9 Foto Wisata Pantai Bocor Foto Yang Menakjubkan

Dwi Mustofa

terletak di Desa Bojong Kecamatan buluspesantren Kabupaten Kebumen akses jalan untuk menuju ke Pantai bocor sangat mudah temanteman bisa menggunakan transportasi mobil pribadi maupun sepeda motor untuk bisa sampai ke pantai bocor Sesampai dipantai. bocor temanteman akan difasilitasi dengan area parkir yang sangat luas tentunya akan aman untuk kendaraan temanteman terlebih harga tiket masuk yang sangat ramah temanteman cukup memberikan kontribusi kepada pengelola wisata sebesar 5000 rupiah saja baik itu .

Menggunakan mobil pribadi .

Maupun sepeda motor untuk satu kali masuk .

Dan untuk parkir kendaraan tidak dipungut biaya lagi wisata pantai .

Bocor ini memiliki. pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi Sangat disayangkan jika temanteman yang sedang berada di Kebumen tidak mampir .

Berkunjung di pantai ini pantai bocor ini memiliki. beberapa daya tarik tersendiri disamping menikmati indahnya pemandangan air laut dan luasnya pasir pantai penduduk lokal daerah wisata juga sangat ramah terhadap wisatawan lokal maupun asing keelokan. dan keindahan pantai . Bocor ini dijamin tidak akan kalah dengan pantai .

Lainnya yang ada di . Kebumen Hai apalagi saat ini pihak pengelola pantai .

Selalu berbenah diri untuk pengembangan wisata pantai bocor ini ada. beberapa wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung diantaranya pengunjung bisa sewa kuda untuk menelusuri indahnya pantai . Bocor Hai temanteman tidak usah takut karena saat menaiki kuda akan ada . Pemandunya yang mengarahkan kudanya untuk berjalan. selain itu juga bagi temanteman yang mempunyai anak kecil bisa . Juga menikmati kolam renang anak yang disediakan di tepian pantai nah jika anakanak belum. . Puas mainan air maka Wahana lainnya juga disediakan disini seperti . Kereta anak rumah bola dan wahana permainan lainnya sehingga anakanak akan Betah . Bermain di pantai ini tidak hanya itu saja fasilitas lainnya juga disediakan oleh pihak pengelola agar pengunjung bisa merasakan kenyamanan saat berkunjung di pantai ini karena di pantai ini juga sudah Hai kamar mandi toilet mushola area . Parkir yang sangat luas dan fasilitas lainnya Setelah puas menikmati indahnya. pesona pantai bocor ini sembari istirahat menghilangkan rasa lelah disini juga banyak .

BACA JUGA:   Explore the Beauty of Pantai Panjang Jogja

Disediakan warungwarung makanan yang bisa temanteman nikmati bersama keluarga maupun rekanrekan ada beberapa menu makanan yang disediakan ada makanan khasnya yaitu nasi pecel dengan banyak unsurunsurnya dan makanan lainnya temanteman bisa memesan apa yang temanteman sukai nah jika temanteman. akan pulang jangan lupa juga di sini ada beberapa cenderamata yang bisa temanteman beli untuk . Di bawa oleholeh di bawah pulang ada baju celana permainan anak dan masih banyak cenderamata lainnya oke temanteman. itu tadi explore saya kali ini di pantai . Bocor atau pantai setrojenar Kabupaten Kebumen Semoga liburan nanti temanteman bisa berkunjung ke pantai ini bersama keluarga maupun rekanrekan Terima kasih sudah menonton saya salah mediainfo


Photo Via : tipsmaju.com
Photo Via : gelembungsamudera.id
Photo Via : bantenhits.com
Photo Via : kebumen24.com
Photo Via : blog.negerisendiri.com
Photo Via : aceh.tribunnews.com
Photo Via : kotomono.co
Photo Via : ihategreenjello.com
Photo Via : rakyatkaltara.prokal.co

Photo Via : tipsmaju.com
Photo Via : gelembungsamudera.id
Photo Via : bantenhits.com
Photo Via : kebumen24.com
Photo Via : blog.negerisendiri.com
Photo Via : aceh.tribunnews.com
Photo Via : kotomono.co
Photo Via : ihategreenjello.com
Photo Via : rakyatkaltara.prokal.co

Also Read

Bagikan: