Terbaik 12 Foto Menarik Wisata Pantai Timur

Dimaz Nainggolan

yang bagi orang luar Lombok atau bahkan mungkin bagi orang Lombok sendiri belum banyak yang tahu Hai Kalau setelah nonton ini kalian ingin melihat review lebih lanjut dari beberapa pantai yang direkomendasikan kalian bisa cek aku sebelumnya linknya akan aku taruh di description boks ya sebelum lanjut terus dukung .

ini . Dengan cara dan tekan loncengnya Agar kalian .

Dapat notifikasi terbaru lainnya silakan Hai ini dia delapan wisata Pantai Lombok Timur yang menakjubkan nan mempesona number eight pantai segui pantai segui juga dikenal dengan nama Pantai Pink dua karena pasir . Pantainya .

Berwarna pink muda pasir di pantai ini juga sangat lembut deh pokoknya warna airnya juga tiga warna loh. air . Di tepi pantai ini sangat jernih dan ombaknya tenang jadi cocok untuk kalian snorkeling pengunjung pantai ini masih relatif sedikit . Bahkan terkadang pantai ini . Sepi tanpa pengunjung number seven days .

Pantai Cemara Pantai Cemara adalah pantai dengan banyaknya rimbunan pohon cemara di sepanjang pantainya Selain itu hamparan rumput .

Nan hijau menghiasi tempat ini yang menambah kesan aslinya pantai ini cocok .

Banget untuk kalian piknik pantai ini enggak terlalu banyak pengunjung jadi lumayan sepi cocok bagi kalian yang butuh suasana sunyi double.six Pantai Pink free . Download .

Di pantai Tangsi atau Pantai Pink ini . Memiliki hamparan pasir putih dan berwarna pink meskipun sekarang warnanya enggak begitu ping sih keindahan Pantai Pink juga dilengkapi dengan bukit yang lumayan luas yang dapat kalian naiki untuk menyaksikan hamparan Pantai Pink dari atas . Hai . Selain itu ada pula Pulau Pasir yang akan muncul ketika air laut sedang surut . Dan itu keren Pantai . Pink juga bisa menjadi lokasi yang pas untuk kalian .

BACA JUGA:   Camping di Pantai Pelabuhan Ratu

Melihat matahari tenggelam Hai number five pantai gini lonjer destinasi wisata yang satu ini memang belum terlalu banyak diketahui orang dan pengunjungnya masih sepi tapi keistimewaan dari pantai ini adalah bibir pantainya yang luas dan tempat ini sejuk karena banyak Pohon pandan di sepanjang pantainya tentu saja pohonpohon pandan itu tidak . Menghalangi . Pemandangan pantainya kok. .

Hai dan . Satu lagi di pantai ini memiliki pemandangan atas bukitnya yang luar biasa indah number four pantai kurakura keunikan dari pantai ini adalah memiliki Gili atau pulau kecil yang berbentuk seperti kurakura dan letaknya yang tersembunyi .

Diapit oleh dua bukit tinggi menjulang beberapa bagian di pesisir pantai terdapat batu dan karang yang menambah kesan eksotisnya Oh iya kalau air laut lagi surut kalian bisa jalanjalan di pantai belakang bukitnya di pantai itu juga banyak Pohon pandan yang tumbuh berjajar . Di pinggir pantainya number three pantai penyusuk . di pantai penyusuk ini memiliki keindahan pemandangan yang luar biasa karena letaknya yang berdampingan dengan bukitbukit terjal di lautan Samudra Hindia bukitbukit terjal ini tebingnya berwarna keemasan loh dan berpadu dengan birunya air laut

Also Read

Bagikan: