15 Foto Menarik Wisata Situ Anggrahan

Harsaya Wasita

dengan Klik tombol nya ya disini jenawi merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Majalengka yang beralamat di desa payung mantan Rajagaluh kabupaten Majalengka dan jarak dari pusat Kota yaitu sekitar . Kurang lebih 21 kilometer atau sekitar 40 menit ya untuk harga tiket masuk sendiri itu seharga 10ribu . Untuk dewasa dan lima . Ribu untuk anakanak dan untuk jam bukanya sendiri Mulai Senin sampai Minggu sekitar jam enam sampai 04.00 sudah disediakan lahan cukup luas dan tiket parkir nya yaitu 5000 untuk meneran mobil dan 2009 . Motor jangan heran karena .

Tempat ini sepi ya karena pengambil ini di hari weekend aja deh kalau kalian .

Ingin ramaikan bisa datang nih di hari weekend karena setiap weekend pasti seluruh sebagai satu selalu penuh sudah disediakan 5 kamar mandi dan lima kamar ganti Jadi kalian nggak usah . Takut antri kalau misalkan kalian mengganti baju ya guys ada juga ulas .

Seperti Gazebo di sini kalian bisa gelar tikar sambil makan bersama keluarga kalian . Hai ternyata memiliki luas kurang lebih satu hektar dan menurut cerita sejarahnya nih . Masyarakat sekitar di sini tuh mempercayai bahwa sumber mata .

Air di Danau Ijen Awi merupakan peninggalan dari kerajaan Rajagaluh dan katanya bisa menyembuhkan beberapa penyakit . Ringan .

Seperti gatalgatal atau seperti pegalpegal kalau kalian kesini wajib Coba ya buat berenang di sini Karena airnya itu sangat jernih dan juga segar kedalamannya juga tidak terlalu dalam sekitar setinggi . Hingga orang dewasa nah gimana cukup segarkan jadi membuat kita ingin melompat untuk berenang sudah disediakan juga nih guys kolam renang untuk anakanak beserta fasilitasnya seperti air mancur dan .

BACA JUGA:   Objek wisata air terjun di bali

Ember tumpah Hai . ada juga kolam alami yang sangat . Luas segini sekitar 1,2 m Oh ya Kalau weekend disitu disediakan sewa ban sekitar Rp10 jadi . Anakanak juga bisa berenang di sini tentunya dengan pengawasan orang tua ya guys . Hai resep diatas kolam ini juga disediakan beberapa Gazebo untuk kalian yang ingin bersantai berkumpul serta Menikmati keindahan situ janawi Ini atau buat kalian yang ingin mendirikan tenda sudah disediakan juga nih camping ground Jadi kalian bisa berpesan saya sekalian barbeque . At me . test1 root aku ini nih yang paling asik dan seru apalagi disukai anakanak karena ada perosotan yang cukup lebar . .

Selanjutnya kita ke Saung apung dengan hamparan danau dan bunga teratai di sini kalian bisa bersantai sejenak nih guys sambil makan . Bersama atau sekedar .

Berfoto ria .

Karena banyaknya Spot foto di kita kram able to. . Hai berwisata namun tidak melupakan kewajiban beribadah ya Oleh sebab itu pengelola tempat wisata ini menyediakan . Musholla agar bisa digunakan oleh umat muslim . Nah jadi dimanapun kalian berada jangan merusak lingkungan dengan membuang sampah sembarangan ya guys nantikan wujudnya tentunya kita akan spill tempattempat wisata yang lebih menarik jangan lupa dan Thanks for watching guys
















Also Read

Bagikan: