Favorit Wisata Gunung Merapi Dengan 6 Foto

Sari Hasanah

buat tempat latihan parawhore itu para. war war against hal ini juga bundaku pelaku Kediri Oke lagi nunggu. Gunung Merapi I ketika datang ke Kai wajib . Tuh nah . Ini habis . Ditinggal langsung ke Gunung Merapi berkais tunggu Selanjutnya ya Guys kita tang Ni aku lagi siapsiap guys tuh. ndak .

Pakai helm nama Translate itu aku langsung ke Gunung Merapi Hai Google saya pendapat di depan berdua ke istri arah mau ke Merapi Hai itu Gunung itu kelihatan tuh guys so karena sebenarnya kirim .

Besok bangunin never cuma. saya ambil tempat sekali naga kuatnya . Nanti passakornnatee itu tapi . Nanti di terakhir ya guys kali ini aku akan lihat kan gak kreatif yaitu Hai semuanya salah tuh ngobrolngobrol gimana Kang Maman nih 2 uh Iya dia cara mengupgrade Rais ngomongngomong please launis Karena aku udah nyampai titiktitik sakit mag gila Fatur nah ini aku udah nyampe sini museum kita cuma. api itu enggak salah namanya nih nanti aku lihat kan guys Hai jika .

Aku lagi ada di musim sita harta ini jadi destinasi pertama gaji Gunung Merapi itu Sara itu isinya ada peninggalanpeninggalan korbankorban gunung merapi dulu guys Nah . Nanti kita lihat ya baik Nah itu adalah miniatur rumah gedung erupsi gunung merapi guys tuh Nah di sini juga terdapat bangkai sepeda motor yang terkena virus hib tuh juga ada beberapa gambar yang dibuat terkena erupsi gunung merapi baik aku juga . Ada beberapa foto pas waktu itu Gunung Merapi erupsi guys tuh. Halo kemaren kemana ditelepon ngga perlu bener kok juga. terdapat foto dampak dari erupsi gunung merapi itu baju foto di Jakarta pegunungan obstruksi .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Raya Cibodas Cianjur: Petualangan di Alam Hijau

Tuba ada foto para korbannya gaib tuh . Foto Pak kobanter dievakuasi . . Nah di sini juga terdapat beberapa sisa peralatan dapur guys Sudah pada rusak karena terkena erupsi dan juga ada beberapa .

Juga yang masih utuh .

Subways tuh . Hai semuanya munculnya Negeri kesehatan ibu juga terdapat sisa material dari Gunung Merapi itu .

Guys uh yang itu jangan dipegang juga terdapat di sana bobok ngetiknya guys nah disini juga . Terdapat foto pasir optifast erupsi Merapi pada tahun 2021 guys yang barubaru ini tuh juga ada prabot Ritu Prabowo dapurnya dan juga dan fotofotonya guys see. Oh iya nggak Hai penasaran kita sudah sampai di kawasan objek wisata batu . Alien .

Guy tuh Nah nanti kita juga akan melihat batu olehnya guys habis walaupun nanti maafin. ya Hai sayang banget Oke sekarang kita akan masuk ke visata Batu alien Nah kenapa pusat tindakan bodoh ye Nanti aku doakan jelasin guys. guys batu alien itu guys kan kayak mukanya kalian gadisku. nih aku jelasin ya Kenapa dibilang batu alien ini aku jelasin nah ini matanya guys dan ini hidungnya tanya bawah dalam mulutnya agak gitu Nah . Itulah alasan kenapa diberi nama batu alien soalnya kan kayak kepala kalian ya guys ah ah ah sarung nah rombongan karena salah banget sama keluarga tapi . Banget nget nget. di sini nah ini di depanku ada kali itu namanya kali Gendol Neno adalah tempat lahar panas . Waktu itu mengalir guys dari Gunung Merapi terus ke kali ini Nah sekarang dari .

Tempat penambangan itu terakhir Tugasku di bawah tuh . Oke sudah dari objek wisata batu . Alien Setelah itu kita lanjut ke bunker Kaliadem cepet di Indonesia Hai Nah sekarang kita sudah sampai di download Kaliadem guys Jadi sekarang kita akan masuk ke .

BACA JUGA:   Terbaik Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan Ratu Boko Dengan 12 Foto

Bunker Kaliadem tuh Ngabang kali adem . Itu dibangun . Pada tahun 2000an 65 kawinnya terakhir kali sebagai pada tahun 2006 ke istana kinerja digantung nanti . Menyediakan terakhirnya ia selanjutnya guys Spiral yang pertama aja fotonya ada di museum yang tadi ya biasanya salah satunya. Masya Allah bisa 4A Hai harusnya Disini sangat ini masuk. Wow ternyata gak ada rezeki. menerus . ya ini kalau nggak nginep nginep nginep di. . Hai jangan terburuburu oke Smart dari musim sana tas bakso kalian slide ubah ke Kaliadem Setelah itu kita mau ke Kaligawe bermain air guys ini masih seru baju . Sampai akhir ya Guys jangan Hai kangenkangenan jejak ngomong i .

Ngerap Man Mbah puas main basahbasahan di kali Setelah itu kita balik kekasih 105 guys. Hai amal ada yang ini dekil bakalan engko engko makhluk hidup yang aku kok Maksudnya udah ngantuk. . Oh yang diprogramkan yang atasnya kita capek ngetik aku pas aku lagi ada di stadio museum Merapi di situ ada di sepatu alien . Sama bunker. kesave itu nanti tadi yang terakhir mainmain di sungai gimana seru nggak guys Oke nantikan selanjutnya coklat comment data graves dadah wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh .


Photo Via : jogjaempatroda.com
Photo Via : borobudurtour.co.id
Photo Via : www.tagar.id
Photo Via : jogjakita.co.id
Photo Via : antarejatour.com
Photo Via : www.otosia.com

Photo Via : jogjaempatroda.com
Photo Via : borobudurtour.co.id
Photo Via : www.tagar.id
Photo Via : jogjakita.co.id
Photo Via : antarejatour.com
Photo Via : www.otosia.com

Also Read

Bagikan: