11 Foto Menarik Wisata Kota Bengkalis

Iriana Kusmawati

selatan Malaka ibukota Bengkalis beribukotakan kota Bengkalis atau berada di suhu Bengkalis yang letaknya terpisah dari pulau Sumatera setelah kita melihat sekilas seputar kota Bengkalis gini kita . Akan membahas lebih lanjut mengenai pariwisata kota ini melihat dari beberapa sumber terpercaya baik melalui internet maupun kunjungan langsung ada banyak tempat wisata di Bengkalis yang cocok dijadikan tempat liburan kota yang . Mendapatkan .

Julukan sebagai negeri junjungan ini memiliki sederet bisa terbuka dengan .

Panorama eksotis yang buat kita selalu rindu untuk kembali berkunjung .

Sebelum masuk ke daftarnya bagi tementemen yang baru bergabung .

Di ini konten jangan lupa comment dan Terima kasih berikut ada sederet tempat wisata di Bengkalis yang membuat kita selalu rindu untuk kembali berkunjung diantaranya satu pantai selatbaru tempat wisata di Bengkalis yang pertama adalah wisata pantai selat baru yang berlokasi di Selat Baru bantan Kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis Riau saat berkunjung ke kota Bengkalis belum lengkap . Rasanya jika belum menghabiskan waktu di pantai nan eksotis yang . Satu ini hamparan pasir berwarna kecokelatan cocok sekali dijadikan tempat untuk bersantai sembari menikmati hangatnya . Sinar matahari pengunjung juga disuguhkan pemandangan laut nan menawan .

Dengan deburan ombak yang cukup bersahabat kehidupan sisir pantainya juga sangat menarik untuk Hai .

Mati seperti . Kegiatan para penduduk yang bermata pencaharian sebagai nelayan saat mereka membuat kapal jala ikan menjemur rumput laut berlayar hingga mereka yang selang melaut lokasi selatbaru bantan Kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis Riau dua keluarga Suri perdana meski. bukan merupakan danau alami karena Danau ini merupakan danau buatan namun pesona yang dimiliki mampu menyihir siapa saja pemerintah setempat juga terus berusaha memberikan .

BACA JUGA:   Menikmati Pengalaman Menginap yang Mewah di Hotel AADC Jogja

Pelayanan terbaik dengan melengkapi berbagai fasilitas umum seperti toilet kursi santai mushola Gazebo warung makan yang menyediakan berbagai menu menu favorit para pengunjung biasanya secangkir kopi panas yang akan menemani menikmati indahnya Sunset dikala senja lokasi sungai pakning Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Riau. MP3 Taman . Andam Dewi Taman Andam Dewi terletak di kawasan pinggir . Laut atau tepatnya berada di Jalan Jenderal Sudirman Bengkalis Kota Kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis Riau Taman ini berjarak sekitar 80 m dari hotel pantai Marina . Yang digadanggadang sebagai taman terindah di kota Bengkalis Taman ini juga menjadi salah satu icon kota ini bahkan pada bagian .

Depan Saman bertuliskan I love kota Bengkalis suasana Taman Andam Dewi semakin . Ramai saat . Malam minggu tiba di mana Banyak pasangan anak muda yang duduk santai menikmati keromantisan suasananya sembari menikmati kelezatan . Makanannya lokasi Jalan Jenderal Sudirman Bengkalis Kota Kecamatan .

Bengkalis kabupaten Bengkalis Riau Empat Pulau betina Aceh tempat ini menjadi salah satu lokasi favorit menarik yang terletak di bujur Utara lupa Hai Ada banyak hal yang akan membuat pengunjung betah berlamalama .

Di tempat ini salah satunya adalah .

Fenomena pasir berbisik yang menarik saat pertama kali mendarat di Pulau betina

Also Read

Bagikan: