Terbaik 7 Foto Foto Kota Magelang

Ina Padmasari

sejuta bunga dan juga merupakan Kota Pendidikan termasuk pendidikan bagi Taruna calon perwira TNI Angkatan Darat pokoknya kota ini sangat indah bersih dan nyaman Mari kita . Buktikan . Bersamasama . Dalam perjalanan virtual ini sampai selesai di tengah pun disinilah letak kota Magelang dan tak lupa ayo cintai negeri kita sendiri. . Halo sedulur saya berada di Jalan Magelang Jogjakarta di belakang terlihat kan Artos Hotel . Magelang Ayo ikuti perjalanan saya dari arah Jogjakarta kita memasuki Kota Magelang tepatnya berada di Jalan Jenderal Bambang Sugeng tempat ini merupakan perbatasan antara Kabupaten Magelang dan kota Magelang kita berada di . Mertoyudan Kabupaten Magelang . di depan ada lampu merah kita berbelok ke kiri untuk mengelilingi sebuah taman yang ada di sebelah kanan perjalanan kita nyentuh Taman ini dahulu bernama . Taman. sidatan sekarang bernama taman bahagia . di depan sebelah kanan adalah Grand Artos hotel dan Armada Town Square . kita berbelok ke kiri untuk menyusuri Jalan Jenderal Sudirman di depan agar percabangan bila tekanan adalah jalan soekarnohatta yang menuju Terminal Magelang kita .

Lurus aja masih .

Melanjutkan untuk menyusuri Jalan Jenderal Sudirman . Hey . di sebelah kanan adalah Patria Hotel . kita saat .

Ini berada di . Tidar Selatan yang berada di kecamatan . Magelang Selatan . di sebelah kiri adalah Bukit Tidar yang didalamnya adalah Kebun Raya .

Tidar. ada tulisan terbaca Magelang kota Adipura kencana ya inilah penghargaan tertinggi untuk kebersihan kerapian bagi sebuah kota dan pantas saja kalau Magelang mendapatkan Adipura Kencana karena memang kotanya bersih indah dan nyaman . .

Kita saat ini berada di Jalan ikhlas sebelah kiri adalah . Magersari masih di kecamatan Magelang Selatan gimana di sekitar tempat ini merupakan sentra perekonomian bagi warga Kota Magelang Hai mungkin . Jalan ini merupakan jalan satu arah sedangkan arah sebaliknya bersebelahan dengan jalan ini yang dibatasi oleh sebuah Farid atau selokan yang ada di . Sisi kanan perjalanan kita . kita berada di Kompleks ruko rejotumoto ya karena disini banyak rukoruko yang menjual .

BACA JUGA:   Memukau 14 Rekomendasi Ciblek Gunung Jantan Dan Betina Muda

Berbagai kebutuhan primer atau pokok seperti sandang pangan dan lainlain serta kebutuhan . Sekunder lainnya nyentuh . di depan . Terlihat Tugu Adipura Kencana Kota Magelang yang merupakan sebuah perempatan . kita .

Berbelok kekiri melintasi Jalan Tidar kita . berada di kemirirejo masih di Magersari Magelang Selatan . sebelah kanan adalah RSU Tidar yang merupakan Rumah Sakit Umum Daerah Magelang . di sebelah kiri adalah Stadion Abu bakrin masih digemari Rejo. ada pertigaan bila ke kanan negara kota Semarang atau ke alunalun kota Magelang kita berbelok kiri. kita saat . Ini melintasi Jalan Gatot Subroto di sebelah kiri adalah Borobudur International Golf and country Club . Ya lapangan golf di belakang gedung itu adalah lapangan golf .

Bertaraf Internasional . Kita masih melintasi Jalan Gatot Subroto di kota Magelang Hey terlihat pohonpohon di kanankiri berjalan kita . Sangat rimbun

Also Read

Bagikan: