asia menarik wisatawan berkunjung dibangun tahun 2003. oleh arsitek Ir H Slamet wirasonjaya arsitek yang merupakan lulusan ITB Bandung Hai bangunan ini terinspirasi dari museum Istanbul di Turki dan menari yang terinspirasi Masjid Sultan Salahuddin di Malaysia tertarik untuk menyaksikan kemegahan masjid alazhom simak Pulau. Situ Gintung jika berada di daerah. Tangerang Anda tak akan kesulitan menemukan destinasi wisata alam meskipun ditengah kota salah satunya ada di kawasan danau buatan Situ Gintung seperti di taman wisata Pulau Situ Gintung dikawasan wisata alam .

BACA JUGA:   Wisata Agro Kebun Teh Wonosari Lawang Malang

Ini Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam yang Asri dengan pepohonan hijau yang mengelilingi serta kesejukan dari air .

Danau saja disini Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas olahraga air maupun aktivitas permainan luar ruangan lain yang menyenangkan enam Marcopolo Waterpark wisata rekreasi air pertama di Indonesia karena lokasinya di atas bangunan lokasi . Tepat di lantai 5 bangunan resorthotel membuat wisata ini . Unik .

Bangunan yang memiliki ketinggian 50 m diatas permukaan air laut walaupun begitu suasana disajikan seperti di daratan biasa jam operasional dari 10.00 lima. sore wahana permainan . Dimiliki atraktif dan bervariasi wahana permainan juga cocok untuk segala usia fasilitas penunjang juga lengkap membuat liburan bersama keluarga menjadi nyaman 7 Pulau. Cangkir Kronjo satu lagi destinasi. wisata alam yang menjadi favorit terutama para traveler saat berkunjung ke Tangerang ke Pulau Cangkir Kronjo adalah destinasi di daerah Utara Tangerangnya menyimpan keindahan dan keunikannya berbeda .

Dengan destinasi lainnya ketika pertama kali masuk ke pulau yang memiliki bentuk menyerupai cangkir ini anda harus melewati sebuah jembatan panjang yang menghubungkan pulau dengan daratan .

Di dalam Pulau Anda bisa menikmati pemandangan khas pesisir pantai yang eksotik ditambah Anda juga bisa melakukan ziarah ulama besar di Pulau ini sungguh destinasi yang sangat lengkap 8 jus level guys wisata yang. cocok untuk kaum milenial telah hadir di Tangerang dibuka bulan Oktober tahun 2020 wisata ini mulai dipadati .

Wisatawan lokal konsep teater Broadway ala Amerika. Serikat hal baru hitam Rang Spot foto instagramable cuma beli dapat memuaskan hasrat berfoto lokasi strategis di area pertokoan bunga favorlash tiket masuk gratis dan boleh membawa kamera membuat tempat .

BACA JUGA:   Wisata Alam Ramah Anak di Bandung

Ini ramai didatangi wisatawan selain Spot foto menarik . Juga ada deretan restoran dan Cafe menu makanan bervariasi dengan rasanya lezat hadir di tempat ini 9. Ocean Park BSD ingin mencari tempat. wisata keluarga di mana anda dan anakanak bisa bermain permainan menyenangkan namun tetap aman cobalah solution park.bsd sama seperti wahana permainan air yang ada di kota lain fashion Pak juga menawarkan beragam wahana permainan air yang menyenangkan ada beragam Wahana menyenangkannya Bisa Anda coba mulai dari wahana bermain air yang aman untuk anakanak hingga wah permainan air menguji adrenalinnya memang gitu juga khusus untuk pengunjung dewasa di sisi lain dari destinasi only juga menawarkan spotspot .

Menarik untuk berfoto 10 Water World Citra Raya wisata. air yang cocok dikunjungi setelah melepas penat dari pekerjaan Jangan lupa ajak keluarga atau temanteman untuk menikmati wahana seru di sini lokasi .

Yang strategis membuat tempat ini mudah dicari Wahana permainannya . Yang dimiliki tak kalah menarik konsep tematik dibangun di tanah seluas lima hektar terbilang unik fasilitas yang ditawarkan berupa food court area parkir dia sering Crash dan lainlain ingin membeli oleholeh juga tersedia di souvenir coklat beragam Wahana menarik juga . Ada seperti si Devil Pirates ship Powers er dan masih banyak lagi 11 Taman . Potret. Taman menjadi destinasi wisata alternatif bagi warga yang .

Tinggal di Metropolitan ketika akhir pekan kamu bisa mengunjungi Taman potret di Tangerang ini memiliki luas sekitar lima hektar kamu bisa melakukan banyak hal menyenangkan Taman . Ini dilengkapi dengan berbagai Spot untuk selfie karena sebelumnya memang namanya Taman selfie kamu bisa memanfaatkan wifi gratis di taman ini terdapat juga pasar .

BACA JUGA:   7 Wisata Istana Gunung Mas 27 Mantup

Jajan sebagai teman ngobrol atau bersantai 12. benteng Heritage museum di Tangerang. kamu juga bisa melakukan wisata sejarah yang tak kalah menarik benteng Heritage museum merupakan museum yang dibangun sekitar abad 17 Hai sentuhan arsitektur Tionghoa tradisional begitu melekat berbagai koleksi barang kuno mulai dari barang kolonial hingga koleksi . Seni bisa kamu temukan di tempat ini kamu juga bisa mengerti sejarah dari Armada . Cheng Ho yang singgah .

Di Indonesia saja jarang area museum juga dijadikan tempat berbagai acara 13 Amsterdam Waterpark. bermain air menjadi salah . Satu aktivitas hiburan yang menyenangkan dan kamu bisa menikmati keseruan bermain air di Tangerang tepatnya di Amsterdam Waterpark yang memiliki keunikan bangunannya kamu akan menemukan bangunan mirip di . Belanda berlibur bersama keluarga terutama dengan anggota keluarga anakanak akan sangat menyenangkan belum lagi fasilitas Waterpark nya juga terbilang lengkap serta memadai ke14 Taman Menteng Bintaro Taman Menteng .

Bintaro berlokasi . Tak jauh dari pusat pemerintahan Tangerang Selatan Selain itu Taman ini juga berbatasan dengan Kota Jakarta Taman ini memiliki dua jembatan di area pintu masuk jembatan . Tersebut berada di atas sungai yang membagi area








Also Read

Bagikan: