Memukau 8 Rekomendasi Wisata Air Tapian Rajo Ngarai Sianok

Iriana Kusmawati

kita akan lihat Bagaimana suasana di dalamnya jadi ini alamatnya ada dihina raison oh iya oh dekat dengan. cafe taruho yang ada di kita sebelumnya menang bisa lihat di atas sini ya Puncak taroko ataupun Cafe taroko Oke kita masukkin dulu. Nah oi nah seperti biasa kita trus belum masuk kita harus .

Cuci tangan pakai masker sama Jagat r4z dulu . . nah ini suasana di atasnya Neng kirim nunggu di bawah Nah mungkin ini Oke jadi kita sekarang. ambil makannya di yang dibawah senyum. itu kita makanya itu di dalam air Nah. masalahnya jadi .

Enggak tahu ada nggak mau kena kena air basahbasah bisa diasah Nah sekarang kita cari yang . Basahbasah belum instru ya sensasi nya kita Maafkan. . Terus kakinya terendam ke Christian kalau nggak janji .

Anggotanya Nah ini bisa disini bisa buat foto ya tuh nah di sana itu pencet terus butuh C ini dulu udah pada .

Di mana ya maaf ini demi. Wow keren .

Nih sini. oke tambahtambah tahan ya ini makanya Oh yang mau kering bisa di sini nih nah yang buat makan yang keringkering tapinya nggak mau sebesar serius tapi kita maunya yang basahbasah jawab nah Hello hah oh my god Assalamualaikum . Tantetante warna perempuan kali ini aku berada di tepian. Rajo naces restoran Underground ini Hai. aku makan di dalam air muncul jadi ngapa bang kakinya Bang basah kakinya jadi kita makannya kakinya di dalam air mana tadi tuh jadi. kalau kita mau yang keringkering di mana Bang enggak mau basahbasah kakinya mau di sini ya Jadi sebelum nonton. ada yang penyet juga m kremes siapa pokoknya . Temanya ayam lah ya Jadi ini memang keluarga ayam judes makanya ayam oh ya sesuaikanlah makanya ayam karena kakinya basah jadi wajib makan ayam gitu ya Wow Oh ya tadi ada Bang Yuk kita lihat rekannya .

BACA JUGA:   Favorit 11 Rekomendasi Wisata Air Terjun Curup Tujuh

Bang ada kolam renang ada apa . Lah langsana ada kolam renang yang .

Mana perannya di playground .

Ayo mencoba . atap rumah siapa nyuruh mandi. bau juga kagak ini selanjutnya Kakak kita makan kenapa. mandi2 Allah anak siapa itu Abang Goyang Bang oh my god yellow minimal senyum lagi. sama siapa . Apakah ada dua orang yang gak nginep di lebih Happy minyak goreng oleh kawasan Tengah. bukti Betapa. terkejutnya weh Oh my God .

Nyanyi jangan naik mukanya nah noh ada ikanikannya menaikkan ya jangan ditanya yang disana bukan di sini. ikan nyatuin menonton Comment and . gold hal ini mau pesan apa bang pasti menunya beda dari biasanya menunya Hai menunya apa Tengah ini masih ayam semua. penyet seperti . Biasa ya nonton kita lihatlihat crownnya huh harus bayar ya 10.000 terbang tuh taman bermain anakanak 10.000 peranak ditemani seseorang dewasa Oh berarti orang dewasa Freya Bang Kita lihat di sini lubang nanti kita main ke situ ya bang kita makan Duh with Tuh jadi ini. suasananya kita jam 03.00 kebetulan mendung ya banknya tuh nah disini user2 dasinya ya Seru ya Uh disitu ada main pasir Bang tuh PlayStation deh bang Oke deh Hai . Hoi. . Sana ada main pasirnya tuh Dek deh nah ini bisa main swingnya Habis makan . Kita bisa . Main ke playground. basahbasah ya Oh di sini ada sungainya bang Tuh ada sungai kemarin kita makan di cafe Taruko yang itu ya Jadi ini tempatnya persis persis di sebelah cafe Taruko tepatnya sebelum cafe Taruko jadi ini









Also Read

Bagikan: