7 Foto Menarik Jembatan Palu IV

Najam Pradana

menggandeng perusahaan konstruksi asal Jepang dan penerbangan kontrak telah dilakukan pada 22 Jun 2012 dua yang lalu untuk informasi selengkapnya kami sudah terhubung dengan reporter kami recount alat biarkan Soetta Alone bisa disampaikan Kapan perencanaan pembangunan jembatan 4 akan dimulai baik perencanaan awal pembangunan jembatan 4 Palu slide tanggal . 20 Juli ini diawali dengan peletakan .

Batu pertama oleh Gubernur .

Sulawesi Tengah rusdy mastura saat ini kondisi di sekitar Jembatan 4 sudah dilakukan penutupan area untuk menghindari orang luar masuk ke dalam area pengerjaan jembatan part .

Tersebut Selain itu beberapa pekerja juga sudah melakukan pekerjaan seperti penimbunan area disekitaran di sekitar Jembatan 4 Palu pembangunan jumbo Jembatan Palu 4 ini merupakan hibah dari pemerintah Jepang yang diberikan sebagai respon positif atas bencana yang terjadi di kota Palu Sigi dan Donggala 2018 silat Jepang mempercayakan jika untuk melakukan kerjasama dengan pemerintah Indonesia yang diwakili oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat pemerintah provinsi Sulawesi Tengah serta pemerintah kota Palu ungkap dokter Andi Irfan Rifai kepala satuan kerja pelaksanaan jalan nasional Sulawesi Tengah will satu pekerjaan rekonstruksi jembatan ini akan dilakukan oleh kontraktor asal Jepang .

Yang saat ini dalam proses lelang dan diperkirakan akan di berkontrak diawal ABS Ajun ini dan pekerjaannya akan tuntas pada di RS. direncanakan akan tuntas pada akhir Maret 2024 kembali rekan Sutan Jalan bisa digambarkan Bagaimana sih desain Jembatan 4 ini . Nantinya baik nantinya jembatan ke4 ini atau Jembatan Kuning ini konsepnya akan berubah dari pendahulunya yang rusak akibat gempa . 2018 silam jika. sebelumsebelumnya jembatan tersebut 2 lengkungannya berada diatas nantinya jembatan yang baru ini dua lengkungannya berada di bawah sehingga . Akan lebih kokoh dan kuat hal tersebut diutarakan Kadis Bina Marga dan tata ruang Provinsi Sulawesi Tengah Saifullah Jafar saat menemui Gubernur Sulawesi Tengah cuman nya di jalan siranindi Pada pelaksanaan pembangunan jembatan . Patah kemungkinan akan . Mengganggu arus lalu lintas kendaraan dan kenyamanan masyarakat karena adanya aktivitas mobil .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Kabupaten Trenggalek Dengan 8 Foto

Proyek yang keluar masuk kembali rekan Negeri Bruce melihat ke menampilkan terkait proses pengerjaan pembangunan kembali jembatan 40 berikut nya. other menu Hai MM . Ini pun hu hu hu other menu Oh . ya Timur setelah tadi laporan reporter alam . Dari kota Palu itu .

Akan alam Terima kasih atas laporannya Selamat . Bertugas kembali dan tetap jaga kesehatan Michael .

Stone Crusher kan sudah . Di. Hai bingung








Also Read

Bagikan: