16 Rekomendasi Wisata Waduk Sermo Foto Yang Menakjubkan

Cawisadi Salahudin

dengan saya Juna oke Guys sebelum kita lanjut mengulas destinasi wisata kali ini alangkah baiknya saya Juna susanta menghaturkan Terima kasih atas partisipasinya dalam . Bentuk dan Saya doakan IG semoga dalam keadaan sehat walafiat dan dimurahkan rezekinya Amin Oke Guys untuk saya kali ini saya akan menuju ke Waduk . Sermo yang beralamat di Sermo Tengah . RT 63rb 23 hargowilis kecamatan kokap. kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta ecash . Dalam perjalanan kita kali ini disuguhi dengan view yang sangat luar . Biasa kebetulan untuk . Cuaca ppas begitu . Cerah nih guys dan tak perlu diragukan lagi di dalam perjalanan kita ya guys akan .

Disuguhi dengan pemandangan yang sangat luar . Biasa bisa .

Dilihat di kanankiri kita ada berbagai macam jenis pohon ya . Guys hehe. nah guys Biasanya kalau kita datang ke Waduk . Sermo itu kita lewat pintu utama ya guys Nah untuk saya kali ini saya akan jelajah lewat pintu yang lain ya guys nanti kita akan menelusuri ke Waduk Sermo nya jadi kita coba mau. muterin Waduk Sermo . Itu seberapa luasnya memakan waktu kurang lebih . Sekitar berapa coba nanti kita review Chase Waduk Sermo adalah salah . Satu sajian wisata . Alam yang ada di Yogyakarta tentunya yang mempesona dengan keindahan alam yang sangat luar . Biasa objek wisata Waduk Sermo sendiri bukan tempat wisata baru yang lagi naik . Daun ya ini sudah dibangun pada tahun. 1994 . Jadi udah berdiri lumayan lama ya guys. berarti kita bisa menyimpulkan kalau Waduk Sermo Ini adalah sebuah waduk buatan manusia ya guys jadi tidak terbentuk secara alami sebelum kita sampai kita disajikan dengan pemandangan alam yang seperti ini GGS kita bisa lihat begitu teduh. sejuk terutama seger apalagi kalau pas. yang hari ya guys nah Kebetulan saya datang ke waduk semu ini disekitaran jam. 12.00 serta ini bukan weekend ya guys aku Emang sengaja cari waktu yang bukan pas waktu libur tau sendiri kan . Kalau waktu. libur itu kondisi jalannya Seperti apa hehehe selain keindahan ya guys Waduk Sermo juga akan memanjakan liburan anda di GS dan keluarga tentunya dengan berbagai macam spot wisata yang sangat recommended penasaran apa aja hayo hayo yuk. berikut . Adalah informasi wisata Waduk Sermo yang bisa kalian jadikan referensi ages ketika .

BACA JUGA:   Tempat wisata gunung karang pandeglang

Liburan bersama orang tercinta . Oke Guys ini aku sudah berada disekitaran Waduk Sermo ya guys jadi aku tadi masuknya tidak melalui DPR jadi lewat pintu yang lain seperti itu bukan. bermaksud menghindari DPR ya guys ini karena Emang aku ingin mencoba seberapa luasnya Waduk Sermo ini. . Untuk panoramanya tidak perlu diragukan lagi ya guys Teduh benerbener sangat memanjakan mata banget kalian perlu luh berkunjung ke Waduk Sermo karena disini itu untuk harga tiket sangat murah banget tentunya dua ribu rupiah per orang gimana tuh murah .

Enggak ini aku berada di salah satu yang masih. bertempat di Waduk Sermo ya . Guys Kalau enggak salah semacam . Kayak Laguna Halo papa . Gitu ya di sini itu tepatnya untuk istirahat . Menikmati pemandangan alam di . Samping itu di belakang saya nih guys juga terdapat warungwarung kayak angkringan seperti itu Jadi kita. . Bisa menikmati kopi atau makanan cemilan. lah di area tersebut Oke kembali lagi ke harga .

Tiket yang sangat murah ya guys Nah untuk biaya tambahan lainnya contohnya digest ketika kalian berkunjung menggunakan kendaraan kalian akan kena retribusi parkir bisa tak Rp2.000 untuk motor dan. untuk mobil Rp5.000 menurut aku nih guys masih tergolong murah

















Also Read

Bagikan: