Memukau 13 Wisata Tugu Perdamaian Yang Terletak Di Bukit Jabal Nur Atas,Pemandangan Yang Sangat Luar

Wawan Pradana

sebagai area Residence Perumahan saja tetapi sebagian diare Citraland kini sudah menjadi area Misa dinikmati masyarakat kota Palu secara gratis dengan konsep sport menari area Spot menarik itu adalah Bay walk by . Walk berada di area ruko Citraland dengan konsep yang sangat kekinian by World menjadi tambah menarik karena berhadapan langsung .

Dengan laut kini by . Word ralen. Palu sudah menjadi salah satu tempat tongkrongan kekinian . Yang menyuguhkan berbagai Spot menarik apalagi jika pada Jumat malam dan sabtu malam keseluruhannya akan bertambah .

Pasalnya sejak 2015 lalu hingga sekarang Hai pihak manajemen telah menetapkan . Setiap pekan akan . Memberikan hiburan gratis kepada para pengunjung by Word Hai pihak manajemen Intens . Menggelar event berupa live musik oleh para band India Kota Palu Selain itu pada malam hari kesan mewah dan meriah akan lebih terlihat dengan . Banyaknya lampu berbagai warna terpasang di hampir setiap sudut terlebih di area itu terdapat sejumlah lampion dengan model berbeda seperti love berbagai bentuk hewan dan lain sebagainya memasuki area itu kalian akan. membayang sejumlah sport yang ditampilkan di . Sejumlah drama di Korea karena selain lampion .

Dengan berbagai bentuk dan warna diare itu terdapat pohon . Yang memiliki ranting memancarkan cahaya warnawarni .

Hai terhenti disitu are itu juga sangat lama . Untuk Hai salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Sulawesi Tengah khususnya kota . Palu yakni Tugu. perdamaian nosarara nosabatutu Tugu ini. . Ditetapkan sebagai icon perdamaian di wilayah Sulawesi . Tengah berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 800 meter persegi tempat ini sangat cocok bagi para . Traveler untuk . Melihat hamparan kota Palu kata nosarara nosabatutu sendiri berasal dari . Semboyan suku Kaili yang artinya bersaudara dan bersatu sebagaimana diketahui . Suku asli kota Palu adalah suku Kaili namun tak hanya Kaili yang mendiami kota tersebut. hai. Hai Ryacudu Ingatanku. Hai . Ingatan toner. Hai pelurunya. oh no Hai threatening . Hai lediri my birthday. Hai semangat Hai . Hey Habibie terasa kering amat hayo. Hai diriku. Hai ingin tubuh Nengah Moya Kuring. besok Hai ingatan toner. Hai peluk the scene aku ora. Hai pelukan aku tuh orangnya the spot wisata di tempat ini berupa Monumen Tugu yang berada diatas bangunan kotak berlantai 3 dan Gong perdamaian yang terletak di bangunan berbeda di sebelahnya berdiri di atas bukit tempat ini menyajikan pemandangan indah kota Palu dari ketinggian Kota Palu beserta telurnya yang tenang tampak indah dari tempat ini terlebih lagi saat menjelang matahari tenggelam atau di malam hari. yo yo hai. Hai sebuah destinasi baru muncul hutan kota Palu . Komboan namanya . Terletak di. sekitar perbukitan jabal.nur kelurahan talise kecamatan matiku Lore dulunya. kawasan ini adalah hanya kawasan Hutan yang ditumbuhi pohonpohon yang ditanam untuk kawasan penghijauan dan jarang . Dikunjungi orang akan tetapi kini. pemerintah kota Palu telah menyulap hutan yang dipenuhi belukar itu

BACA JUGA:   Wisata Indramayu Kolam Renang

Also Read

Bagikan: