7 Rekomendasi Wisata Taman Wisata Matahari

Jayadi Sitorus

Coba aja perut Om tepuktepuk pasti bunyinya tak tentang tak kembung tak kentang tak kembul gitu Chiko Kyle Kyle next anyway di kali ini akan bertualang ke Taman Wisata Matahari Sob kalau Biasanya kita ke Matahari buat belanja sekarang mah enggak jadi Taman Matahari ini terdapat berbagai macam taman Wahana hingga Waterpark shop komplit banget ya Tapi sebelum kita hayoo dulu . Dan Nyalakan juga lonceng notifikasinya Bu .

Nanya tombol itu supaya . Akan gak usah ke WhatsApp kalian satu persatu setiap destinasi Haidir rilis baru kancang ke software udah .

Made kalau gitu Langsung aja last. . Jedi don’t know. .

Biasa soft kita berangkat dari Depok Menuju Bogor Akang salah timing juga ya the ini hari biasa ternyata ini tanggal merah yang mengakibatkan Akang rada gelap diperjalanan karena macetnya biasalah kalau pegawai lepas semi pengangguran mah nggak pernah tahu Kapan hari libur kalau . Nggak dikasih tahu sama ponakan .

Yang masih sekolah Nah ini penampakan Parkirannya shop Parkirannya sangat luas baik mobil motor. ataupun di sudah Pasti muat banyak pas baru masuk kita udah ditagih uang parkirnya yasop everyday disini loket pembelian tiket nya ada .

Tiket reguler seharga Rp30.000 dan tiket terusan Cina .

Yang tiket terusan udah . Termasuk makanan bisa berupa nasi goreng ataupun roti es krim air mineral .

Dan empat Wahana soft dan juga beberapa areanya Akang juga nggak tahu nih kalau misalnya beli tiket terusan terus gak suka . Nasi goreng ataupun roti apa .

Boleh diganti sangu sopan + AC ganyol nggak yah yang tahu Tolong jawab dikomentar ya soalnya Akang Mah beli yang reguler weh. setelah beres beli tiket Cek suhu dan pemeriksaan tiket kita pun langsung ke dalam area wisatanya Sob buat kalian yang masih nanya harus reaksi enggak makanya cepetan divaksin jadi enggak . Banyak nanya liburan tinggal liburan aja nggak usah takut . Kalau kemanamana dah menurut Akang Mah Teu Pira cuma jarum shop disuntik vaksin itu rasanya kayak digigit semut cuma semutnya segede Bagong gitu aja cukup Iya tapi kan tetep. cuma semut di kok Nah beginilah suasana areanya shop cukup ramai kalau siangsiang mentang udah pasti hareudang berdendang sub jadi mending agak pagi atau . Menuju sore kesininya dari kejauhan juga terdengar hawarhawar lagu Dhoom . Datan kayak lagi ada hajatan seperti tadi akan bilang Taman Wisata Matahari ini punya berbagai taman yang bisa kalian nikmati .

BACA JUGA:   Wisata air terjun lombok timur

Untuk bersantai atau berfoto selama . Liburan di sini ada yang disebut dengan taman Dino dengan berbagai bentuk dinosaurus yang catnya terlihat udah merekan dan giginya . Juga udah jarangjarang Dino nya gizi buruk ini mah shop yg. lemari deh me berkenan nearsu pagi pada di awangawang juga terlihat lalai Prehistoric berhubung tayangan. di sini Dino nya berupa patung ya bukan animatronic .

Jadi nggak bisa gerakgerak kelihatannya hulang huleng aja .

Gitu nah

Also Read

Bagikan: