11 Rekomendasi Wisata Finna Golf

Wani Mandasari

ini kita bakal station.di Vina Golf jadi disini Itu nggak cuma tempat Golf aja tapi juga ada vilanya super keren eniwei jadi gelap Cruz deh jalan masuk pokoknya bagus banget. Kirim Bun rimbun gimana gitu ah masuk hutan Anjir warna gold banget gede. banget sih Parah Oke aku udah melihat lapangan golf. Oh iya bentuknya kayak masuk direset Resort di Bali ngaji ah Excel Ini benerbener pertama kalinya. aku kesini dan juga ternyata Anda . Ini. ditransfer hanya terkenal dengan santainya ini dan jarak ada desain bagus . Sampai aku nemuin si Vina gold ini yang ternyata Resort bintang lima aja dari Surabaya juga mampir ke area. nggak pernah masuk dan lele ini Milyar Dollar view Golf yang segini itu sejauh .

Ini udah deket Oh ya karena termasuk perluas nyapa nih sini final Nina Golf. and . Country Club kalau terus gimana . Guys kayak kejunya mungkin bisa cie kita enggak mau gold xray play gold. hari ini kita buka gold kita sampaisampai dan Males . Malas kita. pakai masker dulu cerita juga sempat beli tahu sumedang pas keluar tol sobat klik Disini. Hai terus kayaknya nanti malam tadi sore aku mau ngajakin kalian cobain sate faktawi satu yang terkenal banget di . Three pastap . Nanti aku bakal review di YouTubenya uin.sby oke aku mau check in dulu. . nah Oke jadi sekarang aku udah di lobby . Dan ini lagi checkin ada yang menarik perhatianku nih ada selebriti of begini wedding . Facial Ma 17,5 juta buat seseorang bebas temanteman yang mau merit tadi gak mau di Surabaya cobain di sini oke ini checkin hari . Ini aku pakai. . Hai Oke ini tipis kepanjangan besoknya harapannya gimana ya Kalau besok bisa ah di resto di sini hpnya boleh. akeh dri.com setiap bisa pakai gojek gitu ya bisa naik .

BACA JUGA:   Terbaik Kabupaten Mamuju Tengah Dengan 8 Foto

Elvaretta dia oke oke oke sip Oh jadi Mbaknya mau pulang itu. Sip thank you ya .

Oke kita mau jalanjalan dulu ke area. restorannya yang udah . Tutup suhu meletupletup Yes jadi deh Mbak resepsionis yang sudah mau balik Say kita besok pagi bakal sarapan di sini kecot cek cek cek Starbucks hungry God. wow wow gila nyicilnya benerbener bagus banget. dia melihat yang ijoijo gini tuh happy banget ya karena di Surabaya kita lihat coklatcoklat mulu ah amazing quiet nggak perlu jauhjauh. dari Surabaya habis ini aku bakal langsung balik . Sama Hai niat kita dikasih Villa . Nomor 829 829 kita bakal naik offkan mtki cover. Emangnya lu bisa bolehboleh aja kalau lu bisa di Minecraft ada di tengah lagi. nah kita ini . Lagi naik Safari karr. ini kenapa di depan aku Semuanya barang jirga kalian duduk gimana banget. nah jadi sekarang . Ini kita udah OTW macammacam area camping ground Gan Sorry kalo suaranya agak noise dia.

Also Read

Bagikan: