Terbaik Wisata Gunung Ijen – Banyuwangi Dengan 11 Foto

Elisa Puspasari

barcode tiket yang udah Gigi pesan melalui online sore tadi Mungkin nah di masa depan demi ini tiket masuk detail wakabay Jane itu dibatasin guys jadi jangan lupa hamil satu ketika kita akan berangkat ke TWRP Kawah Ijen kalian harus Pesan tiket online terlebih dahulu kita naik 03.00. Hai negara baru dibuka di masa Bandung . Ini untuk pendakian dibuka . 03.00 dinihari. nomor WA kita udah . Nyampe nih udah nyampe kantin 4.30 next . senyum Kita istirahat sejenak . Di sini untuk menunaikan ibadah shalat subuh Karena berangkatnya udah hampir pagi ya jadi sunrise nya kita .

Lihat dari tiga is penting nyampenyampe 600 600 m . Lain meskipun di jalan kita masih kebagian sunrise mess tanggal 5 Lari Bingung orang namanya uh. di Indonesia tepat. mutu sesuai . Ya udah ntar nyampe Saya. punya teman . kerja . Juga . Sekali sepekan kami itu masih banyak sekali embun yang masih belum mau menghilang dari sarangnya hebat mencegah mesin uh jalannya sudah lantai banget guys . Jadi nggak usah khawatir kita capek Yang jelas kita akan terbayar nanti ketika kita sampai puncak. . Wow sih negeri .

Di atas .

Awan guys. belum juga sampai puncak pandangannya udah seindah ini wow di. Indonesia kita . Tekan dua halo lagi lagi ngetikngetik kalian kalian bersapa orangorang yang sedang berjalan bersama kalian meskipun gak kenal Pagi Mas Terus lagi dari kota manama. Kediri ada yang Madiun ada Tulungagung hehehe. . pagi Pak Pagi saran jiwa kamu lagi sendirian dan nemuin yang beginian salib kiri guys cepetan salib kiri guys Hai .

. hehehe siapkan ya guys kalau udah sampai sini apa yang harus disiapin kacamata guys boleh kacamata apapun kalau bisa sih kacamata seperti yang dipakai Pak Indra Supaya apa karena disini bukan debu guys tapi pasir kau kau kau . Di Indonesia kamu belok Hei single pincuk . kepriwe aslinya kesenian didong hahaha . bingung Gengsi. GTA Indonesia gagal Teguh suntik sengaja nih nya by sini nggak gigit. card sama sekali karena apa Karena supaya kalian tahu supaya kalian juga merasakan kita . Detikdetik akan masuk di Kawah Ijen . Di puncaknya seperti ini . Guys lanjut ya guys . dia deh nya .

BACA JUGA:   Wisata Majalengka Keindahan Alam

Dari sini ke Hai .

Wow kebayar guys Enggak kerasa capekcapek hilang semua guys uh Udah sampai Gita di tujuan kita di Kawah. Ijen dengan air kawah yang berwarna hijau dengan .

Guratanguratan batu yang ada di tebing Kawah Ijen wow. wow Hai amazing . Wonderful. huhuhu kebaya guys capek pegelpegel semuanya kebayar kita udah sampai di tujuan kita di puncak kawah Ijen ikuti ini sampai. selesai w TV .

Mbak gigi Banyu mawon DC . Hehehe hehehe Hapus. sejenak saya berinteraksi .

Dengan bahasa kami bahasa Using menghibur mereka dan saya juga pasti terhibur tanpa disengaja Saya melihat seorang mbakmbak yang sedang mengibarkan bendera merah putih . Yang jelas menambah keharuan Saya . Mau. saat ini kerajinan belerang guys iki . Kerajinan belerang tokoh Kawah Ijen Banyuwangi panik Ipin tenan Pak Hamid Oh ya 30 aja ya Rp30.000 Hai . Guys kita. akan turun di tempat . Penambangan belerang ikuti kita sampai pulang nanti sampai selesai tonton ini sampai selesai Oke Mari kita mau . Kemana kita mau ke. tempat penambangan . Belerang Wah mantap nih pasti banyak pemirsa yang yang yang . Yang apa ya penasaran penasaran .

Jangan lupa ataupun di Hai . Isna Oke Guys .

Kita sudah explore di. Kawah Ijen kita akan turun pukul .

07.30. ini sungguh . airbrush ini












Also Read

Bagikan: