Memukau 8 Wisata Kabupaten Langkat Foto Yang Menakjubkan

Wani Mandasari

provinsi Sumatera Utara yaitu merupakan daerah perbatasan antara Aceh dana kota Medan Nah kabupaten yang satu ini ternyata memiliki potensi alam pegunungan yang sangatsangat luar biasa letak kabupaten yang satu ini memiliki flora dan fauna yang cukup dikenal di mancanegara terkhusus di Indonesia ya ternyata memiliki Harimau Mbak orangtua .

Dan juga gajah Sumatera Oke Guys di kita kali . Ini kita akan membahas tentang masalah 7 objek wisata alam yang berada di Kabupaten Langkat yang sangat berpotensi dan wajib untuk Anda kunjungi nah Selamat menyaksikan berikut adalah tujuh wisata alam versi proyek baru number Seven nah. di posisi ketujuh ada kolam .

Abadi dan pelaruga nah guys beserta alam yang satu. ini menawarkan kesejukan alami yang . Mampu merelaksasikan kecapekan dan kepenatan dari rutinitas seharihari letak lokasi ini di rumah Galuh Kecamatan Sei bingei perlekatan ya guys di Pulau ini terdapat salah satu tempat pemandian alam yang sangat jernih airnya dan sejuk alamnya untuk menuju ke objek wisata kolam Abadi ini dari kota . Dan ke lokasi kurang lebih berkisar satu setengah jam saja nahkoda kata guys. masih banyak lagi juga di lokasi wisata yang terdapat di daerah tersebut nah ini . Contohnya Gimana tertarik bukan nah kita. melangkah . Ke posisi keenam the message ya guys di posisi keenam ini ada linklink tumbuh objek wisata alam yang satu ini terletak di Dusun mejuahjuah desa garunggang Kecamatan Kuala nah guys. mungkin anda belum mengetahui Apa itu linklink tumbuh Nah karena objek yang satu ini menawarkan keindahan panorama alam yang sangat alami karena .

Apa Karena belum banyak tersentuh oleh kemajuan zaman kebayang gak gimana alaminya tempat ini bahas seperti mutiara yang terpendam katanya Hai lilin tumbuh ke menurut bahasa daerah setempat artinya adalah batu berlubang di sini kita disuguhi dengan pemandangan yang dikelilingi oleh dindingdinding tebing batu yang menjulang tinggi seperti dalam cerita dongeng tidak percaya langsung aja yuk datang kemari lokasi ini memiliki jarak tempuh dari kota Medan berkisar kurang lebih dua jam saja Oke Guys next kita ke. posisi kelima number five diposisi. kelima ada Puncak akui lokasi ini ternyata ya temanteman cukup familiar di telinga para sahabat traveler Kenapa karena lokasi ini banyak terdapat Spot foto yang cukup indah dengan latar belakang alam yang sangat mempesona Wah. dari puncak aku ini kita juga bisa melihat pemandangan pegunungan Bukit Barisan yang jelas kita akan menyesal Ups yang . Paling terpenting kita harus menjaga kebersihannya guys Oh ya di sini kita cukup merogoh kantong dengan harga yang cukup terjangkau berkisar antara 10 sampai 20.000 rupiah saja perorang Oh ya. gak ketinggalan juga tempat ini terletak di desa telagah Kecamatan Sei bingei lanjut ke posisi ke berikutnya number four di posisi keempat ini ada rumah pohon habitat ya . Lagilagi masih di puncak pegunungan rumah pohon habitat

BACA JUGA:   Hotel Pondok: Penginapan Eksklusif dengan Pelayanan Terbaik

Also Read

Bagikan: